1
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
Film Indonesia paling sedih, paling menguras emosi, paling bikin trauma masa kecil. pic.twitter.com/KaupIyYcEr
^ @yowhaa
@ferdiriva Jadi Ari sebenarnya mencuri atau ga sih dok? *penasarankelanjutannya
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
@byeyuhu Gak. Akhirnya? Anaknya meninggal karena dipukuli ayahnya dan kepalanya kebentur kulkas.
sobek ujungnya @marimassachet
@ferdiriva Yawloh :( Sekarang ari umurnya berapa ya, huhuuu
#SangGubernurNingrat @BGambul
@agsspd25 @ferdiriva Banyak versi. Ku pernah baca, kakak kelas nya ngaku kalau dia memang beri uang ke ari...😭😭😭😭
Aditya Eka Prawira @Adiitoo
@ferdiriva sama bang. Film ini juga yang kutulis waktu ikutan beginian di IG story. sesak dadaku karena waktu nonton film itu pas banget aku seumuran si Arie itu. pic.twitter.com/u6a9NgwUUQ
Expand pic
Bakteri Jahat @Cangkemaaann
@ferdiriva true story, ari hanggara adala film pertama yg ditonton mamakku wktu muda. sampe kini dia benci dedi miswar krn jahad sekali menyiksa ari 😂😂😂, wkt aku masi kecil film ini perna diputar di tv. mamak nonton sambil nyetrika, setrikanya dia banting lalu mengatai demiz 😂😂😂
saya @rismaadista
@ferdiriva Dulu pernah mau nonton ini. Kalo g salah ditayangin di Tvri. Tp sama mama di matiin deh Tv nya, krn dia bilang itu film ibu tiri jahat. Dan mama ngancem kalo aku nakal, nanti g mau peduli sm aku, biar diambil ibu tiri 🙄
bud @budbud27
@rismaadista @ferdiriva Ancaman populer mama jaman dulu kalo anaknya nakal. Hanya gara gara film ini.
Hagia 🌻 @Syanwarr
@ferdiriva @RonsImawan Sedih banget pas si ari suru sit up ngadep tembok, terus malem" kelaparan karna dihukum ama bokapnya, akhirnya adeknya ngasi dia roti diem" 😭.. soundtracknya juga gak kalah sedih huhu..
DSRP @DwiHuios
@ferdiriva Dulu ga sampe nangis nontonnya. Tp skrg baru liat bntr aja udah ga karuan rasanya... Mungkin dampak sdh punya anak kali ya, jd ga tega nontonnya
Wali Murid @Ojok_Guntur
@ferdiriva @friedamn Setelah aq puter video ini dan aq sempetin baca di google kisahnya kujadi sedih😭 bersyukur,sedihnya karena kok sampe ya orang tua kayak gitu,bodohnya ane yg dulu sempet mikir orang tua ane orang tua terjahat yg pernah ada😭😭😭
P @teaphuz0613
@ferdiriva @ReeenRendra Dulu masih kecil jaman SD si om kan buka rental sewa CD ada film ini dan aq ga berani nonton, kasian :'( cuman baca sinopsisnya ga tega nonton.. Kalo lagi bandel ancamannya selalu ngomongin arie hanggara...
Retoshi Nakamoto @ReeenRendra
@phuzpkcjk @ferdiriva Iya ya mama-mama jaman old kayaknya latah terdoktrin ini film, klo nakal suka di mandiin air kayak adegan film ini. gt dulu musimnya
🇮🇩 Tita herawaty 🇮🇩 @titaherawati
@ferdiriva @RonsImawan True story...pernah nonton waktu masih remaja...asli bikin menguras air mata n emosi...smp saat ini blm tau apakah benar ari mencuri atau tidak...film terbaik sepnjang masa..
hulahulala @ditaamimahija
@ferdiriva @abdurarsyad saya pena menonton film ini..korban dr bapak yg menganggur lalu frustasi dan dikompori istri baru (ibu tiri Arie) untuk menghukum ari tiap melakukan kesalahan hingga akhirnya meninggal dunia. Asal denger ibu tiri..hgg skrg saya selalu membayangkan ibu tirinya Ari Anggara.😔
Mufaroha @mufamfrh
@ferdiriva Ari hanggaraaaaa. Nangis sesenggukan gwa nonton beginian. Jaman sd udah punya cd nya 😭
Sαℓmα Rσhmαtuη N✿ @syalmamamaa
@ferdiriva Eh kok gt sih filmnya😭 ndak kebayang kalo masih beredar film gituan di jaman skrg. Untung gue gapernah nntn:( itu tahun brp ya btw
bukan akun bokep @penjahatimeline
@ferdiriva @RonsImawan ini crta nd tau gmne aslinye,krne anya mndengar dari pihak pelaku dan bbrapa saksi yg ada di dalam rumah itu,dan rata rata saksi nya itu seumuran anak sd
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.