3
Login and hide ads.

Nama Lucinta Luna sebagai transgender ramai diperbincangkan netizen

Ulfah irnawati @Uaiaai29 21/03/2018 07:24:35 WIB
Lucinta luna dia cowok, kasian mike luwis.
Ulfah irnawati @Uaiaai29 21/03/2018 08:51:04 WIB
@hudagaga Yang jadi penasaran nih cubut, si mike ena-ena emang ga tau ya kalo kerang KW, makin penasaran emang co ga bisa bedain kerang KW sama ORI, apa podo wae?.
Ulfah irnawati @Uaiaai29 21/03/2018 09:18:55 WIB
@hudagaga Tetep aja lha cubut KW sama ORI enakkan ori. Tapi si Mike uda bilang di IG kalo dia disuruh pura-pura mesra buat video IG. ga percaya kalo ga secelup, 2 celup, sekedar coba-coba lobang KW.
Ulfah irnawati @Uaiaai29 21/03/2018 09:21:25 WIB
@hudagaga Itu juga bisa, yang penting ada susu, jadi walaupun KW aus tinggal minum. Ah tapi tetep aja cubut dari tamara ke Muhammad fatah downgrade bingit. Mending ke thailand deh πŸƒ
Ulfah irnawati @Uaiaai29 21/03/2018 09:23:43 WIB
@hudagaga Ga tersaingi, cuma mewakili kekecawan para wanita ORI dengan duren macam Mike ko iso kaya ngono, gitu...
Ulfah irnawati @Uaiaai29 21/03/2018 09:29:15 WIB
@hudagaga Banyak cubut, dan lebih legit. Kalo yang mau KW yaaaa pergi aja ke thailand, uda gitu juga ga bakal ke tauan netizen, aman.
Ulfah irnawati @Uaiaai29 21/03/2018 09:31:40 WIB
@hudagaga Kan diana sendiri yang nantang netizen kalo bisa kasih bukti dia lakik, bakal di kasih 1M. Eh yang bongkar temennya sendiri, gara-gara dia ngaku bisa hamil dan berani bugil, uda kebukti gimana tuh, drop ga si fatah? πŸ˜‚πŸ˜‚
Ulfah irnawati @Uaiaai29 21/03/2018 09:35:16 WIB
@hudagaga Haha dari mana, sel telur dari mana apa beli kinder joy di alfa kan telur juga. Halu banget kan... Eh temennya yang bongkar, kasian.

Bukti yang disebut-sebut putusan pengadilan pergantian nama Lucinta Luna dari Muhammad Fatah menjadi Ayluna Putri

Ade Darmawan @Rafcadeo 20/03/2018 20:30:34 WIB
Nur amalina hayati berubah jadi Anya Geraldine okelah masih nama cewek,Lah ini dari Muhammad Fattah jadi Lucinta Luna dari mana datangnya itu,dari batang baseball jadi kerang dara πŸ˜•
Wahyu Turo @wahyuhidayaturo 20/03/2018 20:31:32 WIB
@Rafcadeo Wkwkwk anda ternyata RUMPI juga 😭😭
Ade Darmawan @Rafcadeo 20/03/2018 20:36:49 WIB
@wahyuhidayaturo Iya dong ih pun,di Instagram barusan liat masa lalu dia selangkangan nya dibore up dari truk Fuso jadi Daleman sedan
Ade Darmawan @Rafcadeo 20/03/2018 20:40:40 WIB
@wahyuhidayaturo Bangsuy gua ngebayangin nya aja udah meriang 😭😭😭
Wahyu Turo @wahyuhidayaturo 20/03/2018 20:39:20 WIB
@Rafcadeo Wkwkw kejadian pas ena ena πŸ‘¨ : Kenpa dipegangin mulu ? πŸ‘§ : lagi kangen dulu pernah punya πŸ‘¨ : 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Wahyu Turo @wahyuhidayaturo 20/03/2018 20:42:07 WIB
@Rafcadeo Gw aja ngetiknya sambil baca istigjfar mulu 😭
🐱🐈 @dnarhmsla 21/03/2018 08:14:56 WIB
Lucinta Luna πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Muhammad Fatah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Kasian Mike Lewis πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
🐱🐈 @dnarhmsla 21/03/2018 08:28:47 WIB
@arnmgntr Engga ah keliatan sih emang dari awal πŸ˜‚ ada yg ngga beres πŸ˜‚
Arian Megantara @arnmgntr 21/03/2018 08:31:12 WIB
@dinasela_ Gils asli. gara gara akun lambe lambean jadi tau yang gituan. Mike Lewis tho πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Load Remaining (25)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.