1
HANS @hanswttrsn
@hati2diInternet Asli gua gatau itu yang baju merah kabur ngapain sampe jauh gitu
jiska @jiskakumala
@alaszer @sendiryann @hati2diInternet NGAHAHAHHAA baru nyadar kalau dia pake baju thebeat
Mukti Taufik @muktitaufiik
@hati2diInternet Dafuk wkwkwkw πŸ˜…πŸ˜‚, itu baju merah ngapaiin πŸ˜‚, trus itu kopi bisa gak tumpah merk apa yak πŸ˜‚ @Mamodhmodh
Ξ‘lfita Mds @alfitamd
@hati2diInternet @spesdelune Gue lagi main catur, ada yang nafas aja gue suruh diem πŸ˜‘
Mahendra @Mamodhmodh
@muktitaufiik hahahasyu, yang baju merah takut dilabrak abeng ti hahha, cap liong πŸ˜‚πŸ˜‚
Mukti Taufik @muktitaufiik
@Mamodhmodh @LuthfiNoorGhany Wkwkwk bener, inget banget aku pas pempik kalah sm km pake PSV gol nya Tim MatavzπŸ˜‚, gakuat cengin smpe nyalahin stik πŸ˜‚ pic.twitter.com/GKzG4FOzfR
Expand pic
Mukti Taufik @muktitaufiik
@Mamodhmodh πŸ˜‚πŸ˜‚tak tonton berulang2 masih ngakak aku, wkwk ituloh pas digebrak pada loncat smua kaget, ky @LuthfiNoorGhany ngancurin stik PES πŸ˜‚
Baga$ @bagasutomtom
@hati2diInternet Kasian bgt papan catur nya kaget juga smp lompat pic.twitter.com/Y9BCojYupJ
Expand pic
you sure you know me? @ohshitufindme
@hati2diInternet Itu baju merah ngibritnya jauh bener sih, paaaaak πŸ˜‚
Load Remaining (11)

Comment

Vitangel Janinna @Vita_ngel 17/03/2018 08:21:27 WIB
Pilih mana nih iPhone X atau Samsung Galaxy NOTE 8 ? hmm kenapa pusing dapetin dua - dua nya aja :) lagi ada Promo disini bagi bagi gratis iPhone X dan Galaxy NOTE 8 http://www.anapoker.com/ref.php?ref=ANAPOKER1 BBM : AGENS128 WA : 0877-8922-1725
Login and hide ads.