0
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Cerita #memetwit pertama dari @Septapa. Miss K dengan anuan gede sebelah πŸ˜₯ pic.twitter.com/tGtD2oo7f6
Expand pic
Expand pic
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Miss K awas kejengkang nangkring di atas mobil jenazah :| pic.twitter.com/4K8meQETt9
Expand pic
Expand pic
M. Dika Septapa @Septapa
@InfoMemeTwit lagi iseng menjelang subuh #memetwit aja kali ya. Cerita pas ketemu kuntilanak di kosan dulu. Tapi bukan kunti biasa. Kunti ini punya.....
M. Dika Septapa @Septapa
.....tetek yg gede sebelah. Yang kiri normal yang kanan panjang sampe diantara puser dan lutut. Saya 2 kali ketemu si mbak yg unik ini. Pertama di Cadas Pangeran 8 taun lalu, yang ke 2 di kosan 5 taun lalu.
M. Dika Septapa @Septapa
Pertama: Akhir 2010 itu saya lagi KKN di sebuah desa di kabupaten Sumedang. Hari naas itu saya harus ke kampus untuk ngisi KRS dari pagi sampe siang. Dan siang atau sore kembali ke desa.
M. Dika Septapa @Septapa
Tapi karena suatu hal akhirnya saya baru bisa berangkat balik ke desa lagi sekitar pukul 20.00. Sebenernya agak ragu buat pulang karena sore hujan dan sudah pasti jalanan sepi, apalagi pas di pas di Cadas Pangeran.
M. Dika Septapa @Septapa
Setelah banyak mikir akhirnya maksain balik. Langung geber tuh pake motor belalang tempur yg ga sengaja pernah nabrak kambing sampe koit. Ternyata dugaan saya bener, jalanan sepi. Pasar dan alun2 Tj Sari yg biasa rame pun sepi
M. Dika Septapa @Septapa
Lewat Tj sari dan teruuuus. Akhirnya tiba di Cadas Pangeran. Makin kebut dong. Nah lagi enak ngebut di tikungan tebing karang ada yg lagi berdiri. Karena posisi waktu itu gelap ga ada lampu samsek saya mulai suudzon. Jangan-jangan....
M. Dika Septapa @Septapa
....itu begal. Motor dipelanin dikit supaya kalo ada apa apa bisa puter balik. Makin deket makin jelas sosok yg berdiri tuh. Kayak cewe bawa tas panjang selempang di kanan depan. Wajahnya agak keliatan dan normal. Agak lega tuh. 10 meter, 5 meter, 0 meter dari sosok.....
M. Dika Septapa @Septapa
Kaget. Saya langsung geber lagi. Perjalanan sampe keluar Cadas Pangeran masih 2/3 jalan lagi. Udah agak jauh motor dipelanin dikit. Ehhh tapi itu apa di tikungan depan? Sosok yg sama!! Sosok perempuan yg dari dekat teteknya gede sebelah yg kalo dilewatin dia nyeringai. Dia lagi!
M. Dika Septapa @Septapa
Anjeeeng ngebuuuut. Kayak dikejar kejar setan. Di tengah2 momen kebut2an itu saya denger kayak kain kena angin gajauh di belakang. Cek spion, aman ga da apa2. Pas nengok ke belakang dikit langsung jelas itu kunti terbang ngikutin sambil mukanya berubah kalem>nyeringai>kalem.
M. Dika Septapa @Septapa
Untungnya cuma sampe ujung cadas pangeran dikejarnya. Setelah itu aman sampe kontrakan KKN yg super angker juga. Cerita rumah KKN nanti ada lah.
M. Dika Septapa @Septapa
Ke dua: jam 1.30 pagi lagi ngopi di balkon kosan yg ngadep jalan raya. Lagi enak nyeruput ada serombongan mobil pake bendera kuning. Mobil ambulan paling belakang. Ketika kebetulan saya liag ambulan ternyata di atasnya ada kunti tetek gede sebelah lagi nangkring di atas ambulan.
M. Dika Septapa @Septapa
Hampir ngejengkang liatnya tuh. Tapi untung doski ga nyamperin ke balkon. Karena udah ga kondusif yaudahlah akhirnya masuk kamar. Yang bikin heran kenapa harus ketemu mahluk ga elom itu 2 kali? Why?
. @s_h_f_l_r_t
@Septapa @InfoMemeTwit (((Tetek gede))) πŸ˜‚ Gw gabisa bayangin, itu maksudnya mbak K itu gak pake baji sama sekali ato pake baju tapi sobek/bolong di bagian t e t e k nya doang ?πŸ˜‚ Duh gaenak bgt ngeja nya πŸ˜‚
Guruh Hariyanto @Ghureem
@InfoMemeTwit @Septapa Mungkin mbak kunti minta bantuan cari Bh yg fit ukurannya...husnudzon itu penting hehe

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.