Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Blak-blakan Manajer Jelaskan ttg Perban Bagian Vital Lucinta Luna di Video Operasi dan Suara yang Nge-bass Hingga Disebut Transgender

Didi, sang manajer memastikan video tersebut memang Lucinta Luna
3

Nama Lucinta Luna sebagai transgender ramai diperbincangkan netizen

Ulfah irnawati @uirnawati29

Lucinta luna dia cowok, kasian mike luwis.

21/03/2018 07:24:35 WIB
Ulfah irnawati @uirnawati29

@hudagaga Yang jadi penasaran nih cubut, si mike ena-ena emang ga tau ya kalo kerang KW, makin penasaran emang co ga bisa bedain kerang KW sama ORI, apa podo wae?.

21/03/2018 08:51:04 WIB
Ulfah irnawati @uirnawati29

@hudagaga Tetep aja lha cubut KW sama ORI enakkan ori. Tapi si Mike uda bilang di IG kalo dia disuruh pura-pura mesra buat video IG. ga percaya kalo ga secelup, 2 celup, sekedar coba-coba lobang KW.

21/03/2018 09:18:55 WIB
Ulfah irnawati @uirnawati29

@hudagaga Itu juga bisa, yang penting ada susu, jadi walaupun KW aus tinggal minum. Ah tapi tetep aja cubut dari tamara ke Muhammad fatah downgrade bingit. Mending ke thailand deh πŸƒ

21/03/2018 09:21:25 WIB
Ulfah irnawati @uirnawati29

@hudagaga Ga tersaingi, cuma mewakili kekecawan para wanita ORI dengan duren macam Mike ko iso kaya ngono, gitu...

21/03/2018 09:23:43 WIB
Ulfah irnawati @uirnawati29

@hudagaga Banyak cubut, dan lebih legit. Kalo yang mau KW yaaaa pergi aja ke thailand, uda gitu juga ga bakal ke tauan netizen, aman.

21/03/2018 09:29:15 WIB
Ulfah irnawati @uirnawati29

@hudagaga Kan diana sendiri yang nantang netizen kalo bisa kasih bukti dia lakik, bakal di kasih 1M. Eh yang bongkar temennya sendiri, gara-gara dia ngaku bisa hamil dan berani bugil, uda kebukti gimana tuh, drop ga si fatah? πŸ˜‚πŸ˜‚

21/03/2018 09:31:40 WIB
Ulfah irnawati @uirnawati29

@hudagaga Haha dari mana, sel telur dari mana apa beli kinder joy di alfa kan telur juga. Halu banget kan... Eh temennya yang bongkar, kasian.

21/03/2018 09:35:16 WIB

Bukti yang disebut-sebut putusan pengadilan pergantian nama Lucinta Luna dari Muhammad Fatah menjadi Ayluna Putri

Ade @Uragiriimono

Nur amalina hayati berubah jadi Anya Geraldine okelah masih nama cewek,Lah ini dari Muhammad Fattah jadi Lucinta Luna dari mana datangnya itu,dari batang baseball jadi kerang dara πŸ˜•

20/03/2018 20:30:34 WIB
Wahyu Turo @wahyuhidayaturo

@Rafcadeo Wkwkwk anda ternyata RUMPI juga 😭😭

20/03/2018 20:31:32 WIB
Ade @Uragiriimono

@wahyuhidayaturo Iya dong ih pun,di Instagram barusan liat masa lalu dia selangkangan nya dibore up dari truk Fuso jadi Daleman sedan

20/03/2018 20:36:49 WIB
Ade @Uragiriimono

@wahyuhidayaturo Bangsuy gua ngebayangin nya aja udah meriang 😭😭😭

20/03/2018 20:40:40 WIB
Wahyu Turo @wahyuhidayaturo

@Rafcadeo Wkwkw kejadian pas ena ena πŸ‘¨ : Kenpa dipegangin mulu ? πŸ‘§ : lagi kangen dulu pernah punya πŸ‘¨ : 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

20/03/2018 20:39:20 WIB
Wahyu Turo @wahyuhidayaturo

@Rafcadeo Gw aja ngetiknya sambil baca istigjfar mulu 😭

20/03/2018 20:42:07 WIB
β˜€οΈ @dnrhmslwu

Lucinta Luna πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Muhammad Fatah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Kasian Mike Lewis πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

21/03/2018 08:14:56 WIB
β˜€οΈ @dnrhmslwu

@arnmgntr Engga ah keliatan sih emang dari awal πŸ˜‚ ada yg ngga beres πŸ˜‚

21/03/2018 08:28:47 WIB
Arian. @arnmgntr

@dinasela_ Gils asli. gara gara akun lambe lambean jadi tau yang gituan. Mike Lewis tho πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

21/03/2018 08:31:12 WIB
Load Remaining (25)

Comment

No comments yet. Write yours!