Bikin Netizen Gagal Paham, Beredar di IG Meme Soal Larangan Bersentuhan Non-muhrim Ketika Ambil Uang Kembalian

Soal muhrim saat bertransaksi di kehidupan sehari-hari.
0
#AmigdalaPMM 20.02.20 @mpokgaga

Gue yakin Tuhan gue gak akan menghukum gue karena gue suka bersentuhan dgn orang-orang di sekeliling gue sik. Mbak/Mas Janitor, Abang Gojek Langganan gue, bapak OB yg sering beliin lunch gue, partner kerja gue. Ya gemana, namanya hidup sis. pic.twitter.com/LOACuegWe9

21/03/2018 08:21:20 WIB
Expand pic
#AmigdalaPMM 20.02.20 @mpokgaga

Kalau mau mabuk, mabuklah dengan Jagerbomb, jangan dengan Agama. Mabuk pake Jagerbomb paling banter hangover-nya 2 hari, mabuk Agama hangover-nya bisa seumur hidup. Karena Tuhan kasih kita hidup gak semata2 buat mikirin akhirat doang. Kudu seimbang sis.

21/03/2018 08:31:01 WIB
#AmigdalaPMM 20.02.20 @mpokgaga

Lu fokus beragama, tapi lu jahat sama orang sekeliling lu, memaksakan kehendak ego lu ke anak, ghibahin org lain yg gak sepaham sama lu, memprovokasi atau bahkan mempersekusi yg gak sepaham sama lu, terus itu Agama buat apa?

21/03/2018 08:32:27 WIB
#AmigdalaPMM 20.02.20 @mpokgaga

Tapipak, lets agree to disagree deh ya.. Go ahead get drunk with your religion, while I get drunk with my jagerbomb. I will not mock my common sense, that given by God. MARI KERJAAAA GAAAEESSS~

21/03/2018 08:59:37 WIB
#AmigdalaPMM 20.02.20 @mpokgaga

@fxmario Wa sedih liat ini. Tuhan gak akan sepicik itu la sama hamba-NYA.

21/03/2018 08:24:33 WIB
Alpha~ @alfadelta753

@mpokgaga manusia tdk dikatakan mengasihi Tuhan jika tidak mengasihi sesamanya.. yok ngojek lagi..

21/03/2018 09:50:32 WIB
Daniel L. Sinaga @daniellsinaga

@mpokgaga Betul mbak. Ya kalau gk bersentuhan namanya gk hidup. Korek api kalau tdk disentuhkan gk bakal hidup.

21/03/2018 08:24:53 WIB
#AmigdalaPMM 20.02.20 @mpokgaga

@daniellsinaga Lha iya. Kenapa sik yg selalu jd prioritas itu hubungan ummat dgn Tuhannya, sementara hubungan ummat dgn ummat lain di sekelilingnya ditaro paling blkg. Bukan mau ngajak serba duniawi, tapi ya hidup baik2 lah sama semua orang.

21/03/2018 08:26:43 WIB
Daniel L. Sinaga @daniellsinaga

@mpokgaga Gk enak jg mbak Ibarat jungkat jungkit berat sebelah.

21/03/2018 09:31:26 WIB
#AmigdalaPMM 20.02.20 @mpokgaga

@daniellsinaga Kamu ngomong jungkat-jungkit jadi kepingin balik zaman TK, mainan kesukaanku, aku bs bikin temanku yg kurus bgt waktu itu, sampe terpental, krn ya dr kecil aku sudah gendut menggemaskan begini 😂

21/03/2018 09:33:44 WIB
Daniel L. Sinaga @daniellsinaga

@mpokgaga Lha...sebenarnya gk maksud mengingatkan. Memang akan lbh mudah teringat masa² bahagia, masa kecil. Berarti dua lawan satu baru cocok main jungkat jungkitnya...atau lebih. 😁

21/03/2018 09:50:13 WIB
Trezeoci @trezeoci

Ooo is this why,i saw some of them pake sarung tangan seharian ya? twitter.com/mpokgaga/statu…

21/03/2018 08:26:13 WIB
Indra @nabun

@trezeoci it's their belief, and it doesn't hurt other people. so it's all good, right?

21/03/2018 08:27:57 WIB

Di sisi lain…

Sancoyorini @elliswys

Orang curhat ga mau sentuhan, orang laen yg sebal 😂 mbo biarin sih.. Tangan2 dia. twitter.com/mpokgaga/statu…

21/03/2018 09:13:00 WIB
RX-78-2 @tipaa

@elliswys setuju. katanya jangan mencela, tp beda keyakinan dikit aja digoblo2kin. Hadeeh.. Terlalu banya kontradiksi di kultwit mba nya

21/03/2018 10:11:20 WIB
#AmigdalaPMM 20.02.20 @mpokgaga

@elliswys Lah iya mbak, biarkan saja, wa pun tak sebal 😂

21/03/2018 09:14:17 WIB
Ardha @ardhawm

@elliswys Hmmmm~ ku mau jadi perwakilan setan di dunia dengan menyentuh semua makhluk yg bukan mahram. Mwahahahaha

21/03/2018 09:45:05 WIB
Benn Beckman. @kndnkndn13

1. hadist itu dari omongan Rasul, kalo gak setuju atau punya interpretasi sendiri berarti........... 2. hadist ada tingkatannya, ada yang abu-abu ada yang enggak.. 3. tuhan ada banyak, kalo untuk relasinya dengan di pict, pasti Allah.. Allah tegas, you know lah... so which one? twitter.com/mpokgaga/statu…

21/03/2018 09:30:40 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!