0
susan @ekorcicakk

buang2 waktu aja baca bio gua

susan @ekorcicakk
- thread horor- Jadi ini cerita gua waktu SMA, ada kesurupan massal yang berawal pas pohon disekolah gua ditebang soalnya banyak ulat bulu. Bagi yang baca rt/likes ya hehe makasi
susan @ekorcicakk
Disini gua kasih gambaran ttg sekolah gua dulu. Sklh gua itu gede baru dibangun sekarang baru ada 13 angkatan yang lulus. Terdiri dari 3 lantai, lantai 1 dan 2 utk kelas dan ruang guru. Lantai 3 utk lab doang. Trus ada lapangan basket yang dikelilingi pohon
susan @ekorcicakk
Ini ada kaitannya sama kesurupan massal jadi gua singgung dikit Entah kenapa dipohon2 yang ky di foto itu banyak bgt ulat bulu nya. Gua aja geli bgt mau keluar kelas, tuh pohon adanya di depan leretan kelas 12. Btw di sebelah kiri foto itu ada gedung lagi sama ky yg didepan.
susan @ekorcicakk
- awal dipotong sih aman2 aja gaada kejadian aneh. Awal mula kejadian kesurupan.. Temen gua sebut saja Ani berantem mulut sama temen cowok namanya Budi, gua gatau persisnya gmna. Itu kejadiannya waktu jam istirahat, temen nya Ani udah bilang ke Budi, jangan dilawan -
susan @ekorcicakk
Aninya, soalnya si Ani ada yang "jagain" Alm. Kakeknya. Tapi si Budi ga ngubris, masih aja berantem mulut. Sampe akhirnya si Ani teriak kenceng banget, trua tbtb suaranya berubah, matanya udah beda..
susan @ekorcicakk
Dia bilang pokonya intinya mah jangan gangguin si Ani blabla. Trus si Ani di rukiahin, dah beres semuanya disuruh pulang. Skip. Besoknya ky biasa, tiao hari kita olahraga dilantai 3, yang biasanya sepi bgt gaada yg ke atas. Kita olahraganya ky aerobik-
susan @ekorcicakk
-aja, jadi gaperlu lapangan yg gede. Jadi disini kita olahraganya lari2, loncat2. (Ini nyambung sama kejadian2 selanjutnya) hari itu abis plg sekolah si Ani kerasukan lagi, ditambah ada 2 orang dari kelas lain. Yaallah satu aja serem, ini malah nambah -
susan @ekorcicakk
-mereka dibawa ke uks bukannya ke musola :) fyi uks itu kata temen gua yang bisa liat "sarangnya" yang goib2 :( karna udah jam pulang jadi gua juga ga jelas bgt gmna nya mereka dirukiyah
susan @ekorcicakk
Besoknya waktu upacara tbtb waktu pidato kepala sekolah bilang kalo bisa jangan ke toilet dulu bbrp hari kedepan. Yakali pak kesekolah mau kencinv dimana?pempers? Trus waktu jam pelajaran, ada anak kelas 10 yang permisi katanya mau ke kopsis padahal-
susan @ekorcicakk
-dia mah ketoilet karna kebelet, kalo ijin ke toilet mah gadibolehin, btw ini anak salah satu kerasukan kemaren Gatakut2 ini anak heran w Balik dari toilet, dia mukanya pucet abis tapi cuma bbrp yang ngeh, trus dia ngegambar ada anak kecil yang rambutnya-
susan @ekorcicakk
Dikepang, matanya merah, dan lengannya cuma sebelah. Trus dia teriak kenceng sampe kedenger ke kelas gua yg jaraknya lumayan jauh. Dia kerasukan lagi cuy, ternyata yang masuk itu anak yang kepotong tangannya waktu pihak sekolah motongin pohon yg ada-
susan @ekorcicakk
-ulat bulunya. Dia marah katanya itu tempat dia, ngapain ditebang dll Semenjak itu bertambah terus lah siswa yang kesurupan, yang kena cewe doang, tiap ari pasti ada paling ga 3 orang, Sampe akhirnya pihak sekolah ngadain rukiyah di lapangan satu sklhan..
susan @ekorcicakk
Bagian ini gua serem bgt. Besok aja dilanjutin, soalnya ini mulai gaenak hawanya hehe
susan @ekorcicakk
Rukiyah massal yg pertama berlangsung pagi2, dikumpulin di tempat biasa upacara, cewek di tengah2, disisi kiri kanan cowok Dimulai guru agama gua baca surat alfatihah, awalnya biasa aja, trus mulai ada satu yang teriak, kenceng banget, dan langsung dibawa-
susan @ekorcicakk
- ke uks lagi :) makin lama makin banyak, gatau kenapa guru agama gua baca ayatnya tuh salah2, engga konsen Trus temen gua yang duduk disebelah gua tbtb nunduk, dan trus kepalanya ky ketarik gitu ke belakang, matanya putih semua, tapi dia ga teriak
susan @ekorcicakk
Itu posisinya dia disamping gua, trus gua disuruh pindah kedepan Tambah lama tambah banyak, ky dari sisi kanan teriak, sisi kiri teriak dan gua itu posisinya ditengah Rasanya ky, saatnya giliran lu yang teriak...
susan @ekorcicakk
Disana pundak gua udah berat bgt, ky panas gitu, tapi gua engga kemasukan Karna udah banyak bgt yang kemasukan, dan guru agama jg engga konsen, akhirnya rukiyah dibubarin, dan kita yang engga kerasukan disuruh pulang
susan @ekorcicakk
Temen gua yang kena tadi cerita, kalo dia tuh liat nenek2 dilantai 3, senyum ke dia, nenek nya rambutnya panjang, tapi di lilit ke kepalanya jadi ky jilbab gt Trus abis neneknya senyum ke dia, neneknya terjun ke bawah, langsung masuk ke dia
susan @ekorcicakk
Hari2 setelah rukiyah pertama makin serem Ada anak yang mau lompat dari lantai 3 ke lapangan basket Ada yang kekonci di ruang seni padahal itu ruangannya udah digembok dari luar Dan byk kejadian aneh lainnya
susan @ekorcicakk
Trus sekolah ngadain rukiyah lagi, tp disini dia manggil ustad Kita dikumpulin ky waktu rukiyah pertama Semua anak yang pake jimat segala macem disuruh kumpulin jimatnya kedepan, lalu dibakar Dan mulai lah rukiyah. yang berarti mulai lagi teriakan dimana2
susan @ekorcicakk
Pertama yang teriak dari arah kls 10 yang waktu itu ngegambar, trus dia berdiri ke tempat ustadnya ketawa trus nangis, ketawa lagi, nyuruh ustadnya berenti baca2 karna dia kepanasan
susan @ekorcicakk
Dia dipegangin sama anak2 cowok, dan ini langsung dibawa ke musolah. Sebelum itu diceburin dulu ke dalam bak, trus di rukiyah di musola. Satu persatu teriak dari sisi kanan dan kiri, lu bayangin ky menjalar gitu, dan lu ky lagi nunggu giliran..
susan @ekorcicakk
Dan itu berlangsung lebih 3 jam kita yang dilapangan baca ayat2 udah ga konsen lagi karna banyak teriakan, mushola sama wc juga deket sama lapangan jadi otomatis kedengeran Ada anak kelas 11 anggep aja namanya Tuti, dia itu masuk ketubuhnya ada 3 jin
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.