1
Pitra @pitra
pagi-pagi baca kebodohan orang yang biasa ngebajak, lalu diminta subscribe spotify beneran gak mau karena dia anggapnya riba.. :))
πŸ‘£ @frisciIa
@greenvvots ((Premium gratisan)) 😊 sejak kpn kata "premium" bermakna gratisan ya? πŸ€” kalo ntar sy suruh buka kamus kbbi takutnya ada yg tersinggung lagi 😢 yaudah sy mending ketawain aja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
IG: fxmario @fxmario
@pitra Hehehehe banyak yang kayak gini. Pokoknya pengeluaran apapun yang dia ga suka digeser ke riba πŸ˜‚
Pitra @pitra
@fxmario padahal pake spotify gratisan kalo di desktop juga gak masalah. Tetep bisa pilih lagu, meski setiap 3-4 lagu ada jeda iklan.
Dian Adi Prasetyo @didut
@pitra Konsep riba kok lama-lama jadi bergeser ya :)))) #GakNgertiLagi
Danar @danarwicaksi
@greenvvots Whats the meaning of riba while you pay for what you get? Lmao
Pitra @pitra
@didut apapun bisa dijadiin pembenaran dia untuk tidak melakukan pembelian premium :)))
Pitra @pitra
@amasna @fxmario sering2 deh seminggu sekali lihat akun itu untuk baca kebodohan2 lainnya hahaha..
Pitra @pitra
dia gak ngerasain era orang beli kaset atau CD demi dapet 8-10 lagu yang belum tentu enak semua satu albumnya.. :)) Bahkan saat era orang beli bajakan mp3 di CD pun, hitungannya spotify premium masih lebih murah drpd itu sih :))
sawtooth @minase_nayuki
@fxmario @pitra @amasna gw jadi benci dia gegara ini sebelumnya mah bodo amat pic.twitter.com/43j16zbXu9
Expand pic
Pitra @pitra
@minase_nayuki @fxmario @amasna haha bukannya yg semacam ceramah ke Ve itu udah sering dia lakuin ya?
Ms. Nobody 🐾 @cutdewi26
@greenvvots Hey.. Mas nya mau gratis? denger radio ajah udah πŸ˜”
mainbentar.com @abimasanu
@pitra @didut doi gak ada duit kali, goban doang cuy...! yaelah..
Load Remaining (28)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.