59
- @arangga_aria
Mungkin ini waktunya buat Gua ceritain salah satu pengalaman paling horor Dalam hidup gua... Kalo keluarganya ga datang ke pabrik, mungkin dia akan terus ikut kerja padahal dia udah meninggal πŸ˜” #memetwit
- @arangga_aria
Beberapa tahun ke belakang, gua pernah kerja di garmen. di pabrik, gua bisa kerja di berbagai macam divisi dari gudang, cutting, sewing ampe finishing. Ada kejadian dimana gua di suruh bos buat atur satu line produksi, karna line itu bermasalah dari kualitas juga targetnya.
- @arangga_aria
3 minggu gua atur line itu, ampe bisa mencapai target produksi. Selama 3 minggu di line, gua ga terlalu kenal anak buah gua, karna gua fokus gawe.
- @arangga_aria
Tapi ada beberapa orang yg gua kenal, terutama cewe yg duduknya paling belakang. dia pendiem, kerjanya cepet, fokus, dia juga cantik.
- @arangga_aria
Selama gua di line, dia orangnya murah senyum, dia ga banyak ngomong juga. Suatu hari ada satu keluarga datang ke pabrik, orang tuanya nangis di pos security.
- @arangga_aria
Gua di panggil sama personalia. "Pa Aria, ini keluarganya anak buah pa aria. Katanya udah seminggu ga pulang ke rumah, bukannya yg bersangkutan tadi masuk kerja ??"
- @arangga_aria
Memang pada hari itu, si cewe itu kerja. tapi ada yg aneh. dia kerja nya kaya yg ogah-ogahan, muka nya pucat, sesekali dia nangis. Makanya gua suruh istirahat di mushola. Pas gua cari, orang nya ga ada.
- @arangga_aria
Semua orang di pabrik nyari, tapi dia ga ada di mushola. beberapa orang nyangkanya dia pulang. Tapi ga mungkin, kalopun pulang, dia harus dapet surat ijin dari gua. Harus ada tanda tangan gua. Hari itu, satu pabrik rame. Cewe diem di mushola tiba-tiba ilang.
- @arangga_aria
Biar ga tambah panik, pihak keluarganya kami suruh pulang. Pas sore, jam 5'an mungkin. Ada beberapa polisi datang ke pabrik. Polisi menemukan jasad cewe di setu ((danau)) cewe itu pake seragam pabrik tempat gua kerja.
- @arangga_aria
Polisi minta pihak pabrik ikut ke RS, untuk memudahkan identifikasi, karna ga ada kartu pengenal dari jasad itu. satu-satunya tanda, cewe yg meninggal itu pake seragam pabrik.
- @arangga_aria
Personalia sama satu security cewe ikut sama polisi. Kata pa person, bu security langsung pingsan pas tau jasad cewe itu adalah cewe yg tadi pagi istirahat ke mushola. Ya, cewe itu anak buah gua. Yg paginya gua anterin ke mushola untuk istirahat 😣
- @arangga_aria
Kata pihak kepolisian, cewe itu meninggal kira-kira udah 3 hari dan jasadnya ditemuin sama warga yg lagi mancing. Dapet kabar itu gua kaget bangetkata polisi, dia mati udah 3 hari. Sedangkan tadi pagi masih kerja dan gua anter ke mushola πŸ˜”
- @arangga_aria
Bukan gua doang, satu pabrik pun pada kaget. Gimana ga kaget ?? Pagi nya masih kerja, tau-tau ilang, eh sore nya polisi bilang dia udah meninggal 3 hari.
- @arangga_aria
Kata polisi, di kakinya ada luka bekas ikatan tali. Kalo kesimpulan dari polisi, dia di bunuh, terus kakinya di iket pake batu terus dibuang ke danau.
- @arangga_aria
Anak buah gua yg lain, yg deket sama dia, denger cerita itu langsung pingsan. Ternyata, cewe yg mati itu selama 3 hari nginep di rumahnya.
- @arangga_aria
Sebelum kejadian polisi datang, orang kantor sama manager bilang kalo pabrik lembur ampe jam 9 malam. Setelah dengar kejadian itu, jam 7 pabrik dipulangkan.
- @arangga_aria
Gua kan tinggal di mes pabrik. Abis pulang gua ngobrol sama security, security tanya "pa aria, cewe yg meninggal itu anak buahnya pa aria kan ?? tadi pagi bukannya dia masih ada ??" Gua jawab "pa, jangan bahas itu dulu, saya masih kaget"
- @arangga_aria
Malem hari nya gua susah tidur, gua masih ga percaya. Orang yg waktu pagi gua pegang tangannya, gua anterin ke mushola, ternyata udah 3 hari meninggal πŸ˜”
- @arangga_aria
Gua ngerasa kehilangan, dia baik, kerja nya fokus, ga banyak omong, murah senyum, lumayan cantik. Pernah dalam hati gua bilang "suatu hari nanti gua mau nembak dia ((gua mau jadiin pacar))"
- @arangga_aria
Malemnya kan gua susah tidur, hawa nya panas banget, padahal ada AC. Gua keluar, gua ngerokok. Pas di luar gua denger ada suara cewe nangis. Suaranya dari arah parkiran mobil, samping mes gua.
- @arangga_aria
Gua tegesin, suara tangisannya makin jelas. Gua takut, gua panggil aja security "Pa security sini !!" Malem hari security di pabrik ada 2 orang, yg satu udah molor. yg satunya lagi datang ke gua.
- @arangga_aria
Security tanya "ia pak aria ada apa ??" Pa security denger ada yg nangis ga ?? Ia pak denger. Kata security. Gua jalan ke arah parkiran sama security.
- @arangga_aria
Di parkiran itu ada mobil truk sama mobil gua, terus di sampingnya lagi ada rak buat naro tas karyawan. disitu gua lihat ada cewe lagi duduk sambil nangis. Security ?? dia lari ke pos sambil teriak "ALLAHU AKBAR" gua ?? diem ga bisa gerak.
- @arangga_aria
Cewe yg lagi duduk sambil nangis itu ngeliatin gua. Ia, cewe itu anak buah gua πŸ˜” Wajahnya pucat, ancur, banyak darah sama lumpur nya. perasaan gua campur aduk, takut iya, sedih juga iya. Jarak gua berdiri sama dia paling 5 atau 6 meter.
- @arangga_aria
Dia terus nangis sambil ngeliatin gua, sebenernya gua takut, pengen lari, tapi gua lemes. jangankan gerakin badan, bibir gua aja ga bisa ngomong. Mau teriak juga ga bisa.
Load Remaining (77)

Comment

Zacky Maulana @illuminajong 31/03/2018 21:01:41 WIB
ceritanya unik dan panjang, cocok dibikin film horror..semoga arwah si cewe tenang...Aamiin
Dian A @Dianaggrni 01/04/2018 23:09:44 WIB
itu mbanya maksa juga ya. hmmm
Bellinda Tamara @Bellindaatr 02/04/2018 12:00:37 WIB
aneh. katanya di begal selese beli kalung itu, kenapa pas gentayangan ada di bawah mesin jahitnya? siapa yg naro? kang begal? apa dia sendiri?
g. πŸ³οΈβ€πŸŒˆπŸ₯€ @destroyeuh 02/04/2018 12:30:35 WIB
lahiya jir kalo katanya abis beli kalung dibegal yang naro siapa :-( ya Allah semoga mba nya tenang deh aamiin
Petz @jihyunpetzie 20/07/2018 21:53:09 WIB
meme twit pertama yg bkin gw ketakutan pas baca. top bgt bang
Login and hide ads.
Login and hide ads.