0
Murtadha @MurtadhaOne
Pak Jokowi Tetap Sempatkan Melayani Warga, meski sedang acara keluarga di hari libur Presiden memanfaatkan libur panjang akhir pekan ini utk berkumpul bersama keluarga dan makan bersama di Kedai Soto Gading yg sudah menjadi langganan Jokowi sejak masih menjadi wali kota Solo pic.twitter.com/jmAvTdvYKU
Murtadha @MurtadhaOne
Sekelas Ibu negara aja gak malu nenteng es jeruk plastikan 😁 pic.twitter.com/d7erI8DTo9
Expand pic
Mbah.Rajak @serarege
@MurtadhaOne Opo anane om, emang bawaannya sederhana dan apa adanya
Imam SP @tsubatsa08
@MurtadhaOne Ngga' suami, ngga' istrinya memang sederhana & sangat layak jadi panutan...
... @w1n2017
@MurtadhaOne Wahahaha.... sama sedotannya itu ya? Ini presiden & ibu paling otre nih... 😍😍😍
Roni Oakenshield @RoniOakenshield
@MurtadhaOne haa...wah sama kaya ibu gue...kalau lebih di bungkus bawa pulang
thief @ratjunn
@MurtadhaOne Anjaaay, tipikal emak emak banget.. es jeruk sisa di plastikin..
Mas Adi Nugraha @daduadi
@MurtadhaOne @kondekturbus_ Ini beli sengaja bungkus apa sisa minum di tempat terus dibungkus ya 😂😂😂 Ya ampun buk... ❤
Dede88🌔 @dede318a
@MurtadhaOne Beliin Kaesang yg ga ikut. Sayang anak Bu Ir...
ᴘʜᴏꜱɪʟʟ @rezimteleq
@MurtadhaOne @DadiPujiadiReza Ini kebiasaan khas wong Solo kl panas terik nenteng minuman pke es dlm plastik
Adrian J. Odo @AdrianusOdo
@MurtadhaOne Ia menghargai makanan, menghargai jerih payah orang lain yaitu orang kecil seperti penjual es tsb.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.