0
Media Oposisi @MediaOposisi_
Tweeps, Nantikan kultweet spesial dari kami tentang kegagalan rezim saat ini #IndonesiaBubar #PidatoPrabowo
Media Oposisi @MediaOposisi_
Sbelum mulai, klian pasti bertanya tanya, siapa sih panutan mediaoposisi ? Pro nganu atau pro nginu ? hehe #IndonesiaBubar #PidatoPrabowo
Media Oposisi @MediaOposisi_
Media oposisi adalah media independen yang dalam pemberitaannya bersikap oposisi terhadap media mainstream #IndonesiaBubar #PidatoPrabowo
Media Oposisi @MediaOposisi_
Kami berbeda dengan media beginian @detikcom @VIVAcoid @okezonenews wa akhwatuha yang menginduk pada 'nganu' #IndonesiaBubar #PidatoPrabowo
Media Oposisi @MediaOposisi_
So, lawan kita tidak selalu yang saat ini berkuasa ! Bisa jadi nanti kami kuliti partai partai yang saat ini so soan deket dengan Islam tapi aslinya kaputalis juga #IndonesiaBubar #PidatoPrabowo
Media Oposisi @MediaOposisi_
Tweeps, kalau boleh curcol sih... Media Oposisi sering tuh dianggap antek @prabowo , padahal ya.. kita ga ada urusan dengan dia #IndonesiaBubar
Media Oposisi @MediaOposisi_
anyway , kami punya slogan "Membongkar Fakta Blak Blakan" , jadi siap siap saja yang suka bikin kebijakan kontroversial untuk masyarakat, khususnya umat Islam #IndonesiaBubar #PidatoPrabowo
Media Oposisi @MediaOposisi_
Kami juga bukan media recehan yang melacurkan esensi media dengan judul bombastis , alias KAMI ANTI MEDIA PEMULUNG MENGATASNAMAKAN ISLAM #IndonesiaBubar #PidatoPrabowo
Media Oposisi @MediaOposisi_
Calon presiden yang gagal terpilih pada 2014 , pak @prabowo baru baru ini bicara tentang Indonesia yang suatu saat nanti akan bangkrut. Gak lama kok , tahun 2030 #IndonesiaBubar #PidatoPrabowo
Media Oposisi @MediaOposisi_
Kami gak tertarik membahas apakah itu dari novel atau bukan, GA PENTING ! #IndonesiaBubar #PidatoPrabowo
Media Oposisi @MediaOposisi_
Sesuai slogan kami, ada beberapa tanda yang memperkuat isu bubarnya indonesia yang memang sudah lemah dan penuh kontroversi #IndonesiaBubar #PidatoPrabowo
Media Oposisi @MediaOposisi_
Eits, buat cebonger yang doyan ngebacot NKRI Harga Modar.. serta para pemuja @jokowi mending modar aja , karena kultwit ini bukan buat kalian #IndonesiaBubar
Media Oposisi @MediaOposisi_
kembali ke topik, tanda pertama bangkrutnya Indonesia adalah "Tingginya Syahwat Berutang". Gila gilaan berhutang untuk pembangunan yang itu bukan buat masyarakat hasilnya. Buat Siapa ? You Know Lah #IndonesiaBubar @maspiyuuu @jiwaterpanggil @BukanIQ200 @Umnia77
Media Oposisi @MediaOposisi_
Ikata peneliti INDEF, utang pemerintah melonjak dari Rp 3.165 triliun (2015) menjadi Rp 3.466, triliun (2017). 2018 ? Naik gila gilaan menjadi 4.034 ! Dan itu masih anggaran, belum nanti kalau ada perubahan ini itu, hehe #IndonesiaBubar #PidatoPrabowo @PartaiSocmed @Umnia77
Media Oposisi @MediaOposisi_
Apalagi sekarang utang Indonesia, tembus 7000 T. 4000 T dari pemerintah, sisanya dari swasta & BUMN #IndonesiaBubar #PidatoPrabowo
Media Oposisi @MediaOposisi_
Sepertinya dulu pernah ada yang bilang "Ogak Hutang Luar Negeri" ekonomi.kompas.com/read/2014/06/0… Tapi sekarang kok nafsu hutangnya tinggi ? #IndonesiaBangkrut2030 #IndonesiaBubar
URL KOMPAS.com 2 Jokowi-JK Ogah Utang Luar Negeri - Kompas.com Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) secara tegas menolak untuk menambah porsi utang luar negeri bila terpilih menjadi presiden dan wakil presiden pada pemilu presiden 9 Juli mendatang.
Media Oposisi @MediaOposisi_
Sekedar info, Yunani bangkrut karena tidak mampu membayar hutangnya yang gila gilaan (177 X PDB) #IndonesiaBubar #IndonesiaBangkrut

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.