Tawa Presiden Jokowi Saat Diminta Tanggapi Pidato Prabowo soal Indonesia Bubar 2030

Presiden Joko Widodo tertawa ketika wartawan bertanya pendapatnya mengenai pernyataan Prabowo Subianto bahwa Indonesia akan bubar pada 2030.
politician pidato tertawa Jokowi indonesia bubar 2030
0

Pidato Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya, Prabowo Subianto, yang menyatakan Indonesia diramalkan akan bubar pada tahun 2030, cukup mengejutkan masyarakat. Video pidato Prabowo meramalkan Indonesia bakal bubar itu bahkan diunggah di akun resmi Facebook Gerindra.

Dede Budhyarto @kangdede78
Dalam sebuah pidatonya Ketum @gerindra mengatakan, Memprediksikan thn. 2030 Indonesia akan bubar. Sederhana saja, pilih @prabowo NANTI thn.2030 saja biar NKRI tercinta ndak Bubar, 2019 tetep kita pilih Jokowi, setuju yah!!
Gie Wahyudi @giewahyudi
Prabowo mengiyakan kajian bahwa Indonesia bubar tahun 2030. Yang pertama terpikir, Prabowo ngapain mati-matian nyapres kalau tahu negara ini mau bubar. 🤔🤔🤔 pic.twitter.com/GZ5uZp72PG
Gie Wahyudi @giewahyudi
Padahal banyak yang memproyeksikan Indonesia menjadi raksasa ekonomi terbesar ke-5 pada tahun 2030, salah satunya PricewaterhouseCoopers. Penasaran Prabowo baca kajiannya siapa ya. 🤔🤔🤔 pic.twitter.com/AY5dAHuVnc
Expand pic
O.P.A @andreOPA
Prabowo bilang 2030 Indonesia bubar, pesimis menyiratkan masa depan Indonesia suram. Jokowi sedang membangun Indonesia, optimis menyiratkan Indonesia menuju negara maju. Gampangkan, mau pilih bubar atau maju. Gw sih pilih yg optimis menuju Indonesia maju pic.twitter.com/23fBioDCc3
Expand pic
Expand pic
Bernard Tan @bernardtan2014
@kangdede78 @Gerindra @prabowo Org luar mlh memprediksi 2030 Indonesia negara maju no 5 di dunia. Di negeri sendiri mlh ada capres yg pesimis 2030 negaranya bakal bubar. Ya jgn dipilihlah... Gitu aja repot
Indo Fito @indo_fito
@kangdede78 @Gerindra @prabowo hanya segelintir orang yg bilang Indonesia bisa bubar,kok udh pd ribut,emang negara ini punya siapa? Hargailah para pejuang yg mengorbankan darah dan nyawanya demi NKRI
Ratri Seto Respati @r_setorespati
@kangdede78 @Gerindra @prabowo sbnrnya khan gakda yg salah dgn pidatonya. cm prediksi. ada baiknya tanya pd diri sendiri, maunya bubar apa gak? kalo gak ya mulai dr diri sendiri brsh jgn ampe bubar. kalo kerjanya bangbong2 kofarkafir, ya bs bubar beneran. trm ksh @prabowo yg sdh mengingatkan.

Presiden Joko Widodo tertawa ketika wartawan bertanya pendapatnya mengenai pernyataan Prabowo Subianto bahwa Indonesia akan bubar pada 2030.

Murtadha @MurtadhaOne
Ditanya sejumlah wartawan atas pendapat yang menyebutkan Indonesia akan bubar pada tahun 2030, Reaksi pertama Pak Jokowi adalah tergelak "Heh ..he...heh...heh" pic.twitter.com/YFRVb0GOz9
Murtadha @MurtadhaOne
Presiden Jokowi menilai kritik adalah wujud dari praktik check and balances dalam manajemen bernegara pic.twitter.com/OW6KBylpRA
Gyan @digarisdepan
@MurtadhaOne Santainya bpk yg satu ini...makin kagum..iya pak, bawa santai aja yaa...hidup ini indah jika dijalani dg ikhlas dan tanpa niat buruk...
Lina Ogie @Herlina_ogie
@MurtadhaOne Optimis yaaa catat harus optimis...!! Masa niat jadi pemimpin pesimis gimana bisa membuat NKRI maju bro.... Siapa? Kamu... Iyaa.. Kamu yg mau nyapres tapi pesimis... Yg mau nyapres tapi pesimis, biar kasih Jokowi aja yg optimis yaa...
Kang Yana Tea @KangYanaTea2
@MurtadhaOne Kagumku sama the spesial one ini tambah kuat👍👍 yakin dah ✌ periode
Faraj Nassar @farajnassar_
@MurtadhaOne Bersatulah Indonesia...! Bangkitlah Indonesia...! Majulah Indonesia...!
Sutrianto @sutrian12043017
@MurtadhaOne Itulah Presiden yg Smart. Presidennya rakyat yg penuh Optimis, bukan Pesimis. Klo kita Pesimis ya bubar Negara ini. Apalagi bila pemimpinnya Pesimis ya tambah amburadul.. Salam NKRI..
Bengkel antik @Abdipanjikusuma
@MurtadhaOne Biarlah anjing menggonggong kafilah berlalu. Buat apa ramalan klenik az di tangapi. Beserta Tuhan tempat kita berkeyakinan. Jgn percaya politikus kacangan.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.