Problematik Syahrini: Bikin Quotes yang Tabu di Holocaust Memorial

apakah dia tidak sensitif pada korban kekejaman Hitler?
0
Riyan Wahyudi @riyanwahyudi

Syahrini in Holocaust Memorial; “Bagus yah, tempat Hitler bunuh bunuhan dulu”. People, don’t be like Syahrini. Be as rich and succesful as her but don’t be this uneducated. pic.twitter.com/DoTb8Rs0ck

22/03/2018 08:33:31 WIB
BIR @bintangrafdi

With her insensitive comments while in the Holocaust Memorial, Syahrini is officially CANCELLED

22/03/2018 10:00:18 WIB
BIR @bintangrafdi

Yer fave is problematic, but commenting "tempat Hitler bunuh-bunuhan" while on the Holocaust memorial is a whole new low

22/03/2018 10:02:20 WIB
BIR @bintangrafdi

Btw, Syahrini bikin becandaan soal Holocaust gitu di Jerman. Negara yang sangat sensitif soal isu holocaust. Padahal, dia jadi ambassador brand Jerman.... adidas.

22/03/2018 10:49:56 WIB
BIR @bintangrafdi

Proves that being rich and influential doesn't have to be intellectually smart

22/03/2018 10:52:02 WIB
Muhammad Faiz Atorik @altefalken

@bintangrafdi kalo gasalah yhaaa, adidas juga make buruh dari konzentratzionlaager juga :D

22/03/2018 10:52:25 WIB
GG @bebasaktif

@bintangrafdi Wut. Ga pernah kepikiran Syahrini kalau ingat Adidas dan sebaliknya

22/03/2018 10:53:09 WIB
BIR @bintangrafdi

@bebasaktif dese udah berkali-kali ngepost soal adidas, udah cantumin ambassador adidas Indonesia pula di bio IG. Emang ga cocok sih imagenya tapi mau gemana lagi

22/03/2018 10:59:01 WIB
Shan̶dya̶ @shandya

@bintangrafdi @bebasaktif don't forget the that syahrini idolizes felix siaw

22/03/2018 11:02:11 WIB
BIR @bintangrafdi

@shandya @bebasaktif and also that guy who got kicked out of HK whoever his name is

22/03/2018 11:10:27 WIB
BIR @bintangrafdi

@bebasaktif @shandya Bukaaan. Yang ustadz juga cuma wa nga tau namanya

22/03/2018 11:12:51 WIB
TiChan 🦋 @RatihMcfly

I used to like her hilarious quotes, but as a person who adore Anne Frank so much, this one problematic quote is not only insensitive, it's stupid. Please have some empathy, Syahrini. It's Holocaust Memorial site. twitter.com/riyanwahyudi/s…

22/03/2018 13:31:59 WIB
Eunike Kartini @euniceapril

ku ingin berkata kasar lihat syahrini di holocaust memorial dan dia bilang "wah bagus2 ya ini tempat dulu hitler bunuh2 orang" tapi ku sabar aja soalnya dia kepinterannya adalah dengan menjadi bego.

22/03/2018 14:36:04 WIB
Eunike Kartini @euniceapril

video yg bilang "hitler bunuh2 orang" wes dihapus cuma sempet nemu ada org yg rekam pas dia bilang itu

22/03/2018 14:40:28 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!