0
Peter W. Singer @peterwsinger
Indonesian opposition leader cites #GhostFleet in fiery campaign speeches coconuts.co/jakarta/news/s… There have been many unexpected twists and turns from this book experience, but this may take the cake... pic.twitter.com/KcRmUO2nzx
Expand pic
#NKRI @SammiSoh
Rupanya Prabowo terobsesi dgn novel fiksi Peter W Singer dan sebut Indonesia hancur di 2030 Di dlm fiksi ini ada teknologi perang tdk pernah eksis di dunia nyata. Probowo pakai cerita sci-fi utk jual Indonesia dlm keadaan darurat mempengaruhi rakyat kecil m.detik.com/news/berita/39…
Nurul Huda @Rul205
@SammiSoh Besok dia baca novel JK Rowling, bertindak sbg Daniel Radcliffe, sekali ayunkan tongkat...uuupsss..!! Jadi Presiden, gak perlu ikut pemilu lagi...mudah baginya..!!
🔴Sofandi Santoso 💕 @sofandi_santoso
@SammiSoh Ibarat 'menepuk air di dulang muka dia sendirilah yg basah.' Mau ngomong apa suka2 dialah. YANG PENTING J2P!
Djan Choek Koen @DjanChoek
@SammiSoh Owh....promosi jualan novel? udah benar-benar gak punya duit dia....
Lion Heart @Paman_Gembul1
@Rul205 @SammiSoh Kalo baca mantranya salah bisa jadi monyet lho... 😂
Ade @cepatkali
@SammiSoh biar fiksi itu hilang sejalan dengan mimpi indah prabowo buat jd presiden yg gk pernah akan kesampaian...
Koko dika @RVerandika
@SammiSoh Suruh baca nick carter saja itu si om
moonlight @coolingdown0
@SammiSoh perangnya main di play station aja..😁
Hoaaaaammmm ಠಿ_ಠ @OraDantaPisan
@SammiSoh Kalau soal fiksi dan ramalan, ga ada salahnya belajar dr tweet mbah yg satu ini. #BelajarObyektif pic.twitter.com/X9je6Woea6
Expand pic
Djoko Tri @djokotri28
@SammiSoh Jng heran kl dia bsk pake topengnya ironman ... masih bocah jg ya
Ang Acim @Ang_acim
@SammiSoh @AyoeMimin Gagal terus jadi berhalusinasi😂😂😂
HidupNKRI @cumakicaukacau
@SammiSoh @AyoeMimin Mari ikut berhayal andai bowo jd presiden lalu suatu malam dia baca novel bahwa negara api menyerang lalu dia percaya dan jadilah dia kobarkan perang entah bagaimana nasib bangsa ini. Untung cuma hayalan
Bruno’sMom @SinthaS5
Twit Peter W Singer, penulis #GhostFleet. Sy cuma ingin info bhw phrasa ‘MAY TAKE THE CAKE’ artinya adl: ~If someone or something takes the cake, they represent the most EXTREME example of something STUPID or bad~ @triefince @LusiHQ @bringas3006 pic.twitter.com/ItNp9K60GM
Expand pic
Orang Kafir. @EmyPalayukan
@SammiSoh @harihariono1 Ya elah pak kok terpengaruh cerita fiksi sih klu gitu mending bikin film dong biar jadi tontonan asik anak kecil.
Load Remaining (45)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.