0
Story Buka-bukaan Mantan Ketua MK Mahfud MD Soal Pernah Jadi Timses Prabowo: Sudah Lama Tak Se.. Pernah dukung Prabowo, kini Mahfud MD sudah tak lagi sepaham 5832 pv 6
Budimuly▲ @ordersofheavens
@mohmahfudmd Jadi prof udah ngga sepaham lgi sama pak Prabowo? hehehe.. Oiya prof, koq bisa ya; 2014 ketua tim sukses Prabowo 2019 calon wapres pak Jokowi Laif ya prof.. ☺
Mahfud MD @mohmahfudmd
Sdh lama tak sepaham. Saat beliau kalah di Pilpres sy menolak keras saat diajak berpetkara di MK krn sy tahu posisi hukumnya. Saat 212 sy jauh di luar arena, meski asyik menonton dari jauh. Sy manusia bebas, bicara dgn nurani dan logika sendiri. Jgn kacaukan NKRI dgn pesimisme. twitter.com/ordersofheaven…
Ratna Sarumpaet @RatnaSpaet
Org mengingatkan mrk tuduh pesimis. Itulah Strategi Neolib d antek2nya utk menguasai Indonesia. Mrk buat rakyat limbung. Mrk ciptakan gaduh; Mereka mrekayasa perpecahan. Mrk bikin “war on hoax” spy org2 ragu akan kebenaran tiap berita. Sedih mngetahui @mohmahfudmd satu dr mereka. twitter.com/mohmahfudmd/st…
Mahfud MD @mohmahfudmd
Mana yg hoax, Mbak Ratna? Pak Prabowo bilang Indonesia akan bubar th 2030 tp kemudian dibilang itu dari buku fiksi adl fakta. Sy bilang, mnrt studi McKensey 2030 Indonesia akan masuk 7 besar kekuatan ekonomi dunia jg fakta. Tak ada hoax. Sedih melihat Mbakku suka me-nuding2 bgt. twitter.com/ratnaspaet/sta…
Jenuh Pulitik @ErwinAzharie
@RatnaSpaet @mohmahfudmd Sedihnya bangsa ini.. bnyak yg pintar tapi tdk memahami rakyat secara luas, pinginnya aman.. walau hatinya ada rasa kejanggalan, itulah knp bangsa ini terlalu lama dijajah..
Ratna Sarumpaet @RatnaSpaet
Itulah kesialan paling menyedihkan bangsa ini. Kita pny banyak Professor seperti prof @mohmahfudmd tapi kebanyakan mereka mmilih jd oportunis munafik. Prof yg pny rasa nasionalisme, yg pny empaty pd nasib rakyat miskin dan pny kecerdasan intelektual, hanya sedikit. Cc: @prabowo twitter.com/thewinn6640798…
Bolodewo ꦧꦭꦢꦺꦮ @ratumanduro
@dabelyu97 @MurtadhaOne @segopecels @mohmahfudmd @RatnaSpaet R. Spaet mengesampingkan kebenaran data dan fakta, hanya fokus menyerang lawan politik gak peduli yg disampaikannya hoax atau bkn..
Panji Rastra @panjirastra
@RatnaSpaet @mohmahfudmd Ah ratna sarumpaet mah ngomong bgini mulu, siapapun Presidennya. Liat aja isi cuitan2nya, ga ada yg positif. Kalo Pak Mahfud MD masih seimbang kok. Kadang ksh kritik kadang kasih pujian. Buktinya ratna sarumpaet ngomong asal msh ditanggepin. Dan ratna abis ngomong malah kabur
Galuh Yudha® @dialektikayudha
ini akibat dari orang2 lebih suka baca novel dibanding karya ilmiah 😊 twitter.com/mohmahfudmd/st…
Purwanto_9gian @purwanto_9gian
Membuka pemikiran mana yg hoax mana yg fakta. Anehnya ada orang yg percaya dgn fiksi. twitter.com/mohmahfudmd/st…
subhan kamaluddin @subhanpamungkas
Orang bgt jangan ditanggepin Prof. Kesenengan dia, emang dia kan gak ada kerjaan twitter.com/mohmahfudmd/st…
Ramadhan E. Ritonga @RamadhanRTG
Ini antara Prof @mohmahfudmd dan @RatnaSpaet mana pula yang akun asli ya? Jgn2 ada pula yg akun hoax ini..! 👉👉👉Becanda Prof... twitter.com/mohmahfudmd/st…
Cak WT @wahyu3yogo
Kalo pak @mohmahfudmd mencoba merawat dan menjaga akal sehat. Bu @RatnaSpaet sudah merawat, menjaga dan menyuburkan kebencian selama hampir 5 tahun. Dan berhasil. Selamat ya buu twitter.com/mohmahfudmd/st…
bons @bocahnikmat
Mungkin bu ratna sudah tidak tau lagi musti mengcounter darimana. Mereka2 seperti kehabisan akal. Seperti orang PAN yang membela amin rais, memutar balikan omongan seakan omongan amien rais adalah peringatan. Bingung toh? Lah dalangnya juga bingung twitter.com/mohmahfudmd/st…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.