Putra Mastur Dibilang Ganteng Kaya Stefan William, Ternyata Ini Sosok Sang Ibu

Anak Mastur, Ahmad Syaiful akrab dipanggil Pule dibilang ganteng sehingga banyak orang tak percaya. Ini sosok sang Ibu...
mastur Famous People ahmad syaiful
0

"Kalau keuntungan sih dikenal banyak orang. Kalau kerugian sih nggak ada kerugiannya ya, cuman misal 'anak Mastur ya?' Aku bilang Kadang-kadang 'nggak bukan'. 'Yang bener?', 'iya serius'. Terus aku bilang 'iya anaknya Mastur' 'kok beda sih sama bapaknya?' 'ya gimana, dapetnya gini," jelas Pule (Ahmad Syaiful) dalam kesempatan yang sama.

Mastur sendiri cuek meski kerap diledek mengapa punya anak tampan. Baginya sebuah karunia memiliki putra seperti Pule.

"Ya intinya orang sekarang ini banyak tanda tanya, dalam arti masa sih bapaknya kayak begitu anaknya begini. Intinya istilahnya orang beranggapan kok beda? Ya wajar namanya orang kan bercanda. Bercanda Nggak serius. Ya Kadang-kadang kita jawabnya juga nggak serius juga, ya masa bukan anak gue, gue ngaku-ngaku. Ya memang kebanyakan kan Masalah face ambil ke istri dan tinggi ambil ke bokap," pungkas Mastur. detikhot

detikcom @detikcom
Mastur Merasa Beban Punya Anak Seperti Ahmad Syaiful detik.id/6OjgJI pic.twitter.com/95bmH4O5ZK
Expand pic
Giovani Arista @giovani_arista
Miliki Wajah Tampan, Banyak yang Tak Percaya Ahmad Syaiful Anak Kandung Mastur dlvr.it/QLjsCt pic.twitter.com/PFWlchdr7O
Expand pic
Yo2 Wps... @YoyokWaluyo56
@detikcom Mirip kok mukanya, pa lg tuh bibir... Samak
Ini loh sosok sang Ibu

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.