2
IG: @radenrauf @radenrauf
Gaes, nanti kita Hestekan yak, jam 7 teng.
IG: @radenrauf @radenrauf
PDKT: Pacific Rim udah tayang, nonton yuk, aku beliin tiketnya ya, kamu bisanya yang jam berapa? Pacaran: Nonton dvd di kosan aja lah beb, males euy macet kemana mana #pdktVSpacaran
👸 @nonibels
@radenrauf Pdkt: kamu mau liburan ke mana? weekend ini yuk. Pacaran: nanti ya yangg liburan nya, aku masih sibuk. #pdktVSpacaran
IG: @radenrauf @radenrauf
PDKT: Boleh dong, apa sih yang enggak buat kamu, ehe Pacaran: Kamu tuh bisanya nuntut doang ga pernah ngertiin aku tau ga. #pdktVSpacaran
Dod @dodialkusuma
@radenrauf PDTK : Kamu jangan tidur malem-malem ya, besok ngampusnya telatloh Pacaran : Disuruh tidur aja susah banget lu, gimana disuruh setia #pdktVSpacaran
篠田麻里子 @nvadm2
@radenrauf PDKT: kamu tidurnya jangan kemalaman ya nanti sakit kesambet angin. pacaran: yang, dah malem bobo bobo lucu dulu yuk. ternyata pacarannya setelah menikah, subhanallah sekali. #pdktVSpacaran
Rini Septiani PR @rinisssss
@radenrauf PDKT : Aku didepan kos kamu nih, keluar dong Pacaran : Kalo dah siap chat ya, males nunggu #pdktVSpacaran
IG: @radenrauf @radenrauf
PDKT: Jadi mau martabak? Aku bawain ke rumah ya, tunggu bentar. Pacaran: Gojekin aja lah beb #pdktVSpacaran
Zuqoh @vuznamarz
@radenrauf Pdkt: Kamu jangan pergi sendirian, biar nanti aku anter! Pacaran: Gojek aja ngapa #pdktVSpacaran
ponyo🌸 @honeyfplum
@radenrauf PDKT: Udah pulang? Aku jemput ya pokoknya Pacaran: Hati hati. #PdktVSPacaran
👸 @nonibels
@radenrauf Pdkt: 👦 hei, gimana kerjanya hari ini? Pacaran: 👧 yang, mau cerita. 👦 besok aja ya yang, aku ngantuk mau istirahat. #pdktVSpacaran
HARNITA YUNIAR @nitaaa0624
@radenrauf PDKT: Kamu sakit? aku anterin ya ke dokter sekarang aku jemput Pacaran : Minta kerokin aja sama mamah tuh, besok juga sembuh #PdktVSPacaran
sedang mengetik... 🌴 @risda_auliaa
@radenrauf PDKT: 👧 kamu aja yg nutup tlponnya 👨 ngga, kamu aja 👧 iih, dibilang kamu aja 👨 kamu aja~ Pacaran: 👧 yank, kamu dengerin aku gak sih? 👨 : 😴😴😴 (tewas) #pdktVSpacaran
ᴄɪᴛʀᴀ 🍃 @ngoeeng
@radenrauf PDKT : jangan lupa makan ya Pacaran: makan bareng yu beb Nikah : masakin gua ngapa !! *kisah nyata* 😭😭 #pdktVSPacaran
Adipati Delkon @ragilrahasto
@radenrauf PDKT: Besok kita malem mingguan ya yang Pacaran: Besok kita malem jumatan ya yang #pdktVSpacaran
Zuqoh @vuznamarz
@radenrauf Pdkt: Aku mau telpon kamu sampe ketiduran. Pacaran: Berisik, bos. Aing lagi mabar! #pdktVSpacaran
rinasssss @rnstyss
@radenrauf pdkt: maaf ya semalem ketiduran pacaran: kalo udah ga niat chat an tuh bilang, ga ngilang2 gini. #pdktVSpacaran
semangat dalam menggapai asa @dancintacita
@radenrauf PDKT: Printermu rusak? Sini aku aja yg ngeprint, aku anter ke rumah ya. Pacaran: Cari warnet deket rumah sono #pdktVSpacaran
panggilsajacinta @feeraa
@radenrauf Pdkt : tiap makan sengaja ga dihabisin Pacaran : tiap makan nambah #pdktVSpacaran
IG: @radenrauf @radenrauf
Pdkt: Siap, aku ga akan main game lagi kalau udah dapetin kamu Pacaran: Kamu ko baru jadian udah ngelarang larang aku main game sih. #pdktVSpacaran
☘ @rfuzilestari
@radenrauf Pdkt : Kamu mau apa aja? Pacaran : Mau kamu apasih? #pdktVSpacaran
Erma Damayanti @_Ermadamayanti
@radenrauf Pdkt : Nggakpapa kurus, nanti kalo bahagia pacaran sama aku juga gendutan Pacaran : Kamu kok kurus banget sih, ngobat ya? LAH SIANJIR #pdktVSpacaran
αяδιαηşαн 🅴 @4rdn4n
@radenrauf pdkt: kamu mau makan di McD nggak? Ntar tak traktir menu yg pake salted egg Pacaran: di belakang kampus itu murah lo nasi sayurnya! Kalo nambah Telur asin cuma nambah 3k #pdktvspacaran #pacarandisolo #surakarta
Load Remaining (42)
Login and hide ads.