0
tvOneNews @tvOneNews
BULE YANG USIR ANGGOTA DPRD MINTA MAAF Fabrizio Belliere menggelar jumpa pers untuk memberikan klarifikasi dan menyampaikan rasa permohonan maaf. Ia sempat bersitegang dan melarang anggota Dewan berkunjung ke Aloita Resort, Pulau Simakang. #ONEMINUTETVONE pic.twitter.com/HBwd7oXKIv
StopBlokirMediaIslam @akhifatoni
@tvOneNews @chloetowntale jos.. maaf dn smua slsai,smpe bner2 deh nnti org indonesia di usir dr negarany sndri
Wahyu Djanti88 no DM @wahyu_djanti88
@tvOneNews Salah paham bgmn? Songong begt...pkknya usut smp tuntas. Jangan smp pulau2 kecil terjual
Prasetyo @aminprasetyo14
@tvOneNews Anggota dewan nya jg macam pahlawan kesiangan
#212BukanUntukJokowi @Dilli60471624
@tvOneNews Kalo utang 5000T bisa hapus gak jika pak @jokowi minta maaf gak sanggup bayar 😁😁😁
Sakit gigi @BayuBayunove
@tvOneNews Wah.. kalau udah takut baru jumpa pers...
ABD,R @pujisopy
@tvOneNews masih untung dia bule kita di usir ,coba klo dia tiongkok kita di lempari pake sekop...
Konveksi bogor @Konveksi31
@tvOneNews kalo sudah begitu apa boleh buat!, ditelusur dan investigasi secara terbuka, enak banget mengusir orang asli!
M:yasin @Muhamma42391575
@tvOneNews Hanya ada di indonesia ada tamu brani usir tuan rumah, ini adalah contoh kecil klw kita saat ini sedang bener" di jajah klw ini di biarkan dan hanya di kasih matre6000 bukan tidak mungkin klw sekala besar akan menerpa negara tercinta ini, indikasi udah di depan mata
Musfrizal @mr_musfrizal
@tvOneNews Setelah heboh beritanya, baru minta ma'af... harusnya siapa saja warga Indonesia apalagi Sumatera Barat tidak boleh dilarang masuk ke Pulau Simakang! Apalagi yang melarang warga negara asing!
Irham @irhamm25
@tvOneNews Ini kenapa gw demem sama hotman paris yang lg nanganin kasus pajak tanah di bali wkwkwk
Sumatra Berita @sumatraberita
Bule Diduga Usir Rombongan DPRD Sumatera Barat di Pulau Makakang Mentawai - Sumatra Berita - sumatraberita.com/bule-diduga-us… pic.twitter.com/OZY4yoEJJ2
Expand pic
Dico Niodello H @DicoNiodelloH
@sumatraberita sekarang masalahnya kalo dia sudah sewa ya hak dia dong selama masa sewa. yg jadi persolan, siapa yg sewa? jangan suka suka kita sama pendatang. kalo rumah kamu disewa orang maka dia berhak menempatinya selama masa sewa
Minangkabaunews @Minangkabaucom
Bule Usir Rombongan DPRD di Pulau Mentawai, Ini Kata Pengacara Kondang Hotman Paris - minangkabaunews.com/artikel-15846-…

Komentar followers:

sigitwahyudi1 Woow tuan guruku @hotmanparisofficial luar biasa jiwa loyalitas ny..semoga aku bisa mngikuti jejak beliau..dan bisa berguru dgn beliau

superkopi_parakan cc Bpk @fadjroelrachman , Bpk @mohmahfudmd , Ibu @susipudjiastuti115 . #weloveindonesia

afni_doKita sangat butuh orang2 kaya abang yg mampu Dan peduli, klw orang kyk sy cuma sekedar peduli tp g mampu ap ap bang @hotmanparisofficial
thomas_allianzπŸ˜€πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

afni_do @wisnuadik setuju. Kan dia udah ngontrak,kita sebagai tuan jangan suka2lah. Kalo gk suka barang kita di kontrak org lain,ya jangan di kasi. Itu kejadia di sebuah pulau di sumbar. Baguslah ada yg mau ngontrak itu pulau. Coba lihat pulau sebelahnya pulau sikuai....macam rumah hantu. Dulu ada disitu resortnya tapu sekarang tak berpenghuni. Ayok mana y

afni_do Pak @hotmanparisofficial ...kalo emg bener mau jadi tuan di tanah sendiri,ayok dong pak perbaiki pulau sikuai yang di sumbar tuh. Dulu disitu ada resort tapi sekarang terbengkalai. Nanti bule yang ngontrak dan memajukannya,ngamuk2 anak negeri

agus.permana1884 Asing sudah mulai berani pa @hotmanparisofficial. Saat kita harus memilih pemimpin yang tegass untuk bangsa ini

rezi_sudharma @irwanprayitno Ayo pak gubernur

gultom.nada @beaupoisson cc @sabdaawal mungkin punya kenalan org imigrasi dibali, biar ditindak lanjutin bule yg menyalah gunakan visa 30hari.

vaniiahanessa Mantap bang hotman cinta negeri kita

Story Berujung Debat Sengit, Viral Video Bule Larang Anggota DPRD Sumbar dan Mentawai Masuk Al.. Video cekcok rombongan DPRD Sumbar dan Mentawai dengan bule saat akan menyandar ke Pulau Makakang, Mentawai, Sumbar 1887 pv 2 8

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.