Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

(Bikin ngilu tapi pengetahuan banget) Hal-hal "menyiksa" yang dialami transgender setelah operasi kelamin potong kenti diganti meki by @mamsayyy

No no noooo gue deg-degan sendiri bayanginnya.
4
Imam Nugraha ✨ @Mamsayyy

Tau ga sik, setelah operasi potong πŸ”ͺ kelamin itu ga berhenti selesai gitu aja.. Tapiiii banyak hal yang mestik dilakuin.. ~selama 3 bulan tidak boleh ngapa2in ~setelah sembuh luka oplasnya, harus dimasukkan benda tumpul/semacam dild0 terus agar lubangnya masih bisa berfungsi..

22/03/2018 20:04:14 WIB
Imam Nugraha ✨ @Mamsayyy

β™‹ | @imamnugraha terkunci.. This is my new account | bahas hal yang ringan saja.. 😘 😘 πŸ’‹ πŸ’‹ πŸ’Έ πŸ’Έ

https://t.co/7LKXuZSZhR

Imam Nugraha ✨ @Mamsayyy

Masih bisa berfungsi {tidak menutup kembali lubang kw nya} dan akan rutin selama setaun ke depannya..

22/03/2018 20:06:34 WIB
Imam Nugraha ✨ @Mamsayyy

Ini kan jatuhnya waginem pelsooong bukan alami, ga punya kelenjar sendiri.. Jadi kudu dikasi lubrication setiap saat..

22/03/2018 20:10:57 WIB
Imam Nugraha ✨ @Mamsayyy

Krn missv imitasi {dari kulit scr0tum}, kudu dikasi ganjalan kayak batangan supaya ga lengket nutup {kyk lubang tindik telinga πŸ‘‚ kan klo ga pake anting lama2 nutup kembali}..

22/03/2018 20:15:49 WIB
Imam Nugraha ✨ @Mamsayyy

Nah batangan itu kudu nancep terus sepanjang waktu {selama setaun lah yaa} kyk pake anting di telinga aja.. Njuk Setiap saat kudu digelontor cairan pembersih supaya lubangnya tidak bau..

22/03/2018 20:18:33 WIB
Imam Nugraha ✨ @Mamsayyy

Ribet bangettt kan punya missv imitasi? Makanya kalian kudu bersyukur sbg pere eslooong ga perlu komentar: saya merasa gagal sebagai perempuan bla bla bla.. Lhaa kalian dah diciptakan sempurna kok.. ☺ πŸ˜‚

22/03/2018 20:21:47 WIB
mbak aik @Wahyundari4

@Mamsayyy Wadhuuh mak... Ngeriii.. 3 bln bawa bawa brg asing di tubuh...😡😡😡

23/03/2018 10:10:48 WIB
miwa. @mrsryrmdhn

ngilu bacanyaa 😭😭 tapi buat pengetahuan ajaaa twitter.com/Mamsayyy/statu…

23/03/2018 05:22:18 WIB
mbok Gal tanpa Gadot @mrs_sunnie

Kultwit yg bner2 bikin lemes dengkul. GUSTIIIIIIII 😒😒😒.... twitter.com/Mamsayyy/statu…

23/03/2018 05:01:53 WIB
Farika @farikarhmn

baca ginian di malem jumat lebih serem drpd baca memetwit dan berbonus ngilu 😭 twitter.com/Mamsayyy/statu…

22/03/2018 23:25:43 WIB
Irvan Muda Saputra @irvanmuda

Gue malah inget film The Skin I Live In. Bagus juga ini film. twitter.com/Mamsayyy/statu…

22/03/2018 23:26:08 WIB
Bu Samidi @shallhar

Sebuah thread besar faedah nya tentang per lubangan twitter.com/mamsayyy/statu…

22/03/2018 21:37:25 WIB
Imam Nugraha ✨ @Mamsayyy

@DhienAsna Iyaa ngilu.. Apalagi klo liat videonya di youtube ada kok.. Trus googling juga.. Seremm pokoknya..

22/03/2018 20:22:53 WIB
K @kaNarnia

@Mamsayyy Itu dimasukinnya 24/7, Kak? Tiga bulan pula??? Makjaaanngg.. 😱😱😱

22/03/2018 20:09:08 WIB
Imam Nugraha ✨ @Mamsayyy

@kaNarnia Iyaa buat penyesuaian biar ga nutup kembali.. Kyk pake pembalut/tampon gitu.. Seremm kan..

22/03/2018 20:23:58 WIB
Imam Nugraha ✨ @Mamsayyy

@bukannatadecoco Yaa begitulah makanya kasian klo operasi kyk gitu.. Mana hasilnya kan sebagai "aksesoris" aja.. Gabisa orgas*me..

22/03/2018 20:26:07 WIB
D @mrsdian_

@Mamsayyy Selama 3 bulan tidak boleh ngapa2in. Artinya?

22/03/2018 20:25:26 WIB
Imam Nugraha ✨ @Mamsayyy

@dianastri_ Bed rest.. Maksudnya ga boleh dipake dulu.. {{dipake}} πŸ˜‚ πŸ˜‚

22/03/2018 20:26:53 WIB
Imam Nugraha ✨ @Mamsayyy

@bukannatadecoco Iyaa kudu pake pelumas terus.. Dan gabisa melar/elastis.. Jadi gabisa dimasukin batang yang lebih gedooong dari itu.. 😭😭😭

22/03/2018 20:29:32 WIB
A y u @ayuyayuyayuya

@Mamsayyy Akiki langsung meringis terus ngambek. 'Ngapain sih liatin begituan' πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Lah malah dimarahin gue.

22/03/2018 19:59:30 WIB
Imam Nugraha ✨ @Mamsayyy

@ayuyayuyayuya Kegeblekan yang {h}akiki πŸ˜‚ πŸ˜‚ kesian dia liat gituan ntar ga bisa tidur 😴 😭

22/03/2018 21:45:31 WIB
Load Remaining (33)

Comment

Jodie Setianti Koh @KohJodie 25/03/2018 04:03:30 WIB
Selamat Kepada Member kami yg Memenangkan iPhone X dan Galaxy Note 8 http://www.anapoker.com/ref.php?ref=ANAPOKER1 yuk kapan lagi bisa dapat hadiah gratis. BBM : D8B84EE1 WhatsApp : 0877-8922-1725
0