Diangkat dari Kisah Nyata, Kisah Pilu Arie Hanggara Korban Kekerasan Orangtua Jadi Film Indonesia Paling Sedih, Menguras emosi, dan Bikin Trauma Masa Kecil

Arie Hanggara adalah korban kekerasan yang dilakukan oleh kedua orangtuanya. Kisah nyata ini sempat membuat masyarakat tercengang.
1
PAKE MASKER! @ferdiriva

Film Indonesia paling sedih, paling menguras emosi, paling bikin trauma masa kecil. pic.twitter.com/KaupIyYcEr

30/03/2018 21:44:18 WIB
^ @cobatebakakun

@ferdiriva Jadi Ari sebenarnya mencuri atau ga sih dok? *penasarankelanjutannya

30/03/2018 21:59:06 WIB
PAKE MASKER! @ferdiriva

@byeyuhu Gak. Akhirnya? Anaknya meninggal karena dipukuli ayahnya dan kepalanya kebentur kulkas.

30/03/2018 22:02:12 WIB
#SangGubernurNingrat @BGambul

@agsspd25 @ferdiriva Banyak versi. Ku pernah baca, kakak kelas nya ngaku kalau dia memang beri uang ke ari...😭😭😭😭

31/03/2018 07:59:02 WIB
Hastag Makanan Sehat Berkalori @Adiitoo

@ferdiriva sama bang. Film ini juga yang kutulis waktu ikutan beginian di IG story. sesak dadaku karena waktu nonton film itu pas banget aku seumuran si Arie itu. pic.twitter.com/u6a9NgwUUQ

30/03/2018 23:22:29 WIB
Expand pic
Bakteri Jahat @Cangkemaaann

@ferdiriva true story, ari hanggara adala film pertama yg ditonton mamakku wktu muda. sampe kini dia benci dedi miswar krn jahad sekali menyiksa ari 😂😂😂, wkt aku masi kecil film ini perna diputar di tv. mamak nonton sambil nyetrika, setrikanya dia banting lalu mengatai demiz 😂😂😂

31/03/2018 03:38:00 WIB
weenie hut jr. @rismaadista

@ferdiriva Dulu pernah mau nonton ini. Kalo g salah ditayangin di Tvri. Tp sama mama di matiin deh Tv nya, krn dia bilang itu film ibu tiri jahat. Dan mama ngancem kalo aku nakal, nanti g mau peduli sm aku, biar diambil ibu tiri 🙄

31/03/2018 00:04:54 WIB
bud @budbud27

@rismaadista @ferdiriva Ancaman populer mama jaman dulu kalo anaknya nakal. Hanya gara gara film ini.

31/03/2018 00:55:20 WIB
🌑🌘🌗🌕 @Syanwarr

@ferdiriva @RonsImawan Sedih banget pas si ari suru sit up ngadep tembok, terus malem" kelaparan karna dihukum ama bokapnya, akhirnya adeknya ngasi dia roti diem" 😭.. soundtracknya juga gak kalah sedih huhu..

31/03/2018 00:55:15 WIB
DSRP @DwiHuios

@ferdiriva Dulu ga sampe nangis nontonnya. Tp skrg baru liat bntr aja udah ga karuan rasanya... Mungkin dampak sdh punya anak kali ya, jd ga tega nontonnya

30/03/2018 23:35:12 WIB
Thor @Ojok_Guntur

@ferdiriva @friedamn Setelah aq puter video ini dan aq sempetin baca di google kisahnya kujadi sedih😭 bersyukur,sedihnya karena kok sampe ya orang tua kayak gitu,bodohnya ane yg dulu sempet mikir orang tua ane orang tua terjahat yg pernah ada😭😭😭

31/03/2018 02:05:35 WIB
P꾹⁷ @teaphuz0613

@ferdiriva @ReeenRendra Dulu masih kecil jaman SD si om kan buka rental sewa CD ada film ini dan aq ga berani nonton, kasian :'( cuman baca sinopsisnya ga tega nonton.. Kalo lagi bandel ancamannya selalu ngomongin arie hanggara...

31/03/2018 16:56:32 WIB
Retoshi Nakamoto @reeenrennn

@phuzpkcjk @ferdiriva Iya ya mama-mama jaman old kayaknya latah terdoktrin ini film, klo nakal suka di mandiin air kayak adegan film ini. gt dulu musimnya

31/03/2018 17:31:20 WIB
🇮🇩 Tita herawaty 🇮🇩 @titaherawati

@ferdiriva @RonsImawan True story...pernah nonton waktu masih remaja...asli bikin menguras air mata n emosi...smp saat ini blm tau apakah benar ari mencuri atau tidak...film terbaik sepnjang masa..

31/03/2018 16:54:32 WIB
hulahulala @ditaamimahija

@ferdiriva @abdurarsyad saya pena menonton film ini..korban dr bapak yg menganggur lalu frustasi dan dikompori istri baru (ibu tiri Arie) untuk menghukum ari tiap melakukan kesalahan hingga akhirnya meninggal dunia. Asal denger ibu tiri..hgg skrg saya selalu membayangkan ibu tirinya Ari Anggara.😔

31/03/2018 13:53:20 WIB
Mufaroha @mufamfrh

@ferdiriva Ari hanggaraaaaa. Nangis sesenggukan gwa nonton beginian. Jaman sd udah punya cd nya 😭

31/03/2018 06:51:02 WIB
Sαℓmα Rσhmαtuη N✿ @syalmamamaa

@ferdiriva Eh kok gt sih filmnya😭 ndak kebayang kalo masih beredar film gituan di jaman skrg. Untung gue gapernah nntn:( itu tahun brp ya btw

30/03/2018 23:56:00 WIB
sam-bat @destabiasaaja

@ferdiriva @RonsImawan ini crta nd tau gmne aslinye,krne anya mndengar dari pihak pelaku dan bbrapa saksi yg ada di dalam rumah itu,dan rata rata saksi nya itu seumuran anak sd

30/03/2018 23:54:43 WIB
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!