0
Gie Wahyudi @giewahyudi
Emosi pagi lihat pesepeda motor lewat busway di Daan Mogot. Panik ada razia, trus kabur lewat jalur hijau. Udah salah, kabur, ngancurin jalur hijau pula. 😡😡😡 pic.twitter.com/FrUOcalEMJ
edho habinsaran @edhohabinsaran
gue kalo jadi supir transjkt gue tabrak2in kek di GTA. "WEY MINGGIR LO SEMUAAAA!!!!" Kesel njir liat kek ginian. Gue kalo naik transjkt, yg kek ginian nih yg bikin macet. twitter.com/giewahyudi/sta…
Gie Wahyudi @giewahyudi
@TheArieAir @Jusak0 Mirip kasus di JLNT Kasablanka, pelanggarnya jauh lebih banyak.
tedja @Jusak0
@giewahyudi @TheArieAir biar ditilang. Gak tau sopan santun lalu lintas. Harusnya pelanggar langsung tahan motor. Biar kapok
Gie Wahyudi @giewahyudi
@dede318a 500 ribu aja ga bikin kapok. Itu udah setara sama cicilan bulanan lho. news.liputan6.com/read/3120187/d…
Tommy™️ @Koteka_Sakti
@giewahyudi @ewin8923 Salah satu alasan kenapa negara kita tidak pernah maju bkn krn faktor asing dan aseng tp krn ulah masyarakat kita yg TIDAK TAU DIRI.
arif @engkau
@giewahyudi Nak nrobos jalur busway hampir tiap hari mas soale jarang ono polisi, mungkin kui do kaget
dino elang @dinoerlangga99
@giewahyudi hidup di jakarta, tp tingkah laku kayak hdp di hutan
Gie Wahyudi @giewahyudi
@pakkunaepi Mungkin terinspirasi setelah rumput Monas boleh diinjek. 🤐
Tommy™️ @Koteka_Sakti
@giewahyudi @ewin8923 Salah satu alasan kenapa negara kita tidak pernah maju bkn krn faktor asing dan aseng tp krn ulah masyarakat kita yg TIDAK TAU DIRI.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.