0

Sebagaimana biasa bila aku jatuh cinta. Mau tidur dan bangun tidur ada dia menyita pikiranku. Menyita tanpa jaminan.

Kali ini dia berbeda bentuk. Berbeda segalanya. Keseluruhannya dari yang pernah terjadi bila aku jatuh cinta. Namun ada yang sama. Bila aku jatuh cinta, dimana pun kapanpun sesuatu itu menguasai pikiranku. Aku tak tergoda apapun. Bahkan ketika di keramaian itu..

Sungguh jatuh cinta ada cara konsentrasi yang dibentuk alam bawah sadar yang baik dan penuh kasih dan kesetiaan. Iya, walau berada diantara hal dan orang yang mungkin menarik perhatianku di lain waktu. Cinta membuat semua lenyap tanpa makna. Kecuali dirimu dalam keseluruhan yang menggairahkan.

Kesederhanaan makna dan tindakan cintaku sangat mudah dijabarkan. Duniaku kini dipenuhi oleh dirimu, mimpi Tentangmu, segala yang mungkin diantara kita yang sudah terjadi dan belum terjadi.

Aku belum mengerti mengapa aku jatuh cinta kali ini, berbentuk seperti ini. Akankah cintaku ini membawaku jauh sekali melewati awan, lautan dan negara-negara. Aku tak tahu. Semoga saja.

Aku jatuh cinta, kali ini bukan untukku semata. Kali ini aku tak dihina dan dibohongi. Aku memilih mencintai dengan segenap gairahku. Kadangkala kau yang dulu jahat padaku masih melintas..,
Aku masih sebal padamu, pada perbuatanmu. Ah.. jatuh cintaku kali ini belum menghapusmu 80%, tapi tak apa. Berkahku selalu Kuterima, terutama bila itu CINTA. 😇

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.