Add to Favorite
0
makLambeTurah#AsalBukanPrabowo @makLambeTurah
iklan dulu🤭 Foto: Pendemo Bakar Foto Anies di Dalam Sangkar Burung pic.twitter.com/fKznNJALXi
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Bravo_0i @BravoAza
@makLambeTurah @EkaAl_Rasyid Bukankah pilihan kalian,kok malah di demo....heran!!!
dony @donyilhamsyah03
@makLambeTurah DIBAKAR ? pak ahok saja yg dimusuhin tp tidak pernah sampe foto.y dibakar segala se tau saya...kasian banget tuh @aniesbaswedan hahahaha
Rdwp novandri @Novanr11
@makLambeTurah Kan sudah pernah diingatkan , jangan membodohi rakyat hanya untuk jadi gubernur. Masih ingat kata" itu?
Republik Koecinx @Must_Budi2011
@makLambeTurah mak.. ini topik demo nya apa ya ? anne cari2 di media kok ndak nemu....
kiv z#FNI @triwul82
"Anies hanya menggunakan umat untuk kepentingan politiknya. Ketika berhasil, agenda umat dibiarkan, Anies hanya diam," kata koordinator lapangan aksi FUIR Dhani Lesy cnnindonesia.com/nasional/20180…
#01Jokowi @Vtan_nnd
FUIR mengajak umat Islam se Jakarta untuk melakukan aksi damai“Gugat Anies,karena Anies telah nyata-nyata meninggalkan para ulama dan umat.Aksi akan berlangsung di depan gedung DPRD DKI Jakarta,Jalan Kebon Sirih,Jakarta Pusat,padaSenin,19 Maret 2018,pukul 13.00 WIB sampai selesai

Ada hubungannya dengan FPI?

akbar purnomoo @akbar_purnomoo
@makLambeTurah Setau gw, pendukung FPI kalo demo pake sorban putih, bukan pake peci. Dan biasanya bakalan rame dulu dimedsos pendukung FPI, lah ini sepi dan malah nyangkal. Fix demo bayaran
🅼. 🅺🅷🆄🅼🅰🅸🅽🅸 @mkhumaini
Massa berdemo di Gedung DPRD DKI untuk menuntut Gubernur DKI Anies Baswedan mendukung Habib Rizieq Syihab. Pertanyaan saya apakah benar yang demo tersebut pendukung HRS? saya rasa itu pendukung gadungan yangg memcoba adu domba HRS dgn @aniesbaswedan news.detik.com/foto-news/3924…
Novaldo Alqudsi @NovaldoAldo
@mkhumaini @DianaMasayu @aniesbaswedan sy perkirakan itu bukan pendukung HRS.. karena itu orang norak2 masa iya nyalahin Anies Baswedan, otaknya kemana.?
Toto Raharjo @trah1967
@mkhumaini @aniesbaswedan Ini bukan hanya mau adu domba, tp mau mencoba menunjukkan bahwa pendukung HRS radikal. Mohon @DPP_LPI mengusutnya, siapa mrk sesungguhnya.
perajin bambu 🙂 @alwifiansyah
@mkhumaini @roninpribumi @aniesbaswedan Yang demo palingan orang bayaran, buktinya FPI membuat pernyataan begini pic.twitter.com/mvBrxdiypU
 Expand pic
Front Pembela Islam @Informasi_FPI
Yg pasti tidak ada hubungannya dgn FPI & Alumni 212. Bahkan kami baru dengar nama "Forum Umat Islam Revolusioner". Jadi soal ini, masih dalam pembahasan kami. Siapa mereka? motifnya apa? Mereka murni "demo" / "bayaran"? Kalem Pak @aniesbaswedan - @sandiuno, lanjutkan bekerja. twitter.com/NetizenTofa/st…

Siapakah di balik FUIR ini?

Suharno @suharnogareng
@DPP_LPI @aniesbaswedan @sandiuno FUI Jaman now.....isinya munafik untuk dan kafirun berkedok Islam.....
Suharno @suharnogareng
@romeodannish @DPP_LPI @aniesbaswedan @sandiuno Maksud saya FUIR Forum umat Islam revolusioner itu isinya orang2 munafik yg berkedok Islam.....

"Itu FUI jadi-jadian. Itu emang sengaja dari kemarin-kemarin. Lihat saja mengatasnamakan umat Islam revolusioner yang datanggitu-gitu aja. Memang sengaja untuk adu domba. Kita sih udah biarkan aja cebonger-cebonger begitu," ujar [Ketua Kaderisasi Forum Umat Islam (FUI) Bernard Abdul Jabbar] saat dihubungi detikcom, Senin (19/3/2018).

Dalam demo, massa dari FUIR menuntut agar Anies-Sandi membela dan memperjuangkan ulama. Menurut Bernard, hubungan antara FUI dengan Anies maupun Sandiaga tidak ada masalah.

URL detiknews 1750 Siapa FUIR yang Demo Anies untuk Bela Habib Rizieq? Forum Umat Islam (FUI) menyebut tidak tahu soal massa yang mengatasnamakan dari Forum Umat Islam Revolusioner (FUIR) yang menuntut Anies-Sandi di Balai Kota.
Kireina @Umnia77
Ada yang tahu, siapa ketua FUIR 'Forum Umat Islam Revolusioner' ? #hey2
Load Remaining (3)

Comment

Along Fernandes @FernandesAlong 21/03/2018 01:26:13 WIB
QBAT PRIA PĒRKASA, KUAT SERTA TAHAN LAMA. MENGATASI IMPTENSI. EJKULASI DINI. LMH SYHWAT. MANI ENCER. LOYO DLL. IKLAN INI PASTI BERMANFA'AT BAGI ANDA YANG MEMBUTUHKAN. UNTUK PEMBELIAN BISA TELEPON 0812 2222 3846
Login and hide ads.