0
ABU MARLO @abumarlo
68. Sekali lagi terima kasih ucapan Anniversary nya teman-teman, off dulu mau ngelonin istri.... :) -END- #Level7
ABU MARLO @abumarlo
67. Selamat berbenah diri sesuai "Manual Book" untuk mendapat JODOH yang baik... :) JODOH ada ditanganmu sesuai usahamu atas izin Allah ! :)
ABU MARLO @abumarlo
66. 51:55 Dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfaat bagi orang-orang yang beriman. :)
ABU MARLO @abumarlo
65. Abis paham lalu amalkan dan syiarkan. Diri ini sesuai petunjuk pasti akan mendapatkan JODOH yg baik. Kita sama-sama saling mengingatkan
ABU MARLO @abumarlo
64. Sejauh mana diri ini sudah mengamalkan apa yg diinginkan-Nya ? Jangan jauh-jauh, baca, pelajari, pahami aja dulu tuh "manual book" :)
ABU MARLO @abumarlo
63. "Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu." Pelihara diri sendiri adalah yang utama. #Level7
ABU MARLO @abumarlo
62. So... JODOH yang baik ditentukan perilaku dan perbuatan diri sendiri. Jadi mau dapet jodoh yang baik ???? -----> 66:6
ABU MARLO @abumarlo
61. Jadi kita pasrah aja sama JODOH ? Ati-ati, pasrah dan tolol itu beda tipis kalo ga tau ilmunya... :( #Level7
ABU MARLO @abumarlo
60. Karena "Manual Booknya" disimpen dilemari, lemarinya dikunci, kuncinya ilang.... capedeeee.... =))
ABU MARLO @abumarlo
59. Jelas kan, hendaklah memenuhi perintah. Gimana JODOH baik akan didapat. Perintahnya aja ga dikerjain, bahkan ga tau apa perintahya
ABU MARLO @abumarlo
58. 2:186 Aku mengabulkan permohonan orang yang berdo'a apabila ia memohon kepada-Ku,maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku)
ABU MARLO @abumarlo
57. Atau bertanya kenapa saya doa minta JODOH ga dikabul-kabul ? hmmmm... Pengabulan DOA = USAHA. DOA = DO ACTION. No Action = No DONG =))
ABU MARLO @abumarlo
56. So masih ada yg berpikiran "GA JODOH" ? Atau perbuatan kita yang justru ga sesuai sama "Manual Book" ? Ga sesuai sama "HukumLangit" ?
ABU MARLO @abumarlo
55. dan janganlah kamu mengikuti jalan-jalan (yang lain), karena jalan-jalan itu mencerai beraikan kamu dari jalanNya. Nah loh, cerai berai!
ABU MARLO @abumarlo
54. 6:153 dan bahwa (yang Kami perintahkan ini) adalah jalanKu yang lurus, maka ikutilah dia,
ABU MARLO @abumarlo
53. 17:9 Sesungguhnya Al Qur'an ini memberikan petunjuk kepada (jalan) yang lebih lurus. Mau lurus gmn JODOH kalo ga ada pedoman ? Sampe....
ABU MARLO @abumarlo
52. 45:20 Al Qur'an ini adalah pedoman bagi manusia, petunjuk dan rahmat bagi kaum yang meyakini.Makanya ini jalan yg lurus untuk JODOH baik
ABU MARLO @abumarlo
51. Kitab Al-Qur'an yang ada waktu "ijab-kabul" dijadiin pajangan doang :) Padahal pedoman-Nya ada disitu #Level7
ABU MARLO @abumarlo
50. So, sejauh mana kita sudah mengikuti petunjuk-Nya ? Aturan-Nya ? Sehingga akan berkaitan erat dengan JODOH yg baik ? Atau jangan2.......
ABU MARLO @abumarlo
49. 20:123 Maka jika datang kepadamu petunjuk daripada-Ku,lalu barangsiapa yg mengikut petunjuk-Ku,ia tidak akan sesat dan tidak akan celaka
ABU MARLO @abumarlo
48. 20:124 Dan barangsiapa berpaling dari peringatan-Ku, maka sesungguhnya baginya penghidupan yang sempit. Nah ! Sebaliknya...
ABU MARLO @abumarlo
47. Yang diinget apanya sih ? Sudah pasti aturan-aturan-Nya ! Lupa sama aturan, hidup sempit dah... Jodoh seret, "ribut" mulu bawaannya :(
ABU MARLO @abumarlo
46. Sebaliknya, kita lupa Allah, gmn ? 9:67 Mereka telah lupa kepada Allah, maka Allah melupakan mereka. Nah loh :( Pasti kacau ! #Level7
ABU MARLO @abumarlo
45. makanya 2:152 Karena itu, ingatlah kamu kepada-Ku niscaya Aku ingat (pula) kepadamu. Kita inget Allah, Allah inget kita, pasti aman.
ABU MARLO @abumarlo
44. "Ribut" pasti gara-gara lupa diri, lupa diri pasti gara-gara lupa sama Allah ! :( #Level7
Load Remaining (43)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.