0

kumparan @kumparan
Kisah Pria Pakistan Menikah dengan Wanita Sulsel Gara-gara Facebook bit.ly/2G9lioD

Saat dikonfirmasi kumparan (kumparan.com) Sabtu (24/3), Syam mengatakan, ia mengabadikan momen itu saat tengah menghadiri pernikahan mereka. Syam juga mengaku jika Dewi merupakan saudaranya yang tinggal tak jauh dari rumahnya.

"Saya kebetulan orang pertama yang dekat dengan Hassan setelah ia sampai di Makassar. Dan saya tahu sedikit kisah mereka, setelah banyak berbincang dengan Hassan menggunakan Bahasa Inggris, karena kebetulan saya punya kemampuan sediki. Katanya Ali duluan yang ngechat Dewi," kata Syam saat dihubungi kumparan.

Kisah tersebut berawal dari Ali dan Dewi yang aktif di Facebook. Keduanya lalu berteman dan sering berkomunikasi lewat Facebook selama kurang lebih satu tahun.

"Menurut cerita Hassan mereka kenalan dari Facebook kurang lebih satu tahunan, kemudian mereka chat personal dan akhirnya Hassan menyatakan diri untuk mau menikah dengan Dewi. Dia sudah tahu kalau Ali ini dari Pakistan lewat Facebook dan konfirmasi di berkas imigrasinya memang asal Pakistan," ujar pria 25 tahun itu.
Hassan kemudian membuktikan keseriusan cintanya itu dengan mendatangi langsung kediaman Dewi di Pangkep, Sulawesi Selatan.

"Hassan datang langsung ke Indonesia dan kenalan dengan keluarga hingga akhirnya menikah. Dia ke Indonesia kalau tidak salah awal Februari 2018," tuturnya. Kumparan

kabar kisah ini jadi sorotan internet

Fokus Sulsel @fokussulselcom
Viral! Berawal Dari Facebook, Gadis Pangkep dinikahi Pria Pakistan fokussulsel.com/lifestyle/gadi… pic.twitter.com/N6c5uD3bM6
Expand pic

netter mendoakan:

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.