0

ninudarrel: Semoga di lancarkan yah ka, kisahnya kyk di filem filem emang bener jodoh yg menjemput kita @rerealathas20 😊

solehhh30:
Unpredictable waw

noffta:
Ahh embaaakkk kisahnya menginspirasi sekali jd terharuuu senenggg 😍 @rerealathas20 selamat yaaaa

m.mayanksari:
Kalo jodoh sudah di atur sama Allah pasti akan indah dan selalu bahagia kak rere. Congrats ya, semoga ini yg terbaik buat kak rere. Aku terharu banget baca nya :') hehehe

alfridariaputri:
Selamat mba! Terharu baca nya. Semoga lancar sampai hr H, mba nya cantik bangettt. 😍 karna di cancel 4 kali, dn yg ke 5 di terima. Brtti itu jodohnya mba

eviendbielqies: Semoga ada sutradara film yg lihat, sapa tau d jadi.in film di bioskop eaa.. judul ny goCar ku melamarku seru tu

Gie Wahyudi @giewahyudi
11 Desember 2017 Order Go-Car 17 Maret 2018 Akhirnya dilamar Mohon segera di-FTV-kan. 😍😍😍 instagram.com/p/BgbDsftjCW0/ pic.twitter.com/X4Vhx3SXQw
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Jo.nap @jonnesy_
Aaawww... jadi kesengsem sendiri baca ceritanya 😍 semoga langgeng mz sama mba nya 🙏 twitter.com/giewahyudi/sta…
Hello Kikik @RiskiDesmiwati
Kalo emang jodoh bisa semudah itu ketemu nya😍😍. Dan kalo emang gak jodoh mau jungkir balik juga gak kepelaminan 😁 twitter.com/giewahyudi/sta…

Comment

Along Fernandes @FernandesAlong 21/03/2018 01:35:55 WIB
QBAT PRIA PĒRKASA, KUAT SERTA TAHAN LAMA. MENGATASI IMPTENSI. EJKULASI DINI. LMH SYHWAT. MANI ENCER. LOYO DLL. IKLAN INI PASTI BERMANFA'AT BAGI ANDA YANG MEMBUTUHKAN. UNTUK PEMBELIAN BISA TELEPON 0812 2222 3846
Login and hide ads.