McDonald's Mengeluarkan Menu Baru Berupa Nasi Uduk, Begini Review Lengkap Paket Spesial dan Komplit Ala Nasi Uduk McD

Wah.. jadi penasaran sama rasanya nas uduk McD
2
McDonald's Indonesia @McDonalds_ID

Mulai harimu dengan yang pas di hati dari McDonald’s. Baru, Nasi Uduk McD. Kalo makan nasi uduk, kalian inget apa sih, McDers? Share yuk di kolom comment! pic.twitter.com/7Wei5MkUWG

21/03/2018 07:00:51 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Mouldie Satria @mouldie_sep

Selamat pagi, dan mari kita review. Hari ini ada menu baru di Mc D. Ini dia review Nasi Uduk McD Rasa yang Tak Pernah Kamu Lupa pic.twitter.com/goSzjKpt7B

21/03/2018 07:22:40 WIB
Expand pic
Mouldie Satria @mouldie_sep

Menunya seperti ini. Komplit 30rb Spesial 22rb Nasinya + sambel aja 11rb Sambelnya aja 4rb pic.twitter.com/Iv5Ff4rIPn

21/03/2018 07:24:22 WIB
Expand pic
Mouldie Satria @mouldie_sep

Saya beli yg komplit. Sayangnya presentasinya tidak sama dengan fotonya yg pake daun pisang dan piring. Kita dapet tempat plastik everywhere. Mau alas makan, tempat sambel dan tempat bawang goreng. Nilai plus buat bawang goreng yg dipisah. Ngga semua suka soalnya 👍 pic.twitter.com/wMVRHFZyHl

21/03/2018 07:26:59 WIB
Expand pic
Mouldie Satria @mouldie_sep

Tempat sambel yg unyil ini agak sulit dipake buat nyocol. Jadi saya rekomendasikan untuk ditaro di piring plastiknya aja. Tapi ya... nasi jadi kudu minggir dikit pic.twitter.com/CySTmph9ug

21/03/2018 07:29:15 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Mouldie Satria @mouldie_sep

Untuk nasinya, porsinya kecil. Cocok buat sarapan. Klo buat saya tentu harus nambah karena tidak yakin kenyang klo segini. Porsinya lebih sedikit dari standart nasi McD ya. Bawang goreng yg dikasih banyak banget. Sisanya bisa dibawa pulang ke rumah pic.twitter.com/V05cEUvahK

21/03/2018 07:32:03 WIB
Expand pic
Expand pic
Mouldie Satria @mouldie_sep

Ayam yg bisa dipilih ada crispy ataupin spicy. Demi kebutuhan review. Saya beli dua2nya pic.twitter.com/hqWyAoa9KR

21/03/2018 07:33:34 WIB
Expand pic
Mouldie Satria @mouldie_sep

Beberapa netijen komentar koq nda ada krupuk. Hey jen, ayam McD tepungnya lebay karena satu alasan. pic.twitter.com/iioP75aQSU

21/03/2018 07:35:23 WIB
Expand pic
Mouldie Satria @mouldie_sep

Sekarang kita ke rasa. Untuk sambalnya terasa beda dan tidak othentiek. Begitu smooth dan saya yakin tidak diuleg. Tidak terasa curahan cinta dan keringat seperti nasi uduk di deket pengkolan rumah. Masih oke tapi beda aja. Untuk nasinya. Enak tapi terlalu basah buat selera saya. pic.twitter.com/s3Nku01k0J

21/03/2018 07:41:42 WIB
Expand pic
Mouldie Satria @mouldie_sep

Untuk telurnya, perfectly cooked cuman nda ada rasanya :(. Dicocol ke sambel menjadi suatu keharusan. pic.twitter.com/kgeHSDqBJQ

21/03/2018 07:44:38 WIB
Expand pic
Mouldie Satria @mouldie_sep

Kembali ke nasinya... rasanya beda dari nasi uduk rakjat biasa. Ini nasinya super pulen dan mushy. Bulirnya saling nempel. Sementara yg otenthiek biasanya terpisah. Contoh nasi uduk kebon kacang pic.twitter.com/w208se6Y6u

21/03/2018 07:48:49 WIB
Expand pic
Mouldie Satria @mouldie_sep

Untuk ayamnya... saya masih pada pendirian saya klo Ayam Hisana masih lebih enak. NO SABANA AND DBESTO FANBOY PLIS.... AYAM HISANA BUKA LEBIH PAGI DARIPADA AYAM PAPORIT KALIAN!!! JADI BISA BUAT SARAPAN DAN TERSEDIA ONDE2 JUGA LOH pic.twitter.com/vBFW2jq0QP

21/03/2018 07:51:29 WIB
Expand pic
Mouldie Satria @mouldie_sep

Menurut saya lebih pas klo nasi uduk ini dikombinasikan dengan yg spicy. Karena sambel nasi uduk ini nda pedas sama sekali pic.twitter.com/uIqLWN47AR

21/03/2018 07:53:43 WIB
Expand pic
Mouldie Satria @mouldie_sep

Oh iya, anda bisa memilih minum antara kopi atau teh susu. Saya pilih teh susu karena... menurut saya kopinya McD koq aneh ya... tubruk bukan, arabica bukan, kayak hybrid gitu pic.twitter.com/jzdpN4pUFA

21/03/2018 07:56:22 WIB
Expand pic
Mouldie Satria @mouldie_sep

Untuk teh susunya... ya teh sama susu murni aja... Tydac sepesial pic.twitter.com/eEIhL7IS8n

21/03/2018 07:58:23 WIB
Expand pic
Mouldie Satria @mouldie_sep

Kesimpulan... Nasi uduk McD ini enaknya biasa aja. Cobalah untuk menghilangkan rasa penasaran saja. Menurut saya malah lebih mirip nasi lemak ketimbang uduk. Jadi tidak terasa otenthiek dan tidak sesuai ekspektasi. Sekarang sy mau lanjutin makan. Repot juga ngetwit sambil maem pic.twitter.com/ucSKQ7BPd9

21/03/2018 08:01:59 WIB
Expand pic
Mouldie Satria @mouldie_sep

Wah disclaimernya lupa... Trit ini tydac disponsori atau endrosement McD. Semua ini adalah opini pribadi saya. Untuk kontak kerjasama silahkan email ... pic.twitter.com/tB6rYwkmcM

21/03/2018 08:29:42 WIB
Expand pic
Mouldie Satria @mouldie_sep

LOL langsung diminta foto bareng sama mba2nya. Katanya buat sampling feedback 😂 pic.twitter.com/Fjn6zOys17

21/03/2018 08:36:02 WIB
Expand pic
RPK @renggapkrisna

@McDonalds_ID Tuh @KFCINDONESIA jangan mau kalah, ayo bikin lontong sayur!

21/03/2018 08:19:07 WIB
𝑭𝒂𝒅𝒊𝒆𝒍 𝑮 𝑫𝒊𝒕𝒐 @fadieldito

@McDonalds_ID KFC Malaysia kayaknya udah duluan deh jadiin nasi lemak sebagai pengganti nasi biasa.

21/03/2018 08:37:56 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!