Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Harus Dimasukin Dilator Supaya Tidak Tertutup & 3 Bulan Gak Boleh "dipake", A to Z Operasi Ganti Kelamin yg Bikin Ingatan Melayang ke Foto Lucinta Luna by @Mamsayyy

Ditebas, habis itu dibuat lubang imitasi, habis itu belum selesai lho ya
3
Imam Nugraha ✨ @Mamsayyy

Tau ga sik, setelah operasi potong πŸ”ͺ kelamin itu ga berhenti selesai gitu aja.. Tapiiii banyak hal yang mestik dilakuin.. ~selama 3 bulan tidak boleh ngapa2in ~setelah sembuh luka oplasnya, harus dimasukkan benda tumpul/semacam dild0 terus agar lubangnya masih bisa berfungsi..

22/03/2018 20:04:14 WIB
Imam Nugraha ✨ @Mamsayyy

Masih bisa berfungsi {tidak menutup kembali lubang kw nya} dan akan rutin selama setaun ke depannya..

22/03/2018 20:06:34 WIB
Imam Nugraha ✨ @Mamsayyy

Ini kan jatuhnya waginem pelsooong bukan alami, ga punya kelenjar sendiri.. Jadi kudu dikasi lubrication setiap saat..

22/03/2018 20:10:57 WIB
Imam Nugraha ✨ @Mamsayyy

Krn missv imitasi {dari kulit scr0tum}, kudu dikasi ganjalan kayak batangan supaya ga lengket nutup {kyk lubang tindik telinga πŸ‘‚ kan klo ga pake anting lama2 nutup kembali}..

22/03/2018 20:15:49 WIB
Imam Nugraha ✨ @Mamsayyy

Nah batangan itu kudu nancep terus sepanjang waktu {selama setaun lah yaa} kyk pake anting di telinga aja.. Njuk Setiap saat kudu digelontor cairan pembersih supaya lubangnya tidak bau..

22/03/2018 20:18:33 WIB
Imam Nugraha ✨ @Mamsayyy

Ribet bangettt kan punya missv imitasi? Makanya kalian kudu bersyukur sbg pere eslooong ga perlu komentar: saya merasa gagal sebagai perempuan bla bla bla.. Lhaa kalian dah diciptakan sempurna kok.. ☺ πŸ˜‚

22/03/2018 20:21:47 WIB
Imam Nugraha ✨ @Mamsayyy

@DhienAsna Iyaa ngilu.. Apalagi klo liat videonya di youtube ada kok.. Trus googling juga.. Seremm pokoknya..

22/03/2018 20:22:53 WIB
K @kaNarnia

@Mamsayyy Itu dimasukinnya 24/7, Kak? Tiga bulan pula??? Makjaaanngg.. 😱😱😱

22/03/2018 20:09:08 WIB
Imam Nugraha ✨ @Mamsayyy

@kaNarnia Iyaa buat penyesuaian biar ga nutup kembali.. Kyk pake pembalut/tampon gitu.. Seremm kan..

22/03/2018 20:23:58 WIB
mademoiselle λ§ˆμ–‘ @myg2201

@Mamsayyy Ya Allaaaaahh bacanya ngilu benerrrrrr πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

22/03/2018 20:23:25 WIB
Imam Nugraha ✨ @Mamsayyy

@myg2201 Ngilu dan seremm.. Di youtube ada kok video operasi kyk gitu.. Googling juga ada.. 😭😱

22/03/2018 20:28:05 WIB
D @mrsdian_

@Mamsayyy Selama 3 bulan tidak boleh ngapa2in. Artinya?

22/03/2018 20:25:26 WIB
Imam Nugraha ✨ @Mamsayyy

@dianastri_ Bed rest.. Maksudnya ga boleh dipake dulu.. {{dipake}} πŸ˜‚ πŸ˜‚

22/03/2018 20:26:53 WIB
D @mrsdian_

@Mamsayyy Ganjelannya pake batangan asli kali mams. Jadi gak repot 🀭

22/03/2018 20:26:56 WIB
Imam Nugraha ✨ @Mamsayyy

@bukannatadecoco Yaa begitulah makanya kasian klo operasi kyk gitu.. Mana hasilnya kan sebagai "aksesoris" aja.. Gabisa orgas*me..

22/03/2018 20:26:07 WIB
Imam Nugraha ✨ @Mamsayyy

@bukannatadecoco Iyaa kudu pake pelumas terus.. Dan gabisa melar/elastis.. Jadi gabisa dimasukin batang yang lebih gedooong dari itu.. 😭😭😭

22/03/2018 20:29:32 WIB
K @kaNarnia

@Mamsayyy Duh euy, bayanginnya aja ngilu.. Apalagi yg ngerasain betulan yak.. πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ Belum kalau harus terapi hormon pula.. Perjuangannyaaa.. πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

22/03/2018 20:39:55 WIB
Imam Nugraha ✨ @Mamsayyy

@kaNarnia Nah klo terapi hormon itu kan suntik πŸ’‰ hormon wanita.. Katanya sih abis disuntik hormon gitu bawaannya halu.. Mau hamil lah, mau gendong2 anak lah.. Krn aslinya kromosom cwo disuntikin hormon cwe walhasil nolak gitu salah satunya jadi halu kewanita2an.. 😯 😚

22/03/2018 20:46:42 WIB
SYF @truerahs

@Mamsayyy Adoohh sunat yg sekali seumur hidup aja bagi kaum adam aja traumatik apalagi ditebas total! Itu waktu pip*s apa gak perih yess~?

22/03/2018 20:54:28 WIB
mademoiselle λ§ˆμ–‘ @myg2201

@Mamsayyy @bukannatadecoco Buseeeet aduuuh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ bacanya antara pengen ketawa tapi kebayang sakitnya yawla wkwkwk

22/03/2018 21:52:04 WIB
LaLaLa~YeYeYe @PanggilAku_Sanz

@Mamsayyy Duh kak, knapa ku berasa ngilu baca kultuitmu ya😭😭

22/03/2018 21:58:06 WIB
Imam Nugraha ✨ @Mamsayyy

@PanggilAku_Sanz Seremm yaa.. Tapiiii katanya seperti itu.. Makanya sayang banget sih kenapa mesti oplas.. Yaa tapi itu kembali lagi ke pilihan masing-masing..

22/03/2018 22:00:17 WIB
Load Remaining (51)

Comment

Jodie Setianti Koh @KohJodie 25/03/2018 04:05:34 WIB
Selamat Kepada Member kami yg Memenangkan iPhone X dan Galaxy Note 8 http://www.anapoker.com/ref.php?ref=ANAPOKER1 yuk kapan lagi bisa dapat hadiah gratis. BBM : D8B84EE1 WhatsApp : 0877-8922-1725
0