18
Story Cerita Pencarian Adora Menguak Identitas Asli Hilman, Pacarnya Selama 5 Tahun yang Belum.. "Aku saranin kamu jangan terlalu akrab sama Alina. Dia dari dulu emang kelakuannya agak aneh." 2351176 pv 1967 624
Story Akunnya Kini Digembok, 'Kepo' Netizen Ungkap Pengakuan Adora Soal Akhir Kisahnya dengan .. Inikah ending drama Adora dan Alina / Hilman? 85057 pv 61 4
🌻 @krenyesh
Woy anjir sebagai orang yang pernah ketemu sama alina dan adora secara langsung di kehidupan nyata gue sakit banget ada yang nuduh ador ngebohong
🌻 @krenyesh
BAHKAN ALINA DULU MINTA MAAF KE GUE DKK KARENA DIA UDAH NGEBOHONG MALSUIN IDENTITAS
🌻 @krenyesh
Dia dulu juga ngejelasin panjang lebar dari sudut pandang dia, gimana caranya dia vidcall nyuruh si billy gitu2 SUARA ALINA DAN HILMAN EMANG JAUH BANGET, BAGAI LANGIT DAN BUMI.
🌻 @krenyesh
Oiya gue lebih tau duluan semua ini dari si alina malah, fyi gue adalah anak rp dia pas dulu jadi deket banget banget, sama si reihan juga gue deket karena gue adalah emak rpnya reihan pas dulu Reihan juga ngefaker, gue tau dari alina
🌻 @krenyesh
Temen-temen rl gue yang main rp di KN juga diceritain sama ador dan alina kok pas itu. Hadeuh kenapa dah gue sakit hati bgt ngeliat ador diserang gitu😒
🌻 @krenyesh
NIH YAH GUE GAMBARIN SUARANYA HILMAN TUH KAYA SUARA TIKUS KEJEPIT TAPI EMANG KAYA SUARA COWO Kalo suara alina ya kaya suara cewe biasa aja sihh gimana??
🌻 @krenyesh
Gue ga pernah mikir alina jahat dll seperti para netizen bilang, dia temen gue juga soalnya. Banyak yang ga diceritain sama ador, katanya takut panjang dan merembet kemana-mana, mungkin itu yg ngebuat kejanggalan2
🌻 @krenyesh
Gue ga maksa buat kalian percaya sama cerita ador atau gimana, tp gue kesel liat ador diattack. Sekali lagi yah gue tegasin, alina itu emang beneran ngefaker jadi hilman.
🌻 @krenyesh
SINI LO SEMUA KALO ADA YANG MAU NANYA, NANYA KE GUE AJA JANGAN KE ADOR. Semoga aja gue masih inget ya soalnya itu udah lama banget woy pas gue masih smp dan sma, sekarang gue udah kuliah sem 6 :(
Weniwidy @weniwidy
@balappl Ador cari twitter sekolah/kelas hilman. Dapet bbm salah satu anak dr skolah tsb, dan pas ador tanya, anak tsb blg "kenal tp dia dr kls sebelah dan junior". Nah ini kok bs dikenal ama org lain? Kan dia faker?
🌻 @krenyesh
@weniwidy Maaf baru keliatan tweetsnya yah Pic 1 : Dia ngeadd bbm salah satu anak yang sekelas sama Hilman Liat jawabannya "aku tau sih blablabla" Dia ini temen sekelasnya Alina sebenernya, temen-temennya Alina tau dia ngerp dan jadi Hilman, jadi udah kerja sama duluan pic.twitter.com/0tZXsPUCii
Expand pic
🌻 @krenyesh
@weniwidy Tapi si Alina (Hilman) malah ngebohong kaya gini, padahal yang Adora hubungin itu emang bener temen sekelasnya Alina pic.twitter.com/Bg9B7XtC22
Expand pic
🌻 @krenyesh
Hp gue tuh ganti-ganti aduh ini kaga ada chat ngebahas masalah rp sama si ador atau pun sama si alina
🌻 @krenyesh
GUE CUMA PUNYA BUKTI KALO GUE KETEMUAN SAMA ADOR DAN ALINA (GUE MANGGIL DIA OPAK) PAS LIBURAN KEMARIN TANGGGAL 16 DES
🌻 @krenyesh
Itu tanggal 16 desember pic.twitter.com/801UICgmN2
Expand pic
Expand pic
Expand pic
🌻 @krenyesh
Aku cuma sebentar ketemu mereka karena udah sore pas itu, awalnya sama ador aja ke mangkok manis karena deket hotel aku, pas jam 5an apa ya si alina baru datang, pas maghrib udh balik lg aku dianterin sama si opak ke hotel hujan-hujanan itu :( pic.twitter.com/LCgHQF06bB
Expand pic
Expand pic
🌻 @krenyesh
DAH GITU DOANG AKU GA KEPIKIRAN FOTO SAMA MEREKA Karena malu sih ga tau kenapa dan jg canggung sama si opak (alias alina)....
🌻 @krenyesh
Sebelumnya ador cerita banyak sama aku (dulu pernah jg cerita lewat telpon), makanya aku udah tau duluan cerita ini, dia ngejelasinnya beda sama alina, beda banget, alina emang kesannya ga mau terlihat salah sih-_-
🌻 @krenyesh
Ah ga bisa ngejelasin beginian gue dari dulu : (
🌻 @krenyesh
Gue mau ngoceh di sini boleh ga sih? Gue ga suka liat temen gue (ador sama alina) disakitin gitu sama omongan netizen yang maha benar, dengan banyak yang ngeattack gini gue pasti tau ador bakal ngerasa ga nyaman, tapi emang risiko kalo cerita sesuatu di TL bakal kaya gini...
🌻 @krenyesh
Gue ga bisa ngasih bukti kaya vn vn dari alina lah, chat-chat segala macem, atau foto-foto pas dulu, karena emang di hp gue yang sekarang ini ga ada hal itu semua...
🌻 @krenyesh
ITU KEJADIANNYA UDAH LAMA BANGET COY. SEKARANG UDAH 2018.
🌻 @krenyesh
Ditambah emang alina sama ador pas itu juga udah baik-baik aja, mereka berdua deket banget banget banget, jadi aku ngerasa ga perlu ngekhawatirin lagi masalah yang si alina ngefake ini
Load Remaining (29)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.