0
ADDIE MS @addiems
Ini waktu SMA, melaksanakan nazar jalan kaki berhari2 dari Bandung ke Jakarta. Saking seringnya bermusik, menjelang terima rapor aku ga yakin naik ke kls 3, lalu nazar kl naik, aku jalan kaki Bandung-Jkt. Trnyata naik kelas 😊. Nazar harus ditunaikan. pic.twitter.com/BS64VboGhJ
Expand pic
ADDIE MS @addiems
Aku berdua dgn Denny W. Tumiwa yg ikut nazar, krn ga yakin bakal naik kelas. twitter.com/aden_iqbal/sta…
Gคlเђ รคг๏รค 🇪🇸🇧🇷 @galihsarosa
@addiems Ha..?!? Naik kelas aja sampe ga yakin.. berarti sampeyan termasuk "mbedik" ya Oom.. #MbedikAwalKesuksesan
ADDIE MS @addiems
Ya. Dulu aku bandel. Wkt SMA di OSIS bukan di sie Kesenian, tapi Keamanan. twitter.com/galihsarosa/st…
🅹🆄🆂🆃_🅰🆁🅼🅰🅽🅳 @strong_ARM_man
@addiems Wah keren ya, anak sma jaman itu bisa godrong gitu 👍 Kl boleh tau sma mana & tahun brp mas?
ADDIE MS @addiems
Empat (4) hari. Kalo udah maghrib, aku nyari ketua RT atau kepala desa, numpang tidur. Selalu diterima. Pagi disediain sarapan singkong rebus. Ada yg kasih tempat tidurnya di loteng (attic). twitter.com/DRustam3/statu…
yana @hausofyana
@addiems Salut banget nazarnya. Izin bertanya, Selama perjalanan hanya pakai sendal jepit mas addie?
ADDIE MS @addiems
Ya. Itu kebodohan yg memalukan. Jadi mengalami memakai 4 sandal jepit dari baru sampai bolong... Tapi enaknya adem. Jaman purbakala kan malah nyeker 🙂. Yg jahat emang gesekan dgn aspalnya. twitter.com/hausofyana/sta…
Ella Meilia @ellameilia
@addiems habis berapa sendal jepit mas buat jalan Jakarta- Bandung ? 😬
ADDIE MS @addiems
Habis lima sandal jepit. Cuma bawa tas kecil & sandal. Sandal jepit dipakai sampai bolong di bagian jempolnya, baru beli yg baru. begitu seterusnya. Aku nazar berdua teman sekolah: Denny W. Tumiwa. twitter.com/ellameilia/sta…
Bob Marlep #HOKI @theSOWONG
@addiems Tas kulitnya kok diketekin om? Gak diselempangin?
ADDIE MS @addiems
Cyyn...Hahaha . Aku wkt itu ga punya ransel. Adanya tas kecil itu buat buku sekolah. Cuma isi 1 kaus ganti & sikat gigi n odol. Blm ada HP charger power bank 🙂 Cucinya kaus/celananya di kali. twitter.com/theSOWONG/stat…
Bob Marlep #HOKI @theSOWONG
@addiems Jadi didalamnya gak ada shampo ya? Kan keringetan, apalagi rambutnya afro gitu. 😀
ADDIE MS @addiems
Shampo biasanya minta tuan rumah dimana aku numpang wkt itu. twitter.com/theSOWONG/stat…
Johanes Chandra @JoChandr
@addiems Jalannya lewat jalur mana mas ? Purwakarta apa Puncak ? Berapa hari ?
ADDIE MS @addiems
Puncak. Yg ga mungkin lupa, pas di Puncak hujan deras, ga ada tempat berteduh. Dulu sepi, blm banyak bangunan ato warung kaya skrg. twitter.com/JoChandr/statu…
Deni Loekmansjah @kueh_bandros
@addiems berapa hari mas? nginepnya di mana? *kepo 😊
ADDIE MS @addiems
Hampir 4 hari. Nginepnya numpang di kepala2 desa di tempat kita tiba stlh maghrib. twitter.com/kueh_bandros/s…
euis l y @l_euis
@addiems waduhh..ternyata fisik mas adie kuat sekali..alhamdulillah..itu sungai apa mas?
ADDIE MS @addiems
@l_euis Aku lupa sungai yg dimana. Tapi saat itu blm ada jalan tol. Aku lewat Cianjur, Puncak, Bogor. Seru banget.
NEG @negativisme
@addiems rambutnya keren, retro banget 😄
Anton Mahapatih @anton_mabrur
@addiems Mas Addie.. jaman segitu sudah out of the box.. pantes skrg sukses.. 👍👍

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.