1
Mahdi @Mahdihrs
Dulu cari kerja susah-susah, nganggur berbulan-bulan. Barusan pulang kerja capek-capek liat bokap nonton Liga Dangdut Indonesia. Terus ada zaskia gotik lagi ngelawak “...glukosa glukosa, lu kira penyakit?!” . . . ....and she makes much more money than you, you, and you.
Mahdi @Mahdihrs
Teman-teman para lulusan perguruan tinggi, mohon resapi ini.
a n g i @eiggna_
@Mahdihrs Yg kyk gini yg bikin bedoa tiap hari minta jauhin dari rasa iri dengki😭😭
🐻 @KJ_L_KimKaaaaaa
@Mahdihrs @Luljongin88 Yg ini di TV kerjanya becanda receh tp gajinya belimpah.Yg dokter kerjanya setengah mati bertaruh nyawa hidup mati pasien tp digajinya cmn kucup buat bayar parkir motor ajh per pasien terkadang kurang, trus guru yg setengah mati ngajarin siswa biar pinter tp gajinya bikin nangis
🌻 ǝɹopǝlqɯnp ɐʎuʞɐuɐ @permengopean
@Mahdihrs di dunia entertainment modal utamanya itu emang bukan wawasan yang luas/pend. tinggi tapi ''GOOD LOOK'' + ''DAYA TARIK'' 💁😂 anyway ur tweet is hilarious af
Akun konten baik @RifalNurkholiq
@Mahdihrs @elfitaelfito Zaskia Gotik mirip Syahrini lagi. Cupi Cupita juga. Dapet atensi karena kepolosannya, kemudian didukung oleh kombinasi skill & kesempatan untuk me-monetize kepolosan itu jadi duit. Penyanyi cantik/sexy + polos adalah kombinasi yang apik.
Laxxono ™ @bdl_77
@Mahdihrs @mpokgaga Itulah hidup bang!!, kadang tidak adil. Terkadang ada diatas terkadang ada dibawah, dan terkadang yg diatas gak mau turun turun dan terkadang yg dibawah gak bisa naik naik...
Mencintai Diriku Mengarungi Dirinya @Jaladr
@Mahdihrs @santikadwi Sudah direnungkan sejak bertahun-tahun yang lalu. Chill, that's just how world works. technologyreview.com/s/610395/if-yo…
URL MIT Technology Review 1 user 32292 If you’re so smart, why aren’t you rich? Turns out it’s just chance. The most successful people are not the most talented, just the luckiest, a new computer model of wealth creation confirms. Taking that into account can maximize return on many kinds of investment.
kris moerwanto @krismoerwanto
@Jaladr @Mahdihrs @santikadwi Renungan. Ttg isu disparitas distribusi kekayaan; problem intelektualitas; dan modus pihak2 tertentu yg malah "mengoptimasi" cognitive dissonance. Problem bangsa saat ini.
PapaEndut @PapahEndut
@Mahdihrs @ridu dulu pernah dengar salah satu dari mereka mereka itu bilang, kalo ngga "ngegila" begini ya ngga laku..
ꦫꦶꦫꦶꦤ꧀ @ririn_semangat
@Mahdihrs @raraspberry_ Yg sana cari duwitnya bercandaan dan main main tp hasilna gak main main, yg sini membangun negeri dgn susah payah hasilnya main main aja
Arinta Kusuma @arintatita
@Mahdihrs Satu lagi, Zaskia Gothik lahir di keluarga kurang mampu + tulang punggung keluarga. Saat ini dia keliatan gampang cari duit, tp kita jg harus liat gimana dia bisa sampe di posisi skrng. Mungkin aja pas kita lagi fokus kuliah, dia lagi di jalan nyanyi dangdut demi makan.
Dwi Januar Akhyar @januarakhyar
@arintatita @Mahdihrs Walaupun seperti itu tetap saja tingkahnya bisa menjadi panutan anak2. Saya sih ga masalah dengan mencari nafkah. Tapi ya itu tadi, efek artis saking besarnya makin bikin was was bagi ortu yg sedang mencoba raising kids properly.
Arinta Kusuma @arintatita
@januarakhyar @Mahdihrs Iya mas, mksd saya disini kita gaperlu ngrasa 'kita sekolah sarjana tp dia yg ga berpendidikan kerja kek main2 tp gajinya gede.' Lalu kita meremehkan dia. Krn sblm dia sukses, dia udah kerja sngat keras duluan. Blm tentu kalo kita lahir dgn kondisi spt dia, kita jg akan berhasil.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.