Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Beredar Video Detik-detik Diduga Lucinta Luna, Pedangdut Cantik Pamer Perban Usai Operasi Kelamin jadi Transgender Male to Female

Di video, terlibat dia memperlihatkan perban di a
3
Ulfah irnawati @uirnawati29

Belom lagi liat video lucinta luna abis oplas monas jadi lobang buaya, dia meringis ke sakitan karena uda berubah jadi lobang buaya ditunjukin pula sayang di sensor ๐Ÿ˜‚

21/03/2018 09:04:21 WIB
Vivi Yanti @viviyanti_pipi

Kasihan lucintaluna kewanitaannya di obrak abrik sama netijen. Plis biarkan dia menjadi wanita yang seutuhnya. Ehe

20/03/2018 16:29:21 WIB
Vivi Yanti @viviyanti_pipi

@makIqal Iya, tapi gak ngaku. Ngakunya pere asli. Di bongkarlah sama yang udah kenal lama sama dia. ๐Ÿ˜‚

20/03/2018 16:39:14 WIB

Diposting akun gosip, video ini disebut-sebut detik-detik saat Lucinta Luna selesai melakukan operasi kelamin

Komentar followers:

imkimbin @wheniebeckham lucinta luna

pickybfrj@rhozhieardzelamie ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ cucak rowo

eno.mcavaney Hrsnya dr awal Lucinta jujur aja klo dy transgender, pst org2 lbh respect ky Solena
Chaniago, transgender yg sukses di Amrik n prnh di wawancara di Hitam Putih. Tp klo Solena emng kliatan pinter, bkelas n cantik bgt. Klo ky gini, jd kasian cowo tulen yg ga tau n prnh dating sm Lucinta, pst malu n merasa tertipu.

wika_olshopp @abahsetyo_222 tanya aja langsung sama yg punya onderdil @lucintaluna ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

reezaarahmiaulia Memang tidak ad manusia yang sempurna mbk,tapi semoga mbk nya jadi lebih baik ya,inget mbk kita boleh berubah jadi lebih baik,tapi jangan pernah merubah takdir,apa yang d berikan tuhan kpd mbk adalah yg terbaik @lucintaluna

salinalaksono @zulianaeva tititee d hempass ndaa njeleii nemen sung manusia2 kufur nikmat

intanarullpas ketawan di lambe..langsung kolom komen nya di off in semua....๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š

- taa - @nmyhrgk

Sebenernya bomat sih yeh sama Lucinta Luna or any transgender, cuma ai ga tahan halunya dia tuh. Yakali, transgender bisa hamil and melahirkan. Tapi sehalu-halunya, dia pernah icip Mike Lewis ๐Ÿ˜ญ

20/03/2018 14:18:54 WIB
- taa - @nmyhrgk

@oktavianda Hahahahaha Kayaknya ga tau yah. Pen tau gimana his reaction pas tau she was a man? ๐Ÿ˜‚

20/03/2018 14:33:32 WIB
- taa - @nmyhrgk

@oktavianda Ngakak.... Mungkin kek cuci muka or mandi kembang seketika yah Pait.... Pait.... ๐Ÿ˜‚

20/03/2018 14:58:45 WIB
Mufti Ghulam @muFt1

@ecataaa bokernya pasti gk ngeden lg tuh ๐Ÿ˜‚

20/03/2018 16:41:56 WIB
- taa - @nmyhrgk

@LeoBudiSuryanto @SambilNgopiYuk Nama lahirnya Muhammad Fatah. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

20/03/2018 18:38:04 WIB
- taa - @nmyhrgk

@muFt1 Aku bayangin dulu yaah kek gimana tuh jadinya... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

20/03/2018 18:38:58 WIB
Dhoni๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ”ฐโ™‚โ˜•๐ŸŽฎ @dhon3adi

@ecataaa mike lewis bisa ketepu gitu ya?? ๐Ÿ˜‚,, iihhhihh๐Ÿ‘…๐Ÿ‘…

20/03/2018 20:43:58 WIB
- taa - @nmyhrgk

@dhon3adi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Langsung mandi kembang ga yah?

20/03/2018 21:34:10 WIB
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!