Absurdnya Netizen Per-Twitter-an Ketika Linimasa Mendadak Kesurupan "Arwah" Danilla di Senin 1 April Dini Hari…

Netizen Twitter dan Danilla Riyadi.
1
Hayato Tani @ekanugrah

Ini temlen akunnya pada danilla semua 🙃

01/04/2018 17:45:02 WIB
i̶z̶z̶y̶ (⚬⃔⚬ℕ⚬⃔⚬) @vngnc

kalo semua akun jadi danilla danilla nya jadi apa jadi banyak dong ahahahahahahahaAAAAAAAAA

01/04/2018 20:45:25 WIB
badgalririn @karinapratiwi_

@gaskafedi Ai sampe bela2in gugel nama dia, tp gak nemu point of interestnya kok rang orang bs "tergila gila" jadi dia??? Dia apa, siapa, kenapa???

01/04/2018 22:44:41 WIB
@akunetizen

Danilla Riyadi siapa...? Gue manusia goa mana ya.

01/04/2018 22:33:28 WIB
Hayato Tani @ekanugrah

@nechantya april mop? Ga tau sih, pelopor semua ini h2di

01/04/2018 21:36:08 WIB
hati-hati di internet @hati2diInternet

Akhirnya masuk juga waktu senja. Saatnya BERdistrAKsi.

01/04/2018 16:39:10 WIB
🧻⁷ 🅴 @nechantya

@ekanugrah Oalah kirain ada cerita apa gitu makanya rame

01/04/2018 22:01:38 WIB

Danilla beneran sih yang ini…

@akunetizen

@taichan2porsi Tuh kan gue norak banget. Lagunya apa emang??

01/04/2018 22:35:12 WIB
😧 @gamjadoori

@akunetizen Pernah denger judulnya Berdistraksi ngga? Atau Kalapuna?

01/04/2018 23:01:51 WIB
ayes @bornfordaniel

@akunetizen Tau lagu terpaut oleh waktu gak? Hahaha

01/04/2018 22:37:45 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!