0
Mbah Mijan @mbah_mijan
Beberapa hari, di DM twitter dan Instagram ramai sekali tanya soal Lucinta Luna, mbah berikan contoh screenshot pertanyaan, akun lain yang bertanya serupa banyak sekali. Mbah belum update, 30 orang bertanya, mbah anggap perlu dijawab, wait yaa, tunggu mood. . . . pic.twitter.com/aecmpY39dg
Expand pic
Mbah Mijan @mbah_mijan
Lucinta Luna, Gebby Vesta, Dj Butterfly menurut aura yang terlihat, mereka satu kubu, cowok-cowok yang cantik sempurna seperti bunga kamboja yang merekah setiap malam bulan purnama. Hidup adalah pilihan, yang tidak bisa memilih adalah, kelamin, bentuk fisik dan kematian.
Mbah Mijan @mbah_mijan
Indonesia, operasi kelamin saja ribut sekali"katanya! Yang jadi ribut bukan operasinya, tapi soal gak ngakunya! contohlah yang udah senior, blak-blakan aja "bilang iya" kan beres, pakai ngancem segala, mau dibuka depan Mbah, silahkan ke yang lain saja, mbah belum siap melihatnya
DeL @Delimaa82
@mbah_mijan Sy juga DM mbah nanyain yg smaa hahaha
Rhena 14 @RenaRen74772497
@mbah_mijan Di tunggu,, aq bca ktnya smpai ganti nama 5x. Bocoranya donk???
detikcom @detikcom
Simpang siur soal jenis kelamin Lucinta Luna akhirnya terjawab! Dia memang betul telah mengubah gender ke pengadilan. Begini pengakuannya: detik.id/6e9PhA via @detikhot pic.twitter.com/lQCE7vWt3n
Expand pic
URL detikhot Terbukti! Lucinta Luna Ubah Jenis Kelamin di Pengadilan Simpang siur mengenai jenis kelamin Lucinta Luna, yang tenar karena mengunggah foto mesra dengan Mike Lewis terjawab. Dia memang betul telah mengubah gender.
Diandra Santana @Santana1Diandra
@bukan_shofi @detikcom @detikhot Zaman dulu sdh ada namanya Vivian (dr Sby) th 70-80an, Dorce jg. Biasanya dikabulkan kalo sdh dioperasi.
Shofiyulloh @shofiyullohm_
@detikcom @detikhot Ngubah gender trnyata hrs ke pengadilan segala ya. Trus kalo dia udh terlanjur operasi, trus pengadilan ga mengabulkan permintaanya, dia mau apa? Pasang lagi tytydnya gitu
Areta Soedjito @retaretul
@dimasronggo @detikcom @detikhot @CukrikCrew Kenapa gulu nya dikasih kalung hayo????? YAP!!! NUTUPIN JAKUN njeeeeng :((((
Reka Apriandani @echaapriandani
@detikcom @detikhot Yeeee @detikcom dapet 1M dari lucinta.. Kan udah bisa buktiin kalo dia laki2.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tapi dia mau hamil loh kata'a nanti pas pacar'a dateng.. Gimana dong? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Reza Nurrohman @rezanurrohman
@mbah_mijan Yang aneh kok pengadilan bisa menyetujui perubahan jenis kelamin mereka misal muh fattah alias cleo be a man jadi aluyna putri alias lucinta Luna? Negara kan belum sahkan LGBT gmana mbah? Saya gagal paham
Herman Chou @73hermantrio
@rezanurrohman @mbah_mijan UU LGBT yg diperjuangkan,intinya menuntut kesetaraan hak seperti kaum heteroseksual yaitu : pernikahan utk kaum homo,fasilitas utk kaum LGBT (klub malam LGBT). Permhnan perubahan jenis kelamin termasuk klausul "peristiwa pening lain" dlm UU 23/2006.
Your Coach & Astrologer @sarmus09
@73hermantrio @rezanurrohman @mbah_mijan di Indonesia ngga ada UU LGBT mas, yang kemarin ribut2 itu Rancangan Kitab Undang2 Hukum Pidana (KUHP). nah kalau UU 23 tahun 2006 tentang administrasi kependudukan. catat ya, TIDAK ADA UU LGBT

DJ Butterfly cowok?? Masa?

Ghandi @ghandigrande
@mbah_mijan Mbah, dj butterfly cewek mbah... Pernah live di Instagram dia kesakitan pms dan minum kiranti
Story Muncul Isu Artis Seksi DJ Butterfly Ternyata Cowok, Spekulasi Liar Mengawang-awang Netiz.. Foto-foto DJ Butterfly udah terlanjur bikin cowok megap-megap. 4693 pv 1

Gebby Vesta

Ryo Adhi @vieroi
@thereasoniwa @mbah_mijan Buset.. Pantes agak gk wajar.. Anu nya.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.