0
FERDINAND HUTAHAEAN @LawanPoLitikJKW
Apakabar @pramonoanung dan @puan_maharani ? Namanya disebut dalam kasus EKTP. Pengakuan Setnov terdakwa kasus Korupsi EKTP, Pramono Anumg dan Puan Maharani diduga terima uang EKTP. Halo @KPK_RI jgn takut ya..!! Pantes slm ini ada yg getol libatkan SBY utk alihkan isu. pic.twitter.com/JYQomAgNtI
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Tika Mom @Juni283
@LawanPoLitikJKW @pramonoanung @puan_maharani @KPK_RI Kutip : Uang dari Andi itu kemudian dibagikan keponakan Novanto, Irvanto Hendra Pambudi Cahyo, ke para anggota DPR. Novanto menyebut ada nama Olly Dondokambey hingga Tamsil Linrung yang menerima. news.detik.com/berita/3930144…
takviri @Takviri
hehe, aneh? tidak aneh sebenarnya, mengingat Puan Maharani & Pramono Anung (eks sekjen PDIP) 1. sama2 sosok penting si PDIP & kesayangan bu Mega 2. sama2 menteri/setingkat menterinya Jokowi Kalau sudah begini tahu dong MOTIF SI PAPA? COBA NABOK KPK NYILIH TANGAN PIHAK LAIN pic.twitter.com/L8bHfNE3b5
Expand pic
Ian Nangin @speculation91
@Takviri mngkin papa sakit hati? karena permintaan tolonb pemeriksaan nya yg diminta ke Jkw melalui pengacara bakpao nya di abaikan pak pramono 😁😁 pic.twitter.com/CXVJZiVS9Q
Expand pic
Expand pic
Abu Arya @HidayatWahyuAj2
@Takviri Kesaksian di persidangan adalah fakta hukum , setnov tau jika dia memfitnah maka akan memperberat hukuman dan orang yg difitnah harusnya menuntut dengan pasal pencemaran nama baik
budiKECIL @kuyupmenggigil
@Takviri Sebelumnya nama2 itu dijadikan alat tawar menawar biar tak ditangkap.. Sekarang ya dibuka semuanya.. Baguslah ya.. πŸ˜€
Ganyang HTI! @rizieqdivist
@Takviri Dia pingin balas gendam, eh balas dendam, gara2 dicatut dari kursinya. Hobby nyatut2 nama orang sih.... πŸ˜…πŸ˜… pic.twitter.com/ssSzvOlwYM
Expand pic
wish-------NU @HardokoWisnu
@Takviri @habibthink Setnov waktu di mau di periksa di KPK aja sdah memainkan drama yg sutradaranya sekarang sedang di periksa KPK.. di tanya hakim terima uang gak jawabnya lupa.. nah sekarang nuduh politisi PDIP nerima uang??? Itu mulut masih mau ada yg percaya? liuer..
merry @merry3rd
@Takviri Yah yg ngomong rekam jejaknya aja ga jelas. Drama iyah. Jd ga bs dipercaya seharusnya.
Rp @ratpurba
@Takviri Apa masih bisa dipegang ucapan papatianglistrik ? Infus pake jarum bayi, benjok sebesar kacangsukro bilang bakpao
Peterson @YFebrison
@Takviri @kangdede78 ga perlu diributin..dikonfrontir saja...klo perlu didepan sidang pengadilan..Yaach berees...:)
Indonesia Lawyers Club @ILCtv1
Dalam persidangan, Novanto membeberkan siapa saja nama-nama yang kecipratan uang megakorupsi e-KTP. Gaduh. Saling bantah. KPK pun diminta usut kasus ini hingga tuntas, tidak tebang pilih. SAKSIKAN LIVE #ILCNovantoBerdendang | Selasa 27 Maret 2018 Pkl 19.30 WIB tvOne @karniilyas pic.twitter.com/bW6uWSv2iH
Expand pic
Hasron Rangkuti @Vrede_hasron
@ILC_tvOnenews @karniilyas Hahah, reputasi dan kredibilitas pemegang tampuk kekuasaan sedang dipertaruhkan. Egois atau terpanggang
Aliasa Huha @AliasaHuha
@ILC_tvOnenews @karniilyas kok bisa demokrat kubu sby trpanggang, apakh mrk trkait dibesi panggangang πŸ˜…πŸ˜†
payjo @sehkulon
@ILC_tvOnenews @karniilyas Kalau sudah JADI Yang TERHORMAT..jadi wakil RAKYAT..terpilih oleh rakyat..sudah sewajibnya ANGGOTA DEWAN YANG TERHORMAT..BERBAKTI TERHADAP RAKYAT.. Ingat..!! Keadilan ditangan Rakyat..yang berkianat pasti KUALAT.
Agni_ku @Agni_ku
@ILC_tvOnenews @karniilyas Klo NS saja nyanyiannya diOK-in, nyanyian SN juga harus diperhitungkan donk, bias ADIL #ILCNovantoBerdendang
#KamiOposisi @ajenar
@ILC_tvOnenews @Calv1n_98 @karniilyas drama berseri. 17 episode. mari nonton sambil ngopi.
πŸ…Ό. πŸ…ΊπŸ…·πŸ†„πŸ…ΌπŸ…°πŸ…ΈπŸ…½πŸ…Έ @mkhumaini
Jadi ini seperti Ghost Fleet yg sedang berjalan dan kita tdk tau siapa yg mengemudikan, seharusnya kapal perang itu harus dipimpin Presiden (Kepala Negara) tapi mungkin karena kecapekan sehingga Novanto yang ambil alih kemudi itu sementara. @rockygerung #ILCNovantoBerdendang pic.twitter.com/uxkpfvwTRu
L.r @lasny_icang07
Ceritanya jangan seperti FTV yaa. Endingnya kalo gak bahagia ya ngilang. #GamawanJanganLepasTangan

Gamawan Fauzi menjadi menteri dalam negeri saat proyek E-KTP berjalan

Kikit Sakti Helaz @omkit
Masih heran, di mana Gamawan Fauzi sekarang ya? Padahal dia termasuk penerima aliran dana korupsi e-KTP. #GamawanJanganLepasTangan #ILCNovantoBerdendang @KPK_RI pic.twitter.com/FPr5kDYB3A
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Load Remaining (78)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.