3
IG: r.galileo @glrhn
Kalian punya cerita menyeramkan? Please. Tell me. Yang cinta bertepuk sebelah tangan ga masuk itungan yak.
Rantang Nasi @razzieprimaaaa
@glrhn Pas di suruh nyari sesuatu sama mama gak ada , pas di cariin sama mama sendiri eh ada. serem gak tuh?
धनाध्यक्ष @biolahitam
@glrhn Paan... Jaga gawang... Ga bisa... Akhir tahun paling. 😂
layla rafani ayesha @rafaniayesh
@glrhn Suatu malam, ak jalan dr parkiran k rumah nenek (parkirannya d depan gang. Rumah nenek masuk gang). Gelap, cm ada pnerangan dr lampu2 rumah. Ada yg ajak ngbrol dr belakang. Ku kira adikku (krn mmg jalan sm adik). Udh 3 menitan ngbrol smbil jalan, pas noleh, gaada siapa2-_-
layla rafani ayesha @rafaniayesh
@glrhn Ada lagi. Suatu malam begadang ngisi KRS di rumah. Serumah udh tdr, aku ngisi d ruang tv. Ruang tamu dimatikan lampunya krn sdh malam. Lalu dr ruang tamu ada yg ketok2 lemari kayu. Nyuruh tidur soalnya dia mau patroli kliling rumah. Bye
monica @bukansnowwhite
@glrhn tadi pas pulang kerja. liat ke samping rumah sekelibatan ngeliat bayangan item gede jalan. aku tungguin biar dia lewat eh ud lamaaa kok ga lewat lewat langsung ngibrit masuk pintu rumah...
dl @drlrst
@glrhn Waktu jaman di Korea, baru pindah kota. Kemaleman plg dr Seoul jadi diturunin kereta di kota yg masih 60 km jauhnya dr rumah (di Chunceon). Bermalam di Lotteria yg buka 24h, ditatap laki2 mabuk selama 2 jam dr luar kaca Lotteria dini hari. That was creepiest moment of my life.
wyborn @VOLOMORl
@glrhn Waktu kecil pernah ngejar ibu dari halaman depan ke halaman belakang, pas ibu masuk rumah, aku ikut masuk, tapi taunya ibu aku lagi nyetrika di ruang keluarga, terus aku ngedumel karna ngira dijailin, trus aku diomelin karna berisik dan halu :"
i am tough💪 @brighterlily
@glrhn When I never want to meet him anymore (and i still don't) after graduating from high school and then 4 years later we bumped into each other in front of Indomar*t accidentally :(
Baca Pinned Twit @amwidyou
@glrhn Tiba-tiba dikatain lonte sama ibu-ibu di FB, terus dia komen: "pamer anak haram ya, buk?" di foto yang aku sama Akhtar. Ternyata dia ngira aku selingkuhan suaminya. Kenal juga ngga. (۳º̩̩́Дº̩̩̀)۳ Ini entah serem apa bikin murka sih.
IG : @christymawar | CHRIS @siachrstrosie
@glrhn Punya gebetan, udah ena ena pegi bolak balik Banyuwangi ketemu ortu. bareng dicolek sama mantannya. Dia Ciao adios im done. 😐😐😐
Arin @NMancasani
@amwidyou @glrhn Pas tau klo bukan selingkuhan suaminya minta maaf gak? 😐
Ra!! @roraparamitha
@glrhn Waktu SMP, naik angkot ke sekolah. Jaraknya jauh, sekitar 45mnt (anaknya ga bisa ngukur jarak pake satuan meter).Pertengahan jalan cek saku, eh gada duit.Ternyata lupa minta ongkos sama mama😭. Keringet dingin deh tuh, pas sampe tujuan cuman bisa minta maaf dengan tampang melas
IG : @christymawar | CHRIS @siachrstrosie
@glrhn Btw, di kompleks rumah ada 5kematian kurang dari 1bulan. Sepupu aku yg punya sixthsense bilang kalau dia sering ketemu kelima ruh yg meninggal itu ada di rumah tetangga dekat rumah. Ternyata, kata sepupu. Yg punya rumah itu suanggi* baru belajar. *Suanggi = dedemit
Della Rossa @deroswunga
@glrhn gue punya cerita paling menyeramkan. saking menyeramkannya jadi gak berani cerita.
Acinan 🍓 @MissRajungan
@glrhn Nggak tau ini seram atau kagak tapi di daerah saya ada kota tersembunyi yg bernama saranjana
🍪🍪 @nextarchocodel
@glrhn Tiga kali lolos dr maling motor dlm 3bulan. Yg pertama cuma dapet kunci dan stnk, yg kedua gak dapet motor w, dia dapet motor tukang koran yg dirumah, yg terakhir dibawa ke daerah yg sepi trus dicegat 2org bapa2 tp alhamdulillah berhasil lolos dgn selamat.
IG: r.galileo @glrhn
@deroswunga Give it a try. Face your fear. I'm watching you. Relax.
Dimas Dymsokei @drhaspati
@glrhn Banyak. Yang lumayan bikin shock sih waktu amprokan sama macan kumbang pas naik gunung.
Baca Pinned Twit @amwidyou
@NMancasani @glrhn Tadinya suaminya dulu yang telepon minta maaf, abis itu baru istrinya yang bikin permintaan maaf tertulis. Wkwk.
AWKIRUN!! @ramotgun
@glrhn Mau keluar dari ruangan kantor, dari pantulan pintu kaca ada anak kecil lagi diem diri. Pas gue nengok belakang ternyata ga ada anak kecil di ruangan kantor. Ehe
Arimaka™ @ArieMacCa
@glrhn Ngeliat anak kecil ongkang-ongkang kaki di lorong/gang dekat rumah di Bandung. Dan pas cerita ke mamah, katanya di situ emang ada kuburan anak kecil yang digugurin ortunya. Anjiii merinding.
Load Remaining (176)

Comment

Jodie Setianti Koh @KohJodie 25/03/2018 04:18:09 WIB
Pilih mana nih iPhone X atau Samsung Galaxy NOTE 8 ? hmm kenapa pusing dapetin dua - dua nya aja :) http://www.anapoker.com/ref.php?ref=ANAPOKER1 BBM : AGENS128 WA : 0877-8922-1725
Login and hide ads.