1
Mbah Mijan @mbah_mijan
Beberapa hari, di DM twitter dan Instagram ramai sekali tanya soal Lucinta Luna, mbah berikan contoh screenshot pertanyaan, akun lain yang bertanya serupa banyak sekali. Mbah belum update, 30 orang bertanya, mbah anggap perlu dijawab, wait yaa, tunggu mood. . . . pic.twitter.com/aecmpY39dg
Expand pic
Mbah Mijan @mbah_mijan
Mengko ngalami, wadon macak lanang, lanang macak wadon, sing lanang rok-rokan sing wadon ora kathokan. Suatu saat kita akan mengalami masa, pria seperti wanita dan wanita seperti pria, cowok pakai rok mini, cewek tanpa celana. Selamat Hari Dongeng Sedunia
Mbah Mijan @mbah_mijan
Lucinta Luna, Gebby Vesta, Dj Butterfly menurut aura yang terlihat, mereka satu kubu, cowok-cowok yang cantik sempurna seperti bunga kamboja yang merekah setiap malam bulan purnama. Hidup adalah pilihan, yang tidak bisa memilih adalah, kelamin, bentuk fisik dan kematian.
Mbah Mijan @mbah_mijan
Indonesia, operasi kelamin saja ribut sekali"katanya! Yang jadi ribut bukan operasinya, tapi soal gak ngakunya! contohlah yang udah senior, blak-blakan aja "bilang iya" kan beres, pakai ngancem segala, mau dibuka depan Mbah, silahkan ke yang lain saja, mbah belum siap melihatnya
Mbah Mijan @mbah_mijan
Tak kandani, mbah bilangin yaa, yang sebenar-benarnya dan yang sesungguh-sungguhnya "Nyinyir" itu yang comment, kalo gak percoyo, monggo dipikir sambil ngopi, apa perlu Mbah temani? twitter.com/Mrshoir/status…
Reza Nurrohman @rezanurrohman
@mbah_mijan Yang aneh kok pengadilan bisa menyetujui perubahan jenis kelamin mereka misal muh fattah alias cleo be a man jadi aluyna putri alias lucinta Luna? Negara kan belum sahkan LGBT gmana mbah? Saya gagal paham
AUH @vionaputry
@mbah_mijan Padahal mereka semua cantik2 loh mba, Eman banget kalo aslinya cowo :(
ρυs @sdwipuss
@mbah_mijan Yg buat netizen geram karena mereka ngaku cewe tulen wkwk cari masalah. Kan kasian cowo2 yg dikibulin

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.