0
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Tahaaaan, kita mulai abis isya lewat dikit ya. Buat yg mau kirim cerita #memetwit, sok lah mimin tunggu. Lewat DM juga boleh~
alfin @AlfinSetiawanM
@InfoMemeTwit Aku kembali lagi nih min #memetwit tentang gunung hehe Kali ini di Latimojong, gunung tertinggi di pulau Sulawesi. Tahun 2014 di pertengahan Januari nanjak ramai-ramai karena libur kampus.
alfin @AlfinSetiawanM
@InfoMemeTwit Kami ber-8 dan ada 2 cwek yg ikut nanjak. Medan sulit krn akses kendaraan masih sangat jarang waktu itu dan hanya ada beberapa rumah dari perkotaan ke desa terakhir. Jadi kami sampai di rumah pak dusun tengah malam dari pasar Baraka, jalanan masih tanah keras.
alfin @AlfinSetiawanM
@InfoMemeTwit Kami nginap semalam dulu di rumah pak dusun karena sudah.larut dan berencana naik pagi2 ke pos 7. Tengah malam aku terbangun krn tman cwe ada yg minta tolong ditemenin ke wc (katanya dia lagi haid). DUHHH sebenarnya aku gamau naik gunung kalo ada kasus gini...
alfin @AlfinSetiawanM
@InfoMemeTwit ...tapi ya mau gimana lagi karena jarak makassar kesini 300km lebih. Yowes gumamku. Ke wc belakang rumah pak kepala dusun ternyata masuk hutan2 kecil, waktu tmen cwe udah masuk wc aku nunggu di luar sambil iseng senter ke sekitar. Tapi tiba2.... BAMMMM Muka aku kena sesuatu
alfin @AlfinSetiawanM
@InfoMemeTwit Seperti ada yg melempar. Ku senter ke bawah benda tsb seperti buah bulat yg kecil gatau namanya apa. Aku teriak dong, SIAPAAA!!! Tak ada suara, hening. Ku senter2 sekitar jg ga ada orang krn sudah tengah malam. Namun sekelibat ku liat bayangan hitam dari belakang pohon pisang
alfin @AlfinSetiawanM
@InfoMemeTwit Hilang tiba2 waktu ku dekati. Tmen cwekku sudah kelar dan nanya kenapa ke aku? Ku jawab ntar aku ceritain dah. Paginya kita nanjak, pos 2 kan sungai lebat tmenku yg cwe sempat terpleset. Ku beritahu: hati2 dan tetap berdoa saja soalnya dia agak penakut min
alfin @AlfinSetiawanM
@InfoMemeTwit Yap sampailah kita di pos 7 gunung Latimojong. Pada sibuk bangun tenda dan masak2. Smua pada senang2 hingga jam 11 malam aku ngantuk udah mau tidur. Ada 3 tenda: 1 tenda aku tempatin bersama 2 cwe tmenku (jgn salah paham krn tenda terbatas dan mereka berdua ga boleh ditinggal)
alfin @AlfinSetiawanM
@InfoMemeTwit Posisinya aku di tengah. Yg satu udah tidur sebelah kiriku, yg kanan belum krn sakit perut haid. Aku sndiri masih duduk sambil senter2 sekitar. Tmenku cwo 2 org masih bakar api unggun sambil becanda. "Pelanin suaranya, udah larut" kataku ke mereka. Namun tiba2....
alfin @AlfinSetiawanM
@InfoMemeTwit TAAAPP... Ada yg ngelempar tenda dari arah samping. Tmenku cwo 2 org langsung pucat dan masuk tenda. Aku langsung tutup resleting tenda rapat2 tanpa cek yg tadi apa krn gemetar suaranya ckup bikin kaget. Ku coba baring dan tidur...
alfin @AlfinSetiawanM
@InfoMemeTwit Belum lama menutup mata.. "Hiks Hiks Hiks ampuuuunnnn" DEGGG tmenku cwe yg haid ini nangis tiba2 min. "Kamu kenapaaa? Bangun oiii" tegurku krn kuliat dia masih nutup mata. Namun dia tetap nangis dan semakin kencang! Anjrit dia kesurupan nih pikirku
alfin @AlfinSetiawanM
@InfoMemeTwit Ku bangunkan semua temanku dan dia masih nangis. Kebetulan ada tmen cwo yg coba tenangin sambil baca doa, akhirnya dia berhenti. Aku periksa bawah bantalnya krn dia sperti genggam sesuatu: badik kecil & batu. Aku heran dong krn dia sama skali ga bawa benda tsb smenjak.dari mksar.
alfin @AlfinSetiawanM
@InfoMemeTwit Belum lama kami bengong krn benda tsb.. KREKKK Ranting pohon jatuh dari atas tenda kami dan ku senter ada bayangan hitam yg ku liat di belakang rumah pak dusun muncul dgn ekspresi senyum creepy!! Brukkkk tmenku yg tadi haid lalu pingsan dan makhluk tsb menghilang
alfin @AlfinSetiawanM
@InfoMemeTwit Keesokan harinya setelah turun kami cerita ke pak dusun. Kami berikan badik kecil dan batu tsb dan beliau kaget krn benda tsb dulunya punya seseorang yg sudah meninggal namun dikubur bersama mayatnya katanya. Dan tmen cwekku masih shock atas kejadian tsb. Sekian

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.