3
Ulfah irnawati @Ulfahirnawati
Belom lagi liat video lucinta luna abis oplas monas jadi lobang buaya, dia meringis ke sakitan karena uda berubah jadi lobang buaya ditunjukin pula sayang di sensor ๐Ÿ˜‚
Vivi Yanti Banseng @vivi_banseng
Kasihan lucintaluna kewanitaannya di obrak abrik sama netijen. Plis biarkan dia menjadi wanita yang seutuhnya. Ehe
Vivi Yanti Banseng @vivi_banseng
@makIqal Iya, tapi gak ngaku. Ngakunya pere asli. Di bongkarlah sama yang udah kenal lama sama dia. ๐Ÿ˜‚

Diposting akun gosip, video ini disebut-sebut detik-detik saat Lucinta Luna selesai melakukan operasi kelamin

Komentar followers:

imkimbin @wheniebeckham lucinta luna

pickybfrj@rhozhieardzelamie ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ cucak rowo

eno.mcavaney Hrsnya dr awal Lucinta jujur aja klo dy transgender, pst org2 lbh respect ky Solena
Chaniago, transgender yg sukses di Amrik n prnh di wawancara di Hitam Putih. Tp klo Solena emng kliatan pinter, bkelas n cantik bgt. Klo ky gini, jd kasian cowo tulen yg ga tau n prnh dating sm Lucinta, pst malu n merasa tertipu.

wika_olshopp @abahsetyo_222 tanya aja langsung sama yg punya onderdil @lucintaluna ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

reezaarahmiaulia Memang tidak ad manusia yang sempurna mbk,tapi semoga mbk nya jadi lebih baik ya,inget mbk kita boleh berubah jadi lebih baik,tapi jangan pernah merubah takdir,apa yang d berikan tuhan kpd mbk adalah yg terbaik @lucintaluna

salinalaksono @zulianaeva tititee d hempass ndaa njeleii nemen sung manusia2 kufur nikmat

intanarullpas ketawan di lambe..langsung kolom komen nya di off in semua....๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š

Taataa @ecataaa
Sebenernya bomat sih yeh sama Lucinta Luna or any transgender, cuma ai ga tahan halunya dia tuh. Yakali, transgender bisa hamil and melahirkan. Tapi sehalu-halunya, dia pernah icip Mike Lewis ๐Ÿ˜ญ
Taataa @ecataaa
@oktavianda Hahahahaha Kayaknya ga tau yah. Pen tau gimana his reaction pas tau she was a man? ๐Ÿ˜‚
Taataa @ecataaa
@oktavianda Ngakak.... Mungkin kek cuci muka or mandi kembang seketika yah Pait.... Pait.... ๐Ÿ˜‚
Mufti Ghulam @muFt1
@ecataaa bokernya pasti gk ngeden lg tuh ๐Ÿ˜‚
Taataa @ecataaa
@LeoBudiSuryanto @SambilNgopiYuk Nama lahirnya Muhammad Fatah. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Taataa @ecataaa
@muFt1 Aku bayangin dulu yaah kek gimana tuh jadinya... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Taataa @ecataaa
@dhon3adi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Langsung mandi kembang ga yah?
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.