3
Mahfud MD @mohmahfudmd
Setiba di Indonesia tadi malam sy baca ada berita, “Mahfud MD Tak Hadir dalam Pertemuan Presiden dgn BPIP”. BPIP datang dipimpin ketuanya Ibu Megawati. Sy sedang di Taiwan, sdh minta izin kpd Presiden dan Bu Megawati. Saya baru mendarat di Jakarta, Kamis tadi malam jam 20.00.
Rakyat Tak Berpartai @JaritoSadewo
@mohmahfudmd Cepat Kembali Prof. Negara bisa bubar bila tdk ada Prof
Mahfud MD @mohmahfudmd
Hahaha. Katanya, bisa bubarnya tahun 2030. Masa, mau bubar 2018? Saya sdh pulang, nih. Tak ada gejala mau mau bubar. Kita masih semangat merawat NKRI. Optimis tahun 2045 Indonesia mencapai puncak kejayaannya. Takkan bubar lah. twitter.com/jaritosadewo/s…
Story Tawa Presiden Jokowi Saat Diminta Tanggapi Pidato Prabowo soal Indonesia Bubar 2030 Presiden Joko Widodo tertawa ketika wartawan bertanya pendapatnya mengenai pernyataan Prabowo Subianto bahwa Indonesia akan bubar pada 2030. 1425 pv 2
RIZAL AR @RIZAL_AR93
@mohmahfudmd kadang2 saya bangga dengan prof kadang juga bikin tanda tanya,yang ngeramal itu kan bukan pak prabowo,tapi pak prabowo menyampaikan isi buku tersebut,iya mungkin karna melihat kondisi sekrang bisa di trawang sendiri lha,kalau gak bisa trawang tak bantu prof,wkwk
Mahfud MD @mohmahfudmd
Bg sy soal kelangsungan dan takkan bubarnya Indonesia itu soal prinsip. Pandangan2 yg pesimistis hrs dibantah. Kalau alasannya soal ilmiah, ada hasil studi McKensey dan PWC bhw thn 2030 Indonesia masuk 7 besar kekuatan ekonomi. Tp kalau maksudnya ajakan agar kita2 ber-hati2 OK sj twitter.com/rizal_ar93/sta…
Budimuly▲ @ordersofheavens
@mohmahfudmd Jadi prof udah ngga sepaham lgi sama pak Prabowo? hehehe.. Oiya prof, koq bisa ya; 2014 ketua tim sukses Prabowo 2019 calon wapres pak Jokowi Laif ya prof.. ☺
Mahfud MD @mohmahfudmd
Sdh lama tak sepaham. Saat beliau kalah di Pilpres sy menolak keras saat diajak berpetkara di MK krn sy tahu posisi hukumnya. Saat 212 sy jauh di luar arena, meski asyik menonton dari jauh. Sy manusia bebas, bicara dgn nurani dan logika sendiri. Jgn kacaukan NKRI dgn pesimisme. twitter.com/ordersofheaven…
Aven Jaman @AvenDoank
Inilah beda sikap seorang akdemisi dan politisi. Prof Mahfud itu akademisi. Sebagai akademisi, wajar bila beliau mengedepankan akal sehat saat itu drpd ambisi politis yg hasilnya tentu bikin miris. Beliau tahu manuver apapun tak akan bs mengubah hasil karena hasil pemilu jurdil. twitter.com/mohmahfudmd/st…
pihoel2667 @ipung2667
@JustAven Inilah sifat negarawan yg tdk sekedar mencari jabatan demi ambisi kepentingan pribadi n golongan serta sll menggunakan hati nurani dlm bersikap, beda hal nya sama politikus2 karbitan yg akhirnya hny mementingkan kelompoknya dng mengatas namakan rakyat utk kemajuan negara
faizalabdurrahman @faizalabd24
Tergantung sudut pandang mungkin prof, kalo pidato pa prabowo dilihat sebagai sesuatu yg positif itu bisa menjadi peringatan, dan ketika kita melihat itu sesuatu yg negatif ya hasilnya pesimis prof twitter.com/mohmahfudmd/st…
Mahfud MD @mohmahfudmd
Memang, ya. Makanya sy bilang, ia hrs dipandang sbg peringatan agar kita ber-hati2, jgn dipandang sbg hal serius. Makanya hrs diberi bantahan sbg pembanding. Pd 6-2-2013 Sy sdh kutip dan pidatokan di RSIS Singapure bhw mnrt McKensey pd 2030 Indonesia menjadi kekuatan ekonomi ke 7 twitter.com/faizalabd24/st…
Pangkalan Kerinci @infoPKC
Mahfud MD Akui Sudah Tak Sepaham dengan Prabowo, Begini Tanggapannya Soal Indonesia Bubar 2030 dlvr.it/QMFFpD pic.twitter.com/7IMoSj1FE2
Expand pic

Soal pandangannya tentang Prabowo ini, Mahfud MD sempat dituduh menyebarkan hoax oleh aktivis Ratna Sarumpaet.

Ratna Sarumpaet @RatnaSpaet
Org mengingatkan mrk tuduh pesimis. Itulah Strategi Neolib d antek2nya utk menguasai Indonesia. Mrk buat rakyat limbung. Mrk ciptakan gaduh; Mereka mrekayasa perpecahan. Mrk bikin “war on hoax” spy org2 ragu akan kebenaran tiap berita. Sedih mngetahui @mohmahfudmd satu dr mereka. twitter.com/mohmahfudmd/st…
Mahfud MD @mohmahfudmd
Mana yg hoax, Mbak Ratna? Pak Prabowo bilang Indonesia akan bubar th 2030 tp kemudian dibilang itu dari buku fiksi adl fakta. Sy bilang, mnrt studi McKensey 2030 Indonesia akan masuk 7 besar kekuatan ekonomi dunia jg fakta. Tak ada hoax. Sedih melihat Mbakku suka me-nuding2 bgt. twitter.com/ratnaspaet/sta…
Hari Supra@24 @HariSupra241
@mohmahfudmd Santai aja lah Prof. Saya malah melihat bu Ratna tdk se obyektif dulu. Bahkan sama ormas yg dulu nya dia benci nya minta ampun skrg deket bgt . Krn satu golongan.
REKAT INDONESIA @rekat_indonesia
Mahfud MD di 2014: Berharap Dampingi Jokowi, Akhirnya Dukung Prabowo detik.id/VpXcHd

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.