Lugas Rilis Pernyataan Tempo atas Demo FPI: Tempo Tidak Minta Maaf dan Tidak Merasa Bersalah

Pernyataan Tempo terhadap demo FPI.
0
goenawan mohamad @gm_gm

Kepada FPI yg menekan Tempo, inilah sikap Tempo: tidak meminta maaf dan tidak merasa bersalah karena memuat karikatur. “ pic.twitter.com/tCk2SjSegY

19/03/2018 08:01:56 WIB
Expand pic
goenawan mohamad @gm_gm

Jika FPI tersinggung, jika Pak Rizieq tersinggung, apakah itu berarti Islam tersinggung?

19/03/2018 09:14:34 WIB
goenawan mohamad @gm_gm

Karikatur ttg seseorang umumnya menunjukkan ciri2 khas wajah orang itu. Dari karikatur Tempo tak jelas siapa tokoh bersorban dan perempuan itu. pic.twitter.com/AyBnoKVrp5

19/03/2018 09:11:54 WIB
Expand pic
goenawan mohamad @gm_gm

Mudah-mudahan Pak Rizieq kini menyesal ia pernah menghina Gus Dur. Mudah-mudahan FPI dll ingat, Gus Dur, keluarga dan sahabatnya tak pernah anggap Pak Rizieq “menghina Islam”.

19/03/2018 09:24:11 WIB
gigin praginanto @giginpraginanto

Ayo Tempo maju terus. Jangan biarkan kebebasan Pers dikebiri oleh siapapun termasuk para pengusung kediktatoran berkedok agama.

18/03/2018 06:16:38 WIB
#SuperJuve @teojuve

Sepakat.. Gus Dur aja sering di jadiin karikatur nga marah koq.... twitter.com/gm_gm/status/9…

19/03/2018 09:21:02 WIB
KALAMPAIAN @mawisevendry

@gm_gm nggak usah minta maaf.. biar laknat Allah menyertai kalian yang telah menghina ulama kami..

19/03/2018 08:07:09 WIB
Menteri Buku Merah @1EB2

@gm_gm Maju terus Tempo! Jangan lupa bahas kasus Sitok juga.

19/03/2018 08:13:31 WIB
Mas Him @PoetrantoNh

@gm_gm Laporkan persekusi FPI.... Kalau dibiarkan lama2 Negara dikuasai ormas2 bahlul

19/03/2018 08:17:11 WIB
endahse05 @endahse05

@mawisevendry @gm_gm Mosoke sing cabul kabur dijadikan ulama?🤣

19/03/2018 08:18:32 WIB
Andi Suhandi @naqv

@gm_gm loh ini apa, cnnindonesia.com/nasional/20180… ? masa iya tempe yang minta maaf ? masa iya mental tempe, minta maaf pas ketemu orang, orangnya pergi abis itu ngeklaim ga minta maaf ?

19/03/2018 08:20:49 WIB
URL CNN Indonesia Tempo Minta Maaf atas Dampak Pemuatan Karikatur Tempo meminta maaf atas dampak pemuatan karikatur dalam majalah yang ditafsirkan sebagai Rizieq Shihab dan akan memuat hak jawab FPI awal pekan depan. 983
Feruzia? @HelloFeruzia

@naqv @gm_gm baca dong. pelan-pelan. iqro'. tempo minta maaf atas dampaknya, bukan minta maaf atas substansi. dengan kata lain meminta maaf atas DAMPAK dari pemuatan karikatur. tapi mereka ga mencabut ISI. dampaknya bisa ke masyarakat, polisi, dll yg sudah dibuat repot tempo

19/03/2018 08:30:51 WIB
❄️ zi @kleponwajik

@alconezz @naqv Jadi, isi editorial itu sudah sesuai ya, Pak Andi. Tempo minta maaf atas akibat yang ditimbulkan, tapi tidak minta maaf untuk kritik yang disampaikan. Lagipula, kritik itu baik kok. Nggak mau dikritik sama saja tidak mau introspeksi, merasa sempurna.

19/03/2018 08:38:28 WIB
Rajulan M. Noor @rajulan_mnoor

@gm_gm Kebanyakan masyarakat telah menilai tempo itu seperti metro tv ... Jangan sakit hati jika banyak membenci. Orang bisa menilai dari beritanya

19/03/2018 08:19:25 WIB
WidDan @fenwido77

@rajulan_mnoor @gm_gm Gak pa pa kebanyakan...yg sedikit kan masih ada asal berkualitas... Gak sakit hati lah..napa baper an kayak pengikut yg kabur tuh bleh bleh

19/03/2018 08:34:10 WIB
Rajulan M. Noor @rajulan_mnoor

@fenwido77 @gm_gm Ada efek domino yang muncul ketika sebuah media dalam memuat berita dengan memihak. Selain itu, juga melanggar etika jurnalis

19/03/2018 08:42:50 WIB
ॐ Dewi Areffa @Jazedw

@endahse05 @mawisevendry @gm_gm Padahal tempo ga bilang nama.. tapi mereka mengakui itu ulama mereka.. berarti mereka sendiri yang mengatakan klonyg dibuat karikatur tempo itu bener... 😂😂

19/03/2018 08:40:37 WIB
Wira, wis ngunu tok wae, ra usah takon dawane @WongisJawanicus

@rajulan_mnoor @fenwido77 @gm_gm Ada efek domino saat sebuah kelompok mengaku mewakili seluruh umat sambil melanggar etika berkehidupansosial

19/03/2018 09:02:41 WIB
Pandji Pragiwaksono @pandji

Perbedaan intepretasi terhadap komedi. Serupa dgn waktu gue dipanggil koran Pos Kota. Tapi bedanya, Pos Kota mendahulukan dialog -> youtu.be/CjV31oHAFPc twitter.com/gm_gm/status/9…

19/03/2018 08:05:16 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!