Jadi Tanda Tanya, Beredar Foto "Surat Sakti" Atas Nama Fahira Idris kepada Dirut RSCM untuk Pengobatan Staf Ahli DPD RI

Belum ada klarifikasi dari pihak terkait.
0
Aven Jaman @AvenDoank

Apakah ini benar, @fahiraidris? Bila ini benar, Anda mesti paham bahwa Dirut RS Cipto pun ga bisa intervensi BPJS, harus sesuai rujukan asli, bukan rekomendasi dari anggota DPD-RI. Kecuali pasien umum tanpa lwt BPJS. pic.twitter.com/XOJV1HBV58

27/03/2018 17:26:08 WIB
Expand pic
GUN @Gun4w4nAhokers

@JustAven @fahiraidris Kalau ini benar sungguh miris,berobatpun harus perlu intervensi dan surat sakti..

27/03/2018 17:35:05 WIB
Cebong^Kafir @Grand_Light88

@Gun4w4nAhokers @JustAven @fahiraidris Minta digratisin tuh. Surat gendut dari orang sakti. 😂😂😂

27/03/2018 18:32:55 WIB
Konstantin Templar @natalsetio

@JustAven @fahiraidris Jiaah masih jaman surat sakti?? Kasih contoh dong yg bener sebagai senator rakyat. Jaman now gitu lho. 😑😕

27/03/2018 17:40:31 WIB
انا هو خبز الحياة @threeratno

@JustAven @fahiraidris Masih jaman kayak gini? Semua pasien BPJS sama kedudukannya.

27/03/2018 17:37:46 WIB
Kerberooz @kerberooz

@threeratno @JustAven @fahiraidris Sayang sekali ya, pasien BPJS lain yg tidak bs dapat rekomendasi

27/03/2018 19:13:34 WIB
shinichi kudo @s1d1k_permana

@JustAven @fahiraidris Bahkan saya baru tahu ada surat resmi yg kop suratny adl nama pribadi.. apa memang smua anggota DPR punya kwenangan menggunkan stempel lembaga bgitu ya?

27/03/2018 18:04:08 WIB
Lion Heart @Paman_Gembul1

@JustAven @fahiraidris Mungkin uni @fahiraidris blm sempet baca2 ttg alur pemanfaatan fasilitas BPJS.... kecuali kalo beliau sdg memanfaatkan KEKUASAANNYA untuk menabrak aturan.😷😎😂 pic.twitter.com/OmC5FhFWv9

27/03/2018 19:20:24 WIB
Expand pic
Expand pic
Ruli Harahap @ruliharahap

1. Katebeletje is such an orba thing to do. 2. Stop calling asshole senators IF WE DON'T HAVE A FUCKING SENATE. For fuck's sake people. We. Don't. Have. A. FUCKING. Senate. twitter.com/JustAven/statu…

27/03/2018 18:33:12 WIB
Jo.nap @jnessy_

sering denger cerita ada orang2 dmn mereka bersusah payah ngurus rujukan bpjs supaya bisa berobat gratis. klo ada yg ngomongin ketimpangan ya bisa jadi ini contohnya, padahal semua peserta jaminan kesehatan harus melalui prosedur yg sama.. twitter.com/JustAven/statu…

27/03/2018 19:05:56 WIB

Comment

gusti @ayahgustiantoro 28/03/2018 10:06:47 WIB
@fahiraidris mba situ bangga jadi anggota dprd tapi situ gak paham aturan BPJS. asal tau aja RSCM itu rumahsakit rujukan nasional, jadi yang ingin berobat di sana itu bukan cuma satu atau dua orang pasien, tapi puannnnnjang.
0
gusti @ayahgustiantoro 28/03/2018 10:07:30 WIB
@fahiraidris kalopun staf konco anda itu mau di rawat ya harap antri bukan pake KATABELECE. sebagai wakil rakyat ente kasi contoh yang bagus dong.
0
gusti @ayahgustiantoro 28/03/2018 10:07:53 WIB
@fahiraidris asal anda tau KATABELECE yang ada buat itu telah menzolimi pasien lainnya yg sudah antri untuk mendapat pengobatan.
0