0
Vivi Yanti Banseng @vivi_banseng
Kasihan lucintaluna kewanitaannya di obrak abrik sama netijen. Plis biarkan dia menjadi wanita yang seutuhnya. Ehe
Vivi Yanti Banseng @vivi_banseng
@makIqal Iya, tapi gak ngaku. Ngakunya pere asli. Di bongkarlah sama yang udah kenal lama sama dia. 😂
detikcom @detikcom
Transformasi Lucinta Luna, Jennifer Coppen Bicara soal Video Ciuman detik.id/6TbpZH pic.twitter.com/pq7LPNrAIo
Expand pic

Komentar followers:

dewi_sari.ds Beda bgt yg skrg @lucintaluna parah bisa perfect gitu jadi meragukan cwe2 cantik takut ga asli

izzuddinmahmud99 @tiqa_rumahkhaizi dia cowo
liat aja di postingan2 dia yg pas lagi goyang2 jakun nya masih kliatan

kakarotto1 0Ooww cleo cleo @lucintaluna nama aslinya m.fattah. wkwkwkwk terbongqar juga identitasnya

zonk_kers@kakarotto10 wkwkwkwkwk surat permohonan ganti nama dari mohamad fattah jadi ayluna putri di kantor sipil kyknya sudah bocor nich....
130915_yasminePok itu suara dy asli apa udh drubah si pok kok wkt smpet wawancara agak kdngrn suara yg rata2 banci waria gt deh

andrie_karim Bener kan Lekong gua udah nebak dari awal dia muncul😂@lucintaluna

harry.kurniawan07 Whatssss...Bener nih mba elly itu yg baju hitam tanktop @lucintaluna . cakepan mpok elly lah klo gitu asli tanpa di edit hehe

blaegi95 Hapus aja sih foto ini mpo, ngpain jg naro foto bareng sama si bences @lucintaluna soksokan blg ga kenal mpo ckckck

veena_putri Ya ampun skrg cantik bgt cewe bgt aurat di umbar pantesan duluny cowo,hebat bgt

detikcom @detikcom
Foto Jadulnya Diposting, Lucinta Luna Unfollow Ely Sugigi detik.id/VvMYMn via @detikhot pic.twitter.com/v0yUaFgnIb
Expand pic
Story Beredar Video Detik-detik Diduga Lucinta Luna, Pedangdut Cantik Pamer Perban Usai Operas.. Di video, terlibat dia memperlihatkan perban di a 9239 pv 3
fizela @fizel21
@detikcom @detikhot Gpp lah mba allah maha pengampun ,yg penting mba nya sudah beneran bertobat
DIA @AdaWidia
@detikcom @detikhot hahaa.. dulu idung, dagu, pipi msh eceek.. skrg lancip semua.. 😬
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.