1
Jeaneddynove Prima A @nedd_
Jawaban seorang netizen ketika mulai lelah diribetin dengan "kok gak nikahยฒ?". ๐Ÿ˜Š pic.twitter.com/h3WjDNFxwb
Expand pic
Lelly FauzieYa @lellyfauzieya
@nedd_ Bisa buat salah satu senjata nih kalo ditanya2 lg. Lanjutannya dong kak apa jawabannya?? Hahha
Ladrinaline @Ladrinaline
@nedd_ (((keburu habis tanah makamnya))) YA NUNGGU YANG BISA BIKIN YAKINLAH, PUHLEZ!
budi santoso @budiimans91
@lellyfauzieya @nedd_ Ngawur ojo di tiru ..lebih baik kasih jawaban minta doa ny agr di segerakan..nek ngunu kuwi jawabane di kiro sanggar haha
Linda Baerhold @baerholdcat
@budiimans91 @lellyfauzieya @nedd_ Iya.. ngawur ojo ditiru.. mudah2an masnya ngga niru org2 yg ngawur nanyain kapan kawin ya, bukan urusan mrka padahal.. kl mau tanya, bole lgsg aja tanya sama Tuhan hehehe
cyborg @awfulcyborg
@nedd_ ku ilfil dan gak bakal bales dari awal kenal sih kalo kata ganti "kamu" aja pake "pean" meskipun aku sendiri orang surabaya sih ๐Ÿ˜‚
budi santoso @budiimans91
@limalimatango @lellyfauzieya @nedd_ Itu bukan pertanyaan yg ekstrim ..ita hanya kata menyapa agr menambah ke akrab an..sbg jomblo itu adlh tanya memastikan ..jika blm bisa2 mb ny di tindak lanjuti
anak TK @neeskhoir
@lellyfauzieya @limalimatango @budiimans91 @nedd_ mas kok ngga jawab mas? padahal saya salah satu yang nungguin jawabannya lhooo
anak TK @neeskhoir
@mayadyahk @nedd_ yeesss, aku asli malang pun risih dengan kata pean. please don't pean pean me ๐Ÿ˜ฅ
budi santoso @budiimans91
@neeskhoir @lellyfauzieya @limalimatango @nedd_ Jadi begini pemirsa sobat jomblo ..tanya itu jgn di artikan menghakimi status..mereka hanya ingin tambah akrabb dengan kalian..ok ..cukup sekian tausiyah sore ini
Helmi @xhelmix
@budiimans91 @limalimatango @lellyfauzieya @nedd_ Memang bukan pertanyaan ekstrim, tapi ga perlu juga sih ditambahin "keburu habis nanti kaum laki-laki" atau "ben ga spaneng (biar ga tegang)" Seakan-akan Tuhan ga mempersiapkan jodoh buat mbaknya atau seakan dengan nikah bisa otomatis bikin pikiran gak tegang lagi :))
Jeaneddynove Prima A @nedd_
@MissAmblerr @neeskhoir @mayadyahk Aku memaklumi pemilihan kata, tapi ndak ada toleransi untuk pemilihan topik. ๐Ÿ˜‚
Indra Purnala @nalanafka
@nedd_ @yatapikan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ doi pasti diem, ya. Atau 'hehehe'.
Jeaneddynove Prima A @nedd_
@nalanafka @yatapikan Sesungguhnya, dia ndak balas lagi dati kemarin. Curiga beneran takut ndak kebagian tempat. ๐Ÿ˜•
Muhammad Erza @m_erzapm
@nedd_ @MirandaTene Pertanyaan kapan nikah dan kapan mati bukan pertanyaan yang sepadan, btw. Menikah bisa jadi hal yang menyenangkan, sementara mati tentu bukan hal yang menyenangkan.
Muhammad Erza @m_erzapm
@nedd_ @MirandaTene Maksudku adalah, pertanyaan kapan nikah bisa jadi dilandaskan dengan niat baik, sementara kapan mati sudah pasti tidak dengan niat baik.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.