1
Vivi Yanti Banseng @vivi_banseng
Kasihan lucintaluna kewanitaannya di obrak abrik sama netijen. Plis biarkan dia menjadi wanita yang seutuhnya. Ehe
Vivi Yanti Banseng @vivi_banseng
@makIqal Iya, tapi gak ngaku. Ngakunya pere asli. Di bongkarlah sama yang udah kenal lama sama dia. ๐Ÿ˜‚
Story Beredar Video Detik-detik Diduga Lucinta Luna, Pedangdut Cantik Pamer Perban Usai Operas.. Di video, terlibat dia memperlihatkan perban di a 9244 pv 3
โ’ถ @howtodressvvell
me: i should sleep early tonight me 2 hours later: oh lucinta luna itu transgender trus nama aslinya muhammad fatah
Taataa @ecataaa
Sebenernya bomat sih yeh sama Lucinta Luna or any transgender, cuma ai ga tahan halunya dia tuh. Yakali, transgender bisa hamil and melahirkan. Tapi sehalu-halunya, dia pernah icip Mike Lewis ๐Ÿ˜ญ
Virena @chocutelate
Seru juga nih mantengin tentang Lucinta luna๐Ÿ˜‚ mike lewis kaget ga ya๐Ÿ˜‚
Miss Pundung @MissPundungan
Enelan Lucinta Luna itu yg bareng Mike Lewis?
Weny Ramdiastuti @WenyRamdiastuti
Usai Lucinta Luna, Mike Lewis Kepergok Mesra dengan Wanita Ini, Videonya Heboh! dlvr.it/QKKj4g pic.twitter.com/wYXKFzXVZ1
Expand pic
Mesh @Coffeetubrock
@itsvirena Mike juga doyan kayanya, gamungkin ga bisa bedain kecuali emang doi doyan juga
Virena @chocutelate
@Coffeetubrock Iyaaih ya bisa jadi, atau dia bodo amat gitu yg penting bisa diajak maen๐Ÿ˜‚
Mesh @Coffeetubrock
@itsvirena Gila sih kalo sekelas Mike Lewis maen gak milih haha
Taataa @ecataaa
@oktavianda Hahahahaha Kayaknya ga tau yah. Pen tau gimana his reaction pas tau she was a man? ๐Ÿ˜‚
Taataa @ecataaa
@oktavianda Ngakak.... Mungkin kek cuci muka or mandi kembang seketika yah Pait.... Pait.... ๐Ÿ˜‚
Taataa @ecataaa
@LeoBudiSuryanto @SambilNgopiYuk Nama lahirnya Muhammad Fatah. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Taataa @ecataaa
@muFt1 Aku bayangin dulu yaah kek gimana tuh jadinya... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.