Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Terselip Dialog "Cinta dan Pria Bersorban" Versi Netizen, Diskusi Mencari Kesalahan dari Karikatur Tempo yang Diprotes FPI

Netizen jagonya kalo bikin plesetan
1
BP™ @BangPino_

Walau tidak nampak wajah dan disebutkan nama. Kartun orang awampun sudah bisa menerka arah satire dari Majalah Tempo ke mana framingnya. Dan FPI pun tidak terima... pic.twitter.com/kLHpqlYAg5

16/03/2018 20:10:03 WIB
AYO BANGKIT @Geliatbangkit

@BangPino_ @bantoro29 KARTUN HOAK YG ASLI YA KARTUN INI...AYO COBA MAU D APKN PEMRED MJLH TEMPO SDH TERBUKTI SEBARKAN KEBENCIAN...

16/03/2018 20:35:34 WIB
Redi @RediPriyanto

@BangPino_ Harus nya terima saja, jangan BAPER donk

16/03/2018 22:19:07 WIB
Abdullah AW. Siregar @AwiSiregar

@Nunung35Aza @ElsaMartina2 @BangPino_ Nulis Allah dengan awal kata yang tidak huruf kapital tapi busana muslimah... Huh...

16/03/2018 22:51:54 WIB
Redi @RediPriyanto

@Adi_Djambee @BangPino_ Biar tau mana yg baperan dan mana yg ngerasa paling benar :)

17/03/2018 22:28:12 WIB
Asal Bunyi @Presiden_Rusak

@RediPriyanto @BangPino_ Yang paling benar hanya milik Allah, loe renung aja, klau belum., selamin lagi..

18/03/2018 02:04:36 WIB

"Kesalahan" karikatur versi netizen

Arie Dirgantara @TheArieAir

Apa yg salah dari karikatur majalah Tempo ini? Silakan komentar dg sopan mari diskusi scr dewasa pic.twitter.com/lMrtEAKMjG

18/03/2018 08:55:43 WIB
Expand pic
mohammad rosidi @rosidi2610

@TheArieAir Kesalahan pada karikatur itu cuma satu mas yaitu itu memang fakta

18/03/2018 08:58:27 WIB
Alex Agung @masalex76

@TheArieAir Hahahha...ini mah karikatur lucu, yg salah itu yg punya pemikiran jahat saja

18/03/2018 08:58:47 WIB
Ambar Ndaru Tedjowati @NdaruTejowati

@TheArieAir Kesalahan ada pada mereka yang belum siap menjadi bagian dari Humor.. Terlalu serius dalam menyikapi sebuah Topik.. Jangan dulu meraka bersikap sebelum tau bagaimana cara beradab..

18/03/2018 09:00:19 WIB
senoaji santoso @senoaji_santoso

@TheArieAir waktu dan suasananya yang salah , sama seperti pak ahok kemaren jika waktu dan suasananya tidak sedang dekat pilkada mungkin ngga akan ada yang merasa tersinggung,

18/03/2018 09:01:13 WIB
Cek Gu 🍀 @Pekac_sinam

@TheArieAir Om, itu yg pake sorban kan Piccollo kan ya? Bukan Habib. Iya kan? Jawab om!! Itu Habib kan? Eh piccollo! 😎

18/03/2018 09:06:11 WIB
Joko Umbaren @jokoumbaren

@TheArieAir kesalahannya karena mereka terlalu tertutup, coba kalo lebih terbuka*, bakal seru... *pikiran bukan pakaian

18/03/2018 09:08:30 WIB
Meow Pejantan @meow_leader

@TheArieAir gw yakin 100% ormas pentol korek itu ga tau ini parodi dari film AADC2.. jadi dalam otak minimalis mereka menyimpulkan 'yg pake sorban itu jahat' kira2 begitu.. yang salah ya yg otaknya minimalis..

18/03/2018 09:24:15 WIB
Edward @iruedward

@TheArieAir itu mah cocok buat otang yg PHP dan di PHP in menurut gw😛

18/03/2018 09:41:37 WIB
TUKANG LIKE @IWANGENDUUT

@TheArieAir Nggak ada yang salah. Inilah momentum yang tepat bagi FPI untuk menunjukkan kepada kepala daerah yang mau menggunakan jasa mereka untuk menekan lawan

18/03/2018 09:47:49 WIB
TUKANG LIKE @IWANGENDUUT

@TheArieAir Coba perhatikan, mereka harus di liput media cetak dan harus di rekam kamera. Ruangan tidak boleh yang kecil untuk pertemuan

18/03/2018 09:49:42 WIB
Load Remaining (26)

Comment

No comments yet. Write yours!