2
Arfi Sulthani Syam @arfisulthani
Daripada sibuk nanyain orang kapan nikah mending bertanya kepada diri sendiri, "Kapan ya mulut saya ini berhenti mencampuri urusan orang lain?" *lanjut istighfar*
Riski Hildayani @kikiiiRH
@arfisulthani kalo ada yg nanya kapan nikah aku sih tinggal jawab aja "kalo ga sabtu ya minggu"
Wafi Rohandi @wafreett
@arfisulthani Kalo ada yang nanya lagi (kapan nikah) aku jawab aja, undangan uda siap tinggal ngirim aja tapi kamu nda di undang kok.

Lain kali mungkin bisa dijawab dengan kayak gini, mz~

Jeaneddynove Prima A @nedd_
Jawaban seorang netizen ketika mulai lelah diribetin dengan "kok gak nikah²?". 😊 pic.twitter.com/h3WjDNFxwb
Expand pic
Ladrinaline @Ladrinaline
@nedd_ (((keburu habis tanah makamnya))) YA NUNGGU YANG BISA BIKIN YAKINLAH, PUHLEZ!
handa @dahanhanda
@nedd_ Tim netijen menunggu jawaban masnya setelah digetok kak je.
Lelly FauzieYa @lellyfauzieya
@nedd_ Bisa buat salah satu senjata nih kalo ditanya2 lg. Lanjutannya dong kak apa jawabannya?? Hahha
budi santoso @budiimans91
@lellyfauzieya @nedd_ Ngawur ojo di tiru ..lebih baik kasih jawaban minta doa ny agr di segerakan..nek ngunu kuwi jawabane di kiro sanggar haha
Linda Baerhold @baerholdcat
@budiimans91 @lellyfauzieya @nedd_ Iya.. ngawur ojo ditiru.. mudah2an masnya ngga niru org2 yg ngawur nanyain kapan kawin ya, bukan urusan mrka padahal.. kl mau tanya, bole lgsg aja tanya sama Tuhan hehehe
budi santoso @budiimans91
@limalimatango @lellyfauzieya @nedd_ Itu bukan pertanyaan yg ekstrim ..ita hanya kata menyapa agr menambah ke akrab an..sbg jomblo itu adlh tanya memastikan ..jika blm bisa2 mb ny di tindak lanjuti
Helmi @xhelmix
@budiimans91 @limalimatango @lellyfauzieya @nedd_ Memang bukan pertanyaan ekstrim, tapi ga perlu juga sih ditambahin "keburu habis nanti kaum laki-laki" atau "ben ga spaneng (biar ga tegang)" Seakan-akan Tuhan ga mempersiapkan jodoh buat mbaknya atau seakan dengan nikah bisa otomatis bikin pikiran gak tegang lagi :))
Widas 🐊 @WidasSatyo
@xhelmix @budiimans91 @limalimatango @lellyfauzieya @nedd_ Dari banyak kasus temen kantor, abis nikah bikin rambut cepet putih

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.