Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Ribet Ditanya Kapan Nikah, Seorang Netizen Jawab Pertanyaan dengan Jawaban yang Super Mematikan

annoying banget sih
1
Jeaneddynove Prima A @nedd_

Jawaban seorang netizen ketika mulai lelah diribetin dengan "kok gak nikah²?". 😊 pic.twitter.com/h3WjDNFxwb

23/03/2018 10:34:21 WIB
Expand pic
Lelly FauzieYa @lellyfauzieya

@nedd_ Bisa buat salah satu senjata nih kalo ditanya2 lg. Lanjutannya dong kak apa jawabannya?? Hahha

23/03/2018 10:42:18 WIB
Ladrinaline @Ladrinaline

@nedd_ (((keburu habis tanah makamnya))) YA NUNGGU YANG BISA BIKIN YAKINLAH, PUHLEZ!

23/03/2018 11:33:01 WIB
budi santoso @budiimans91

@lellyfauzieya @nedd_ Ngawur ojo di tiru ..lebih baik kasih jawaban minta doa ny agr di segerakan..nek ngunu kuwi jawabane di kiro sanggar haha

23/03/2018 11:54:10 WIB
Linda Baerhold @baerholdcat

@budiimans91 @lellyfauzieya @nedd_ Iya.. ngawur ojo ditiru.. mudah2an masnya ngga niru org2 yg ngawur nanyain kapan kawin ya, bukan urusan mrka padahal.. kl mau tanya, bole lgsg aja tanya sama Tuhan hehehe

23/03/2018 12:22:11 WIB
Silly @sociober

@nedd_ ku ilfil dan gak bakal bales dari awal kenal sih kalo kata ganti "kamu" aja pake "pean" meskipun aku sendiri orang surabaya sih 😂

23/03/2018 13:35:57 WIB
budi santoso @budiimans91

@limalimatango @lellyfauzieya @nedd_ Itu bukan pertanyaan yg ekstrim ..ita hanya kata menyapa agr menambah ke akrab an..sbg jomblo itu adlh tanya memastikan ..jika blm bisa2 mb ny di tindak lanjuti

23/03/2018 14:41:41 WIB
anak TK @neeskhoir

@lellyfauzieya @limalimatango @budiimans91 @nedd_ mas kok ngga jawab mas? padahal saya salah satu yang nungguin jawabannya lhooo

23/03/2018 14:54:28 WIB
anak TK @neeskhoir

@mayadyahk @nedd_ yeesss, aku asli malang pun risih dengan kata pean. please don't pean pean me 😥

23/03/2018 14:55:23 WIB
budi santoso @budiimans91

@neeskhoir @lellyfauzieya @limalimatango @nedd_ Jadi begini pemirsa sobat jomblo ..tanya itu jgn di artikan menghakimi status..mereka hanya ingin tambah akrabb dengan kalian..ok ..cukup sekian tausiyah sore ini

23/03/2018 15:26:30 WIB
😷 @xhelmix

@budiimans91 @limalimatango @lellyfauzieya @nedd_ Memang bukan pertanyaan ekstrim, tapi ga perlu juga sih ditambahin "keburu habis nanti kaum laki-laki" atau "ben ga spaneng (biar ga tegang)" Seakan-akan Tuhan ga mempersiapkan jodoh buat mbaknya atau seakan dengan nikah bisa otomatis bikin pikiran gak tegang lagi :))

23/03/2018 18:13:04 WIB
Jeaneddynove Prima A @nedd_

@MissAmblerr @neeskhoir @mayadyahk Aku memaklumi pemilihan kata, tapi ndak ada toleransi untuk pemilihan topik. 😂

23/03/2018 22:29:31 WIB
Indra Purnala @nalanafka

@nedd_ @yatapikan 🤣🤣 doi pasti diem, ya. Atau 'hehehe'.

24/03/2018 12:40:02 WIB
Jeaneddynove Prima A @nedd_

@nalanafka @yatapikan Sesungguhnya, dia ndak balas lagi dati kemarin. Curiga beneran takut ndak kebagian tempat. 😕

24/03/2018 12:41:38 WIB
Erza @m_erzapm

@nedd_ @MirandaTene Pertanyaan kapan nikah dan kapan mati bukan pertanyaan yang sepadan, btw. Menikah bisa jadi hal yang menyenangkan, sementara mati tentu bukan hal yang menyenangkan.

24/03/2018 21:20:55 WIB
Erza @m_erzapm

@nedd_ @MirandaTene Maksudku adalah, pertanyaan kapan nikah bisa jadi dilandaskan dengan niat baik, sementara kapan mati sudah pasti tidak dengan niat baik.

24/03/2018 22:11:14 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!