3

Nama Lucinta Luna sebagai transgender ramai diperbincangkan netizen

Ulfah irnawati @Ulfahirnawati
Lucinta luna dia cowok, kasian mike luwis.
Ulfah irnawati @Ulfahirnawati
@hudagaga Yang jadi penasaran nih cubut, si mike ena-ena emang ga tau ya kalo kerang KW, makin penasaran emang co ga bisa bedain kerang KW sama ORI, apa podo wae?.
Ulfah irnawati @Ulfahirnawati
@hudagaga Tetep aja lha cubut KW sama ORI enakkan ori. Tapi si Mike uda bilang di IG kalo dia disuruh pura-pura mesra buat video IG. ga percaya kalo ga secelup, 2 celup, sekedar coba-coba lobang KW.
Ulfah irnawati @Ulfahirnawati
@hudagaga Itu juga bisa, yang penting ada susu, jadi walaupun KW aus tinggal minum. Ah tapi tetep aja cubut dari tamara ke Muhammad fatah downgrade bingit. Mending ke thailand deh πŸƒ
Ulfah irnawati @Ulfahirnawati
@hudagaga Ga tersaingi, cuma mewakili kekecawan para wanita ORI dengan duren macam Mike ko iso kaya ngono, gitu...
Ulfah irnawati @Ulfahirnawati
@hudagaga Banyak cubut, dan lebih legit. Kalo yang mau KW yaaaa pergi aja ke thailand, uda gitu juga ga bakal ke tauan netizen, aman.
Ulfah irnawati @Ulfahirnawati
@hudagaga Kan diana sendiri yang nantang netizen kalo bisa kasih bukti dia lakik, bakal di kasih 1M. Eh yang bongkar temennya sendiri, gara-gara dia ngaku bisa hamil dan berani bugil, uda kebukti gimana tuh, drop ga si fatah? πŸ˜‚πŸ˜‚
Ulfah irnawati @Ulfahirnawati
@hudagaga Haha dari mana, sel telur dari mana apa beli kinder joy di alfa kan telur juga. Halu banget kan... Eh temennya yang bongkar, kasian.

Bukti yang disebut-sebut putusan pengadilan pergantian nama Lucinta Luna dari Muhammad Fatah menjadi Ayluna Putri

Ade Darmawan @Thunder_shout
Nur amalina hayati berubah jadi Anya Geraldine okelah masih nama cewek,Lah ini dari Muhammad Fattah jadi Lucinta Luna dari mana datangnya itu,dari batang baseball jadi kerang dara πŸ˜•
Wahyu Turoβ„’ @wahyuhidayaturo
@Rafcadeo Wkwkwk anda ternyata RUMPI juga 😭😭
Ade Darmawan @Thunder_shout
@wahyuhidayaturo Iya dong ih pun,di Instagram barusan liat masa lalu dia selangkangan nya dibore up dari truk Fuso jadi Daleman sedan
Ade Darmawan @Thunder_shout
@wahyuhidayaturo Bangsuy gua ngebayangin nya aja udah meriang 😭😭😭
Wahyu Turoβ„’ @wahyuhidayaturo
@Rafcadeo Wkwkw kejadian pas ena ena πŸ‘¨ : Kenpa dipegangin mulu ? πŸ‘§ : lagi kangen dulu pernah punya πŸ‘¨ : 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Wahyu Turoβ„’ @wahyuhidayaturo
@Rafcadeo Gw aja ngetiknya sambil baca istigjfar mulu 😭
πŸŒ™ @dnrhmslwu
Lucinta Luna πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Muhammad Fatah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Kasian Mike Lewis πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
πŸŒ™ @dnrhmslwu
@arnmgntr Engga ah keliatan sih emang dari awal πŸ˜‚ ada yg ngga beres πŸ˜‚
Arian Megantara @arnmgntr
@dinasela_ Gils asli. gara gara akun lambe lambean jadi tau yang gituan. Mike Lewis tho πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Load Remaining (25)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.