Talenta anak muda Indonesia dan Brasil hampir sama. Why not !!!

Brasil negara khatulistiwa yang mendunia dalam hal sepakbola
talent Youth eropa khatulistiwa Indonesia Brasil culture
0

Iklim Indonesia dan Brasil hampir sama. Sama-sama berada di garis khatulistiwa.

Sungai Amazon hampir sama dengan sungai yang ada di Kalimantan.

Brasil memiliki banyak pulau yang indah begitu juga di Indonesia.

Pemain brasil bilang bahwa bermain sepakbola di Indonesia sama seperti mereka bermain di Brasil.

Orang Brasil gila dengan sepakbola, begitu juga dengan Indonesia.

Bedanya adalah :

  1. Sepakbola Brasil selalu menjadi langganan Piala dunia sedangkan Indonesia hanya satu kali itupun zaman Hindia Belanda.
  1. Dalam pembinaan usia muda brasil banyak menelurkan pemain muda berkualitas dan selalu di incar klub eropa.Karena didukung akademi klub yang berafiliasi dengan klub di eropa sehingga klub eropa mempunyai perpanjangan tangan dalam memantau talenta muda di brasil.
  1. Pemain brasil banyak di eropa sehingga link itu yang dimanfaatkan oleh talenta muda Brasil untuk bisa menembus eropa.
  1. Pemain brasil dari kecil sudah memiliki asupan gizi yang baik, karena asupan gizi yang baik sangat berguna bagi pemain muda. Karena untuk menjadi pemain yang berbakat asupan gizi seorang atlet itu sangat diperlukan untuk tumbuh kembang pemain atau atlet.
  1. Talenta muda brasil selalu mengasah kemampuan individu demi mewujudkan impiannya untuk bermain di klub besar eropa, sedangkan pemain muda kita sudah cepat puas dengan apa yang ada.
  1. Kita bisa lihat bahwa sebelum bertanding ketika diruang ganti mereka selalu melakukan tarian samba itulah talenta brasil mereka ibaratkan sepakbola itu juga tarian, lekak lekuk dilapangan sepakbola adalah ciri khas sepakbola brasil.itulah mengapa mereka selalu lincah dilapangan . samba dance!!!

Dan masih banyak lagi tentunya yang bisa kita dapatkan dari brasil. Sebagai negara peng-ekspor talenta muda berbakat dunia.

Jabatan Direktur Sepakbola Usia Muda sangat penting bagi Klub di Indonesia. Bahkan klub eropa sanggup mengontrak dengan gaji besar bagi profesional yang berpengalaman dalam bidang youth talent development. di Indonesia jabatan ini tidak dianggap sama sekali Padahal ini sangat penting sekali didalam sebuah klub.

Klub yang besar dan berkembang itu dikarenakan adanya transfer pemain mudanya. Bahkan klub bisa membangun fasilitas akademi dan tempat latihan yang modern itu dari hasil transfer pemain muda ke negara-negara benua biru.

Jadi jika Brasil berhasil kenapa Indonesia tidak mampu.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.