0
Fabulous than ur gf. @mpokgaga
Gue yakin Tuhan gue gak akan menghukum gue karena gue suka bersentuhan dgn orang-orang di sekeliling gue sik. Mbak/Mas Janitor, Abang Gojek Langganan gue, bapak OB yg sering beliin lunch gue, partner kerja gue. Ya gemana, namanya hidup sis. pic.twitter.com/LOACuegWe9
Expand pic
Fabulous than ur gf. @mpokgaga
Kalau mau mabuk, mabuklah dengan Jagerbomb, jangan dengan Agama. Mabuk pake Jagerbomb paling banter hangover-nya 2 hari, mabuk Agama hangover-nya bisa seumur hidup. Karena Tuhan kasih kita hidup gak semata2 buat mikirin akhirat doang. Kudu seimbang sis.
Fabulous than ur gf. @mpokgaga
Lu fokus beragama, tapi lu jahat sama orang sekeliling lu, memaksakan kehendak ego lu ke anak, ghibahin org lain yg gak sepaham sama lu, memprovokasi atau bahkan mempersekusi yg gak sepaham sama lu, terus itu Agama buat apa?
Fabulous than ur gf. @mpokgaga
Tapipak, lets agree to disagree deh ya.. Go ahead get drunk with your religion, while I get drunk with my jagerbomb. I will not mock my common sense, that given by God. MARI KERJAAAA GAAAEESSS~
Fabulous than ur gf. @mpokgaga
@fxmario Wa sedih liat ini. Tuhan gak akan sepicik itu la sama hamba-NYA.
Alpha~ @alfadelta753
@mpokgaga manusia tdk dikatakan mengasihi Tuhan jika tidak mengasihi sesamanya.. yok ngojek lagi..
Daniel L. Sinaga #MiFan @daniellsinaga
@mpokgaga Betul mbak. Ya kalau gk bersentuhan namanya gk hidup. Korek api kalau tdk disentuhkan gk bakal hidup.
Fabulous than ur gf. @mpokgaga
@daniellsinaga Lha iya. Kenapa sik yg selalu jd prioritas itu hubungan ummat dgn Tuhannya, sementara hubungan ummat dgn ummat lain di sekelilingnya ditaro paling blkg. Bukan mau ngajak serba duniawi, tapi ya hidup baik2 lah sama semua orang.
Daniel L. Sinaga #MiFan @daniellsinaga
@mpokgaga Gk enak jg mbak Ibarat jungkat jungkit berat sebelah.
Fabulous than ur gf. @mpokgaga
@daniellsinaga Kamu ngomong jungkat-jungkit jadi kepingin balik zaman TK, mainan kesukaanku, aku bs bikin temanku yg kurus bgt waktu itu, sampe terpental, krn ya dr kecil aku sudah gendut menggemaskan begini 😂
Daniel L. Sinaga #MiFan @daniellsinaga
@mpokgaga Lha...sebenarnya gk maksud mengingatkan. Memang akan lbh mudah teringat masa² bahagia, masa kecil. Berarti dua lawan satu baru cocok main jungkat jungkitnya...atau lebih. 😁
ochie @trezeoci
Ooo is this why,i saw some of them pake sarung tangan seharian ya? twitter.com/mpokgaga/statu…
Indra @nabun
@trezeoci it's their belief, and it doesn't hurt other people. so it's all good, right?

Di sisi lain…

Ellisa Sancoyorini @elliswys
Orang curhat ga mau sentuhan, orang laen yg sebal 😂 mbo biarin sih.. Tangan2 dia. twitter.com/mpokgaga/statu…
Tfr @tipaa
@elliswys setuju. katanya jangan mencela, tp beda keyakinan dikit aja digoblo2kin. Hadeeh.. Terlalu banya kontradiksi di kultwit mba nya
Fabulous than ur gf. @mpokgaga
@elliswys Lah iya mbak, biarkan saja, wa pun tak sebal 😂
Ardha @ardhawm
@elliswys Hmmmm~ ku mau jadi perwakilan setan di dunia dengan menyentuh semua makhluk yg bukan mahram. Mwahahahaha
forlorn in sullen head, suffer your ill intent @kndnkndn13
1. hadist itu dari omongan Rasul, kalo gak setuju atau punya interpretasi sendiri berarti........... 2. hadist ada tingkatannya, ada yang abu-abu ada yang enggak.. 3. tuhan ada banyak, kalo untuk relasinya dengan di pict, pasti Allah.. Allah tegas, you know lah... so which one? twitter.com/mpokgaga/statu…
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.