3
☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi
Kalian bisa lari, tapi ga bisa sembunyi, berdoa aja yg dapetin kalian pak Polisi duluan, bukan kami 😈😈😈😈 news.detik.com/berita/d-39371…

Polisi sudah mengantongi 14 nama anggota ormas yang diduga ikut mengeroyok anggota TNI AU di Jatiasih, Bekasi yang belum tertangkap. Polisi akan memasukkan nama-nama itu ke daftar pencarian orang (DPO).

"Dari menurut saksi (ada) 15 (pelaku) tapi sekali lagi kita masih menanyakan dari tersangka yang tertangkap. Saya optimistis tertangkap semua karena nama-nama sudah dikantongi jadi tinggal kita cari. Kalau lusa nggak dapat, kita DPO kan," kata Kapolres Bekasi Kota Kombes Indarto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Satu pelaku yang sudah ditangkap ditangkap yaitu Aldi Pratama (20). Aldi ditangkap pada Kamis (22/3) dini hari.

Bambang Herlandi @BambangHerlandi
@kamto_adi Polisi baru kantongi identitas, letingnya sudah karungi pelakunya
NOOBMASTER69 @azril_me
@kamto_adi salut jualan duren mlm2 buat nambah penghasilan. pgn liat dong video nyabet selang sampe ampun2nya lg.
weleh2 @dediardo
@kamto_adi Klo bs lbh dulu dr polisi bang ..knp? Biar kapok mereka..mereka sadar kok bahwa malak itu nelanggar hukum &itu urusan dgn polisi..klo urusan sama tni yg mereka ga sadar...
rezabinridhwan @rezabinridhwan
@kamto_adi Sikat sampai ke akar2nya bang,biar ormasnya juga tau ada langit diatas langit yg jd harapan keadilan bagi masy biasa yg muak dg ormas itu
☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi
Dipukul & dikeroyok menggunakan durian itu ga enak, nanti coba kalian rasakan yaaa, nyobain aja biar tau rasanya 😁😁😁 #BuatYangLagiKabur #NoPlaceToHide pic.twitter.com/sJNijhIhhb
 Expand pic
 Expand pic
esatra @esatrasan
@kamto_adi Ini yg kasus lg Jualan durian trs di palak ormas ya...
Sistrie @Sistries
@kamto_adi kawatir nya dia jadi durian man.. dengan senjata nya durian. yaqin vs Captain America pasti... si kapten mabok duren setelah nya.. 😂
gundu pilok @para_nata
@kamto_adi Kirain jerawat, duh gusti bayanginnya aja ngeri
URL detiknews 1448 Anggota TNI di Bekasi Dikeroyok Kelompok Ormas Para pelaku memaksa korban menyerahkan 9 buah durian dagangannya. Korban menolak, sehingga terjadi perkelahian.

Peristiwa bermula pada Rabu (21/3) lalu, anggota sebuah ormas berjumlah sekitar 15 orang mendatangi para pedagang di lapak yang berada di depan Giant di Jl Jati Kramat, Jatiasih, Kota Bekasi. Korban yang sedang berjualan durian juga didatangi oleh Aldi Cs.

"Kemudian tersangka Aldi Pratama Cs ini meminta 9 buah durian secara paksa dan kasar dari korban," imbuhnya.

Korban kemudian meminta agar pelaku tidak terlalu banyak mengambil durian. "Saya kan jualan durian pakai modal uang, nanti saya bisa rugi," kata Erna menirukan korban.

Namun para pelaku merasa tersinggung hingga kemudian mendorong korban dan terjadi pemukulan. Saat itu, kawan korban bernama Hendrik Kereh datang dan membantu korban.

"Tetapi kedua korban tetap diserang oleh para pelaku dengan cara dilempar dan dipukul dengan buah durian hingga terjadi luka-luka di seluruh tubuh dan muka korban," katanya.

☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi
Salah satu pelaku yg berhasil diamankan saat kejadian. Merasa sendirian ya dek? Ga ada yg nolong? Teman2mu kemana? Katanya gagah anggota ormas, kok sembunyi? Mending segera menyerahkan diri ke Polisi deh. Nyesel ya setelah tau yg dikeroyok anggota TNI? 16 orang lawan 2 lho pic.twitter.com/dYK9qczk8g
 Expand pic
sukkie @shohifa_iffa
@kamto_adi Dilempar pake duren lho.... bayanginnya aja ga sanggup 😐
NOOBMASTER69 @azril_me
@kamto_adi berita ini bikin saya terenyuh. ada anggota tni jualan duren malem2 buat nyari tambahan penghasilan.
Load Remaining (17)
Login and hide ads.