Skill Bak Dewa Ibu yang Sukses Lulus Ujian SIM C Ini Sukses Patahkan Stigma Gue Soal Mitos "Emak-emak Matic"

Gak semua emak-emak matic itu nyebelin, gais~
3
anтz @juriglagu

emak-emak ✔️ jilbab ✔️ pake legging ✔️ naik motor ✔️ pic.twitter.com/dOevzIL8Ju

26/03/2018 20:30:06 WIB
Tatise @Tatisekowati1

@juriglagu @ErvandaJr Yeeee👏👏👏... Hebat buuuuu... P polisinya jg blm tentu bisa...

26/03/2018 22:01:11 WIB
Garry SP @GarryBaldhi

@juriglagu sy curiga ini emaknya simoncelli barangkali

27/03/2018 19:51:10 WIB
☆✗.✗.✗★ @Bowo_Bontot

@juriglagu Cowok yang bikin SIM masih nembak (calo) harus belajar sama emak - emak ini 😂😂😂😂

26/03/2018 21:17:25 WIB
bless @beulpineapples

@juriglagu Mantap. Apalah gw yang langsung jadi SIMnya

27/03/2018 17:21:53 WIB
Aciez Basa Pamungkas @ysoehendi9

@juriglagu Tapi gk mainin lampu sen, mungkin takut salah

26/03/2018 22:40:02 WIB
kisanak ~ @aappip

@juriglagu Itu kan harusnya kalau kakinya nyentuh aspal balik dari awal lagi Pak??? Kok masih lanjut? Ya wajar sih, emak emak kok 😂😂😂

27/03/2018 09:48:50 WIB
Pendekar @Pendekar92

@aappip @juriglagu Setahu saya kalo nyentuhnya antar bagian tes itu gpp deh, kan ada beberapa tes tuh (jalan lurus, zigzag, angka 8 dst). Yang ga boleh itu kalo lagi tes zigzag nyentuh aspal, lagi tes angka 8 nyentuh aspal.

27/03/2018 12:30:04 WIB
kisanak ~ @aappip

@Pendekar92 @juriglagu Adik saya pas tes gini dulu suruh ngulang dari awal mas, saya dampingin langsung soalnya. Dan hanya dikasih 2x kesempatan aja, kalau gagal besok coba lagi.

27/03/2018 12:32:39 WIB
Pendekar @Pendekar92

@aappip @juriglagu Lah, harusnya gapapa tuh kalo nginjek aspalnya antar bagian tes. Polisinya lagi bad mood kali hahahah

27/03/2018 12:41:49 WIB
kisanak ~ @aappip

@Pendekar92 @juriglagu Emang peraturannya kek gitu mas, yg dibelakang adik saya juga ngulang semua. Saya pun disuruh tanpa nyentuh aspal juga yakin ga bisa 😂😂😂

27/03/2018 12:42:52 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!