1
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
baca sampai akhir, poin nomor 3 adalah yang terpenting. #memetwit pic.twitter.com/75K64BMTpm
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
temanmu @di_tuiter
@InfoMemeTwit Lah kalo saya banyak foto keluarga :v gimana dong min pic.twitter.com/pCDrY1yoXl
Expand pic
Yellow Monk @wiidjatMIKO
@InfoMemeTwit poin nomer 1 udah pernah ngalamin hal serupa,pasang posternya Alucard nya VanHellsing Anime....pas udah ada niatan lepas poster itu,malemnya mimpi buruk....bangun2 langsung lepas semua poster karena ga pengen lagi mimpi buruk padahal cm poster anime
Yellow Monk @wiidjatMIKO
@arinipurwo @InfoMemeTwit nek pas rep turu,potone tutup kain ae 😁 (rodo serius ki) syarat utama arep ruqiyah wong ojo nang ruangan sing akeh foto ro patung...ngko nek setane metu bakal menclok ng foto ro patunge
🥀 @shaendryn
@InfoMemeTwit Eh jadi pengen cerita dulu ibu saya habis ruqyah disuruh lepas semua lukisan atau foto apapun itu kecuali foto keluarga di rumah, tapi ibu saya ga percaya. Dan gataunya tengah malam salah satu fotonya lepas dari dinding yang dibawahnya ada akuarium, framenya lumayan besar, tapi +
🥀 @shaendryn
@InfoMemeTwit Anehnya, kacanya ga pecah sama sekali walaupun udah kena akuarium. Aneh banget. Habis itu langsung copot semua foto di rumah
Lerr.. @dito_condro
@InfoMemeTwit Kejadiannya kek tetangga gw, gara2 anaknya liat mahluk mirip t rex sampe nangis2 di ruang tamu gw, bapaknya sekonyong2 bilang "itu mainan (action figure) dibuang aja, mas, banyak yg numpang nanti". Dalam hati gw: langkahi dlu mayat ku. Gila kali, nabungnya ampe berak asep.
Lerr.. @dito_condro
@InfoMemeTwit Tapi ternyata, setelah di telusuri. Adik gw pun liat wujud itu mahluk sore harinya. Adik gw liat doski keluar dr papercraft gw yg bentuknya charmander. dan bentukya emang kaya t rex, tp versi menjijikan kata adik gw. Dengan berat hati, gw bakar aja. Bikinnya susah bgt lg.
Yulius Handaru @Insinyur_dito
@dito_condro @InfoMemeTwit Maaf Kak, apakah berak asep lebih sakit dr Berak darah??
Lerr.. @dito_condro
@Insinyur_dito @InfoMemeTwit Tida, lebih sakit berak darah. Kalo berak asep pertanda kita menabung terlalu gigih sampai2 nasi di ganjal rokok saja cukup. Melambangkan kesengsaraan.
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Ini ada tambahannya ya Dibaca nih, penting buat yang abis bepergian! #memetwit pic.twitter.com/B3wYkfObIu
Expand pic
Giggle McDimples @sillywinny
@InfoMemeTwit ini gue banget, nih. jaman kuliah pulang dari tahun baruan di pantai parangtritis. nginep dan bakar-bakaran biasalah.
Giggle McDimples @sillywinny
@InfoMemeTwit and i swearrrr, kebangun karena ada puting-beliung hitam dalam kamar. 😅 meja dan kursi pada bergerak. yakin banget, karena emang udah kebangun dan benar-benar ngelihat. tapi yaaa, itu. gak bisa gerak badannya.
Giggle McDimples @sillywinny
@InfoMemeTwit langsung baca doa yang bisa diingat. ala kadarnya lah asal badan bisa gerak. terus langsung loncat, buka pintu, banting, lari ke luar. oh iya, yang rada-rada lupa, kayaknya ada 'mojok' juga. wkkk. :|
Giggle McDimples @sillywinny
@InfoMemeTwit pulang pagi sekitar jam 8an. perjalanannya sekitar 1 jam, sampai kos, bener-bener langsung masuk kamar nggak pake cuci kaki-cuci muka. baring dan ketiduran.
라누디타 🌺 @ladadiladadidu
dan di agama islam pun juga disarankan untuk tidak memajang foto ataupun poster di dinding. karena bisa di diami sama 'mereka' seneng 💙 semoga sudah baik2 sekarang. :) twitter.com/InfoMemeTwit/s…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.