Netizen Sarankan Prabowo Jadi Presiden Fiksi/Kartun

Gara-gara terinspirasi sebuah novel Ghost Fleet
0
Peter W. Singer @peterwsinger

Indonesian opposition leader cites #GhostFleet in fiery campaign speeches coconuts.co/jakarta/news/s… There have been many unexpected twists and turns from this book experience, but this may take the cake... pic.twitter.com/KcRmUO2nzx

21/03/2018 20:29:31 WIB
Expand pic
#NKRI @SammiSoh

Rupanya Prabowo terobsesi dgn novel fiksi Peter W Singer dan sebut Indonesia hancur di 2030 Di dlm fiksi ini ada teknologi perang tdk pernah eksis di dunia nyata. Probowo pakai cerita sci-fi utk jual Indonesia dlm keadaan darurat mempengaruhi rakyat kecil m.detik.com/news/berita/39…

22/03/2018 08:40:01 WIB
Nurul Huda @Rul205

@SammiSoh Besok dia baca novel JK Rowling, bertindak sbg Daniel Radcliffe, sekali ayunkan tongkat...uuupsss..!! Jadi Presiden, gak perlu ikut pemilu lagi...mudah baginya..!!

22/03/2018 08:51:07 WIB
🔴Sofandi Santoso 💕 @sofandi_santoso

@SammiSoh Ibarat 'menepuk air di dulang muka dia sendirilah yg basah.' Mau ngomong apa suka2 dialah. YANG PENTING J2P!

22/03/2018 08:51:12 WIB
𝕯𝖏𝖆𝖓 𝕮𝖍𝖔𝖊𝖐 𝕶𝖔𝖊𝖓 @DjanChoek

@SammiSoh Owh....promosi jualan novel? udah benar-benar gak punya duit dia....

22/03/2018 08:52:58 WIB
Lion Heart @Paman_Gembul1

@Rul205 @SammiSoh Kalo baca mantranya salah bisa jadi monyet lho... 😂

22/03/2018 09:09:56 WIB
Ade @cepatkali

@SammiSoh biar fiksi itu hilang sejalan dengan mimpi indah prabowo buat jd presiden yg gk pernah akan kesampaian...

22/03/2018 09:53:47 WIB
Koko dika @RVerandika

@SammiSoh Suruh baca nick carter saja itu si om

22/03/2018 10:00:06 WIB
moonlight @coolingdown0

@SammiSoh perangnya main di play station aja..😁

22/03/2018 10:35:26 WIB
Anti BaChin ಠಿ_ಠ @OraDantaPisan

@SammiSoh Kalau soal fiksi dan ramalan, ga ada salahnya belajar dr tweet mbah yg satu ini. #BelajarObyektif pic.twitter.com/X9je6Woea6

22/03/2018 12:36:59 WIB
Expand pic
Djoko Tri @djokotri28

@SammiSoh Jng heran kl dia bsk pake topengnya ironman ... masih bocah jg ya

22/03/2018 14:53:29 WIB
Ang Acim @Ang_acim

@SammiSoh @AyoeMimin Gagal terus jadi berhalusinasi😂😂😂

22/03/2018 18:15:17 WIB
HidupNKRI @cumakicaukacau

@SammiSoh @AyoeMimin Mari ikut berhayal andai bowo jd presiden lalu suatu malam dia baca novel bahwa negara api menyerang lalu dia percaya dan jadilah dia kobarkan perang entah bagaimana nasib bangsa ini. Untung cuma hayalan

22/03/2018 18:23:25 WIB
Bruno’sMom @SinthaS5

Twit Peter W Singer, penulis #GhostFleet. Sy cuma ingin info bhw phrasa ‘MAY TAKE THE CAKE’ artinya adl: ~If someone or something takes the cake, they represent the most EXTREME example of something STUPID or bad~ @triefince @LusiHQ @bringas3006 pic.twitter.com/ItNp9K60GM

22/03/2018 23:38:50 WIB
Expand pic
ANTI KADRUNISTA ✊ @EmyPalayukan

@SammiSoh @harihariono1 Ya elah pak kok terpengaruh cerita fiksi sih klu gitu mending bikin film dong biar jadi tontonan asik anak kecil.

22/03/2018 23:44:50 WIB
Load Remaining (45)

Comment

No comments yet. Write yours!