25
nopa @supernotnova
- H O R R O R - NOTE : 1. Bukan pengalaman pribadi 2. Ngumpulin dari thread horror orang-orang 3. Source : TWITTER Ps : Apabila membaca thread tsb, mohon like/retweet pada thread horror milik orang/akun yang bersangkutan. Thankyou:)
Penampakan-penampakan saat pindah ke bekas rumah Belanda
pcy, follback? @chanyexolr
☡☡ CERITA HORROR REAL LIFE ☡☡ Thread dede jgn di ancurin yak biar swag❤
pcy, follback? @chanyexolr
--- HORROR STORY ----- Jadi ini cerita dari gue sma lalu, yg dimana sma gue ini di luar ibu kota alias gue pindah dari ibu kota ke kota lain. Gue pindah kerumah belanda yg gedenya bujung buneng, lu kalo nyapu sehari ga kelar.
pcy, follback? @chanyexolr
Rumah belanda ini udah kosong ada sekitar 5 tahunan, tapi pas awal gue pindah gue ga tau itu. Rumah gue itu panjang, jadi jarak dapur sama kamar gue jauh dan harus keluar ruangan dan disambung sama lorong, itu pun lu harus lewatin pohon belimbing wuluh.
pcy, follback? @chanyexolr
Gue yg awalnya pd dan berani alias bodo amat mulai agak takut pas temen gue yg main mulai ngerasa aneh. Dia ga nyaman dirumah gue, kalo gue orgnya ga begitu merhariin sekitar. Pas itu gue sama temen gue berdua dirumah magrib magrib ngobrol, biasa ciwi kang gosip.
pcy, follback? @chanyexolr
Gue ngobrol didepan kaca dan dideket pintu yg terhubung sama kamar ortu. Emang dasar kampret ye lagi ketawa ketawa tiba tiba ada yg ngucap "assallammualaikum" dari kamar ortu, yg dimana kaga ada orgnya, mana suara mirip bokap kalo lagi jawab telpon.
pcy, follback? @chanyexolr
Ya secara gue orgnya cool gue cuman diem dan ga nanggepin, padahal hati gue dag dig deg serrr booo wkwk. Akhirnya kita bedua diem. Disitu gue kondisinya lagi ga sholat dan temen gue sholat, gue celetukin aja "Gila pengingat sholat lu leh uga"
pcy, follback? @chanyexolr
Udah tuh kita biasa aja dari situ, gue udah ga kepikiran lagi dah sama yg begituan. Ga lama akhirnya ya gue punya mba yg bantu bantu rumah. Kasiannya dia tidur di belakang rumah yg deket dapur dan kamar mandi bekang yg depannya pohon belimbing😂😂 ga tega gue
pcy, follback? @chanyexolr
Semenjak ada si mba gue pikir ga bakalan ada yg aneh lagi. Tapi salah bro justru mereka menggila😂 Lagi lagi gue ngajak temen kerumah, kali ini bertiga buat ngerjain tugas. Kita ngerjainnya di ruang depan yg jarang keluarga gue nongkrong disana.
pcy, follback? @chanyexolr
Kita ngerjain malem malem sekitar jam 8. Gue mau kedapur ngambil minum nah temen gue yg satunya mau ke kamar mandi, sisa temen gue satunya lagi dong kan di ruang tamu. Temen gue yg diruang tamu ini tiba tiba lari coy dari ruang tamu ke arah gue dengan muka paniknya
pcy, follback? @chanyexolr
Temen gue yg satu ini agak bisa ngerasain gitu anaknya. Otomatis gue tanya lah ya dia kenapa, dia ga mau bilang sambil muka tenangnya bilang "ayo udah lanjutin aja, tapi dikamar ya" Akhirnya udah pada pulang dan kita ketemu lagi di sekolah.
pcy, follback? @chanyexolr
Pas sampe sekolah meja temen gue ini rame gitu asik cerita tapi mukanya pada tegang. Pas gue dateng pas liatin gue, bingung lah ya gue. Gue tanya tuh "kenapa euy" nah temen gue yg maren lari lari itu nyamperin gue dan semangat cerita kalo pas dia sendiri itu
pcy, follback? @chanyexolr
Dia diketawain dari daerah luar jendela ruang tamu gue. Disitu gue mau ketawa tapi gue ga tega wkwk. Merinding coy gue ngetik doang. Dia juga liat ada yg lewat dari jendela luar gitu. Gue jawab aja dengan enteng "paling mba gue"
pcy, follback? @chanyexolr
Nah ga sampe situ doang coy. Gue juga sering tengah malem nih biasa gue anak gadang sama kakak ntn running man jaman jaman booming bener. Pas kaka gue tidur gue denger ada yg nyapu di halaman gue. NYAPU COY JAM 1 MALEM! rajin bener itu mba gue, pikir gue sih gitu.
pcy, follback? @chanyexolr
Ga sekali dua kali tuh mba gue nyampu tengah malem. Penasaran kan ya gue, gue tanya dong ke mba gue "Mba lu ngapa dah nyapu tengah malem emang keliatan apa" Gue inget bgt ini dia langsung diem sambil liatin gue. "Hah? Apaan mba saya mah udah molor dari jam 9" oke pix gue diem
pcy, follback? @chanyexolr
Tapi tetep dari situ gue masih biasa aja. Soalnya gue ngerasa nyaman dan aneh aneh kan ya. Berhubung kota gue ini tempat wisata sejarah dan rumah gue yg sementara ini gede jadi lah villa sementara juga buat sodara gue 😂 biasa org gratisan. Datang lah mereka ke kota gue
pcy, follback? @chanyexolr
Ber 3 emak emak semua. Tidur di belakang kamarnya tetep harus keluar dari rumah utama walaupun nyatu. Kamarnya bekas tempat nongkrong ga kepake. Dan mereka harus mandi diluar alias tempat mba gue mandi dan disana atepnya kaya ada sela sela bolong gitu deh
pcy, follback? @chanyexolr
Selama sehari mereka ga cerita aneh aneh. Tapi hari ke 2 ada yg nyeplos. "Buset tadi gue diintipin dikamar mandi" ebusengg emak emak aja masih diintip. Gue nyeletuk lah"lah kok bisa kan ketutup?" Nah dia diem, mulai lah si ibu cerita kalo yg ngintipin dia bukan org
pcy, follback? @chanyexolr
Merinding sumpah untuk kaga malem bikinnya. Jadi yg ngintipin dia semacam tuyul tapi udah agak gede gitu, nangkring disela sela bolongan sambil liatin si ibu dan ketawa tawa. Si ibu ini emang orgnya berani dan sering liat jadi katanya dia bilang "turun lu bocah liatin gue aja"
pcy, follback? @chanyexolr
Terus dia juga liat di lorong itu ada tubuh gedeeeeeee bgt item yg kalo kita jalan harus ngelewatin bawahnya dia. Buset dah dalam hati gue kok rumah gue gini bgt ya. Mulai dari situ gue kalo malem kaga mau kedapur.
pcy, follback? @chanyexolr
Udah berbulan bulan dari cerita si ibu. Ayah gue ini hobinya kada aneh-_- dia beli ayam nih ya yg kalo berkokok ketawa.. nama ayamnya ayam ketawa wkwk kocak kan ya. Katanya langka kaga ngarti dah gue
pcy, follback? @chanyexolr
Ditinggal sama kita sekeluarga ke ibu kota. Dirumah ada supir gue yg pulang pergi tapi ngecekin tiap hari kerumah, btw mba gue udah out katanya ga kuat😂 lemah dasar wkwk. Nih supir gue kejawen gitu. Suka ngasih sesajen diem diem.
pcy, follback? @chanyexolr
Pas gue tinggal sekeluarga diakan yg jagain tuh rumah. Dan ternyata rumah gue di kasih sajen di dalem guedang yg org rumah kaga ada yg tau. Pas udah pulang sekitar 2 harian emak gue nemuin sajennya masih fresh yg kayanya di upgrade tiap hari ama supir gue 😂
Load Remaining (332)

Comment

Login and hide ads.