3
Login and hide ads.

Nama Lucinta Luna sebagai transgender ramai diperbincangkan netizen

Ulfah irnawati @Uaiaai29
Lucinta luna dia cowok, kasian mike luwis.
Ulfah irnawati @Uaiaai29
@hudagaga Yang jadi penasaran nih cubut, si mike ena-ena emang ga tau ya kalo kerang KW, makin penasaran emang co ga bisa bedain kerang KW sama ORI, apa podo wae?.
Ulfah irnawati @Uaiaai29
@hudagaga Tetep aja lha cubut KW sama ORI enakkan ori. Tapi si Mike uda bilang di IG kalo dia disuruh pura-pura mesra buat video IG. ga percaya kalo ga secelup, 2 celup, sekedar coba-coba lobang KW.
Ulfah irnawati @Uaiaai29
@hudagaga Itu juga bisa, yang penting ada susu, jadi walaupun KW aus tinggal minum. Ah tapi tetep aja cubut dari tamara ke Muhammad fatah downgrade bingit. Mending ke thailand deh 🏃
Ulfah irnawati @Uaiaai29
@hudagaga Ga tersaingi, cuma mewakili kekecawan para wanita ORI dengan duren macam Mike ko iso kaya ngono, gitu...
Ulfah irnawati @Uaiaai29
@hudagaga Banyak cubut, dan lebih legit. Kalo yang mau KW yaaaa pergi aja ke thailand, uda gitu juga ga bakal ke tauan netizen, aman.
Ulfah irnawati @Uaiaai29
@hudagaga Kan diana sendiri yang nantang netizen kalo bisa kasih bukti dia lakik, bakal di kasih 1M. Eh yang bongkar temennya sendiri, gara-gara dia ngaku bisa hamil dan berani bugil, uda kebukti gimana tuh, drop ga si fatah? 😂😂
Ulfah irnawati @Uaiaai29
@hudagaga Haha dari mana, sel telur dari mana apa beli kinder joy di alfa kan telur juga. Halu banget kan... Eh temennya yang bongkar, kasian.

Bukti yang disebut-sebut putusan pengadilan pergantian nama Lucinta Luna dari Muhammad Fatah menjadi Ayluna Putri

A. Darmawan @Rafcadeo
Nur amalina hayati berubah jadi Anya Geraldine okelah masih nama cewek,Lah ini dari Muhammad Fattah jadi Lucinta Luna dari mana datangnya itu,dari batang baseball jadi kerang dara 😕
A. Darmawan @Rafcadeo
@wahyuhidayaturo Iya dong ih pun,di Instagram barusan liat masa lalu dia selangkangan nya dibore up dari truk Fuso jadi Daleman sedan
A. Darmawan @Rafcadeo
@wahyuhidayaturo Bangsuy gua ngebayangin nya aja udah meriang 😭😭😭
Wahyu Turo @wahyuhidayaturo
@Rafcadeo Wkwkw kejadian pas ena ena 👨 : Kenpa dipegangin mulu ? 👧 : lagi kangen dulu pernah punya 👨 : 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Wahyu Turo @wahyuhidayaturo
@Rafcadeo Gw aja ngetiknya sambil baca istigjfar mulu 😭
🎀 @dnarhmsla
Lucinta Luna 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 Muhammad Fatah 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 Kasian Mike Lewis 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
🎀 @dnarhmsla
@arnmgntr Engga ah keliatan sih emang dari awal 😂 ada yg ngga beres 😂
Arian Megantara @arnmgntr
@dinasela_ Gils asli. gara gara akun lambe lambean jadi tau yang gituan. Mike Lewis tho 😂😂😂
Load Remaining (25)
Login and hide ads.