0
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
1. Udah pada nyadar ga klo yg goreng-goreng isu utang negara itu banyakan adalah tukang ngutang juga?
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
2. Tukang goreng isu utang udah pada bingung mo nyerang Jokowi pake isu yg mana lagi @Gerindra @fadlizon
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
3. Hoax-hoax kayak isu PKI gagal, hoax isu anti-ulama juga gagal. Tetapi elektabilitas @jokowi tetep aja moncer di atas 50 % nasional.kompas.com/read/2018/02/2…
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
4. @SBYudhoyono aja setahun sebelum Pilpres 2009 cuma 30-an persen aja kok elektabilitasnya beritasatu.com/nasional/45641…
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
5. Apalagi pasukan lapangan pabrik hoax tukang goreng isu utang udah pada ketangkep-tangkep dan udah mulai pada ngaku kalau semua isu soal @jokowi itu hoax belaka news.detik.com/berita/d-38788…
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
6. Makanya para tukang ngutang ini pada sibuk goreng isu utang. Itu juga argumennya kaga jelas, kaga pake itung-itungan @prabowo @Gerindra @fadlizon
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
7. Para tukang ngutang itu cuman bisa bilang utang kita besar. Padahal mereka kaga ngarti ekonomi negara sama kaga tau cara liat utang dalam tata kelola pemerintahan itu bijimana @prabowo @Gerindra @fadlizon @digembok
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
8. Ya maklum lah, ngurus utang pribadi mereka aja kaga beres ngaturnya, mana bisa mereka punya kemampuan ngomong soal utang negara @prabowo @Gerindra @fadlizon @Official_PAN
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
9. Nih ya gw kasih bukti-buktinya kalau yg goreng isu utang itu kebanyakan pada tukang ngutang juga @kangdede78 @LusiHQ @Mentimoen @Takviri @habibthink @P3nj3l4j4h @TolakBigotRI @digembok
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
10. Yg pertama itu ada namanya @fadlizon yg terus koar-koar ngomong utang Indonesia itu kebanyakan
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
11. Doi udah lupa apa ya klo @prabowo bos-nya si @fadlizon itu pernah kena kasus kredit macet PT Kiani Kertas, trus sok-sok kaga mau bayar utang ke Bank Mandiri karena ngerasa bagian dari Cendana? @Gerindra nazaret.xyz/2016/04/kredit…
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
13. Jadi lucu aja kalik kalau kelompoknya si @fadlizon yg tukang ngutang ngomong soal utang negara. Giliran urusin utang perusahaannya sendiri aja kaga beres kok @Gerindra @prabowo
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
14. Yg kedua tukang goreng isu utang itu ada si Neno Warisman yg sok-sokan jadi perwakilan emak-emak bertingkah bikin 100 WAG ganti Presiden 2019 sambil nakut-nakutin orang soal utang negara @digembok @kangdede78 @ulinyusron @LusiHQ @DjanChoek @Woelan27 @triwul82 @humaira979
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
15. Padahal buat ngurus bisnis pribadi dia sendiri aja berantakan utangnya ke pelanggan. Neno Warisman diduga melakukan penipuan pula suarasosmed.info/2018/03/alamak…
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
16. Bayangin aja si Neno Warisman punya utang dan doi diduga nipu Jemaah utk urusan umroh. Apa kaga berlipat-lipat tuh dosanya?
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
17. Kalau si Neno Warisman mo kritik soal utang, tuh kritik dulu perusahaan idolanya dia, si @sandiuno , yg terkenal besar karena utang industri.kontan.co.id/news/paiton-en…
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
19. Mungkin aja si Neno Warisman ada kepentingan ama Sandi, jadinya yg dia permasalahin cuma utang negara aja. Mana berani doi kritik utang @sandiuno yg menggunung @Gerindra @prabowo @fadlizon
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
20. Orang yg demen goreng isu utang yg ketiga itu ada si Dradjad Wibowo dan barisan partainya yg koar-koar soal utang walaupun orang-orang partainya sendiri tukang ngutang juga @Official_PAN @ZUL_Hasan
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
21. Si Dradjad bicara utang tapi kaga berani bawa nama partai, doi sok independen dengan ngaku dirinya sebagai ekonom @Official_PAN @ZUL_Hasan
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
22. Padahal udah jelas-jelas si Dradjad itu orang partai tulen dan orangnya Amien Rais. Sampe-sampe doi rela belain Amien Rais pas lagi dikejar KPK @Official_PAN @ZUL_Hasan nasional.kompas.com/read/2017/06/0…
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
23. Karena si Dradjad tau kalau doi bawa nama partainya ya bakalan langsung kaga dipercayai orang klo ngomongin soal utang @Official_PAN @ZUL_Hasan
Front Pembela Cikeas @LaskarCikeas
24. Masih inget ama Soetrisno Bachir? Mantan ketua umum @Official_PAN yg pas dulu menjabat itu doi pernah ngutang ama bank Mandiri dan sempet macet kreditnya news.detik.com/berita/371717/…
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.